Prediksi Liga Inggris: Brentford vs Leicester City 24 Oktober 2021

0
338

Debatbola.com – Liga Inggris akan menghadirkan pertandingan dengan memasuki pekan kesembilannya di akhir pekan ini. Gelaran persepakbolaan tertinggi se-Britania Raya tersebut merencanakan 10 laga dengan melibatkan 20 klub.

Brentford vs Leicester City menjadi salah satu laga yang bakal ditandingkan di akhir pekan nanti. Markas Brentford Community Stadium bakal menjadi venue pertandingan kedua tim. Dijadwalkan pada bursa situs judi online bahwa kick off pertandingan ini bakal dimulai pada hari Minggu (24/10) besok malam pukul 20.00 WIB.

Brentford Hadapi Lawan Tangguh

Baru saja ditantang oleh Chelsea pada pertandingan sebelumnya, kini Brentford harus kembali menghadapi lawan tangguh lainnya. Sementara ini tim yang berjuluk The Bees tersebut sukses menjelma menjadi kuda hitam di musim kali ini.

Mereka menggantikan posisi Leeds United yang menjadi tim promosi dengan prestasi terbaik musim lalu. Namun kemungkinan besar pada laga melawan The Foxes mereka bakal mengalami hasil yang buruk.

Juru taktik tim, Thomas Frank diprediksi akan memasang taktik 3-5-2 untuk menghadapi tamu dari Leicestershire itu. Posisi lini depan dipastikan bakal memasang nama-nama seperti, Ivan Toney dan Bryan Mbeumo. Masing-masing kedua pemain ini telah menciptakan dua gol untuk timnya.

Di lini sentral The Bees akan diperkuat dengan hadirnya Rico Henry beserta Sergi Canos sebagai gelandang sayap. Mereka diberikan tanggung jawab untuk membantu kedua penyerang dalam melakukan serangan.

Prediksi pemain dilanjutkan oleh tiga orang gelandang tengah yang berpotensi diturunkan oleh Thomas Frank. Ketiga pemain itu adalah Christian Norgaard, Frank Onyeka dan Mathias Jensen. Tugas utama ketiga pemain ini adalah mengontrol permainan dan mengatur serangan timnya.

Berlanjut ke zona pertahanan, Brentford akan mengandalkan tiga nama pemain bertahannya sebagai penghuni. Ethan Pinnock, Zanka serta kapten tim, Pontus Jansson bakal diserahi peran sebagai palang pintu. Sedangkan untuk urusan penjaga gawang, Thomas Frank mempercayakannya kepada David Daya.

Leicester City Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

Dilihat dari dua pertarungan terakhir antara kedua tim ini, Leicester City sukses menancapkan dominasinya atas sang lawan. The Foxes mencapai total kemenangan dengan persentase 100 % ketika bertemu Brentford.

Leicester City juga kini membutuhkan poin penuh guna dapat memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Dimana kini mereka hanya menduduki peringkat ke-11 dengan perolehan poin 11. Padahal musim lalu tim berhasil finish di peringkat kelima.

Jika berhasil mendapatkan poin penuh pada laga ini, Youri Tielemans dan kawan-kawan berpotensi naik ke posisi kesembilan menggeser Brentford. Dengan catatan Wolves pada laga lainnya berhasil dikalahkan oleh lawan tandingnya.

Pada pertandingan ini diprediksi skuat asuhan Brendan Rodgers ini akan diunggulkan kembali untuk meraih raihan positif. Pelatih berusia 48 tahun tersebut kemungkinan besar bakal menurunkan pola permainan 3-5-2.

Patson Daka yang mencetak quattrick pada pertandingan melawan Spartak Moskow dipastikan akan mengisi salah satu slot nama penyerang. Dirinya berpotensi dipasang bersama Kelechi Iheanacho kembali.

Sebagai penyokong permainan kedua strikernya, Brendan Rodgers bakal menunjuk Timothy Castagne dan Ricardo Pereira sebagai winger. Dilanjutkan dengan Boubakary Soumare, James Maddison beserta Youri Tielemans di sektor gelandang tengah.

Lini pertahanan The Foxes bakal diperkuat dengan hadirnya tiga bek tengah sekaligus. Jonny Evans, Caglar Soyuncu serta Daniel Amartey kemungkinan ditempatkan di posisi tersebut. Ketiganya ditugaskan membantu kinerja dari sang kiper sekaligus kapten, Kasper Schmeichel.

Prediksi Bola Brentford vs Leicester City 24 Oktober 2021

Matchday kesembilan Liga Inggris ini diprediksi akan melahirkan Leicester City sebagai pemenang. Dinilai The Foxes dapat memanfaatkan komposisi pemainnya yang lebih baik ditambah pengalamannya bermain di Eropa. Disinyalir Leicester City dapat membawa pulang kemenangan dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here