Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Leeds United 10 Februari 2022

0
213
Prediksi Aston Villa vs Leeds United 10 Februari 2022

Debatbola.comVilla Park Stadium yang berlokasi di kota Birmingham akan dijadikan lokasi pertandingan antara Aston Villa dengan Leeds United. Kamis, 10 Februari 2022, pertandingan yang telah memasuki pekan ke-24 di Liga Inggris akan dilaksanakan. Rencananya pukul 03.00 WIB dini hari, kick off akan dimulai.

Pasca mendatangkan 2 pemain baru, Aston Villa berhasil meraih dua hasil positif di Liga Inggris dengan menahan seri Manchester United dan mengalahkan Everton. Sementara Leeds United harus kembali ke trend negatif pasca dikalahkan oleh Newcastle United. Skuad baru yang dimiliki Aston Villa membuat Leeds United akan kesulitan menaklukkan tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Villans meraih 2 kemenangan dengan sekali seri dari 5 laga terbaru yang diikuti di Liga Inggris. Dua kekalahan Aston Villa didapatkan saat melawan Chelsea dan Brentford. Berhasil menahan seri Manchester City pada pertengahan Januari lalu membuat Aston Villa meraih kemenangan saat melawan Everton di laga terakhir kali.

Dikalahkan Manchester City dan Arsenal, Leeds United berhasil comeback dengan mengalahkan Burnley dan West Ham. Trend positif tersebut rupanya tidak bertahan lama karena Leeds United harus menyerah kalah pada Newcastle United di laga terakhir kali. Kekalahan tersebut membuat Leeds United kembali dalam trend negatif.

Dilihat dari media Situs judi bola, Leeds United dan Aston Villa mendapatkan hasil seimbang dari 5 laga tatap muka terbaru yang mempertemukan keduanya. Dua kali kemenangan dengan satu kali seri didapatkan Aston Villa dan juga Leeds United. Laga terakhir kali dimenangkan oleh Aston Villa dengan skor akhir 1-0.

Sudah 21 laga yang diikuti oleh Aston Villa dan kini telah berhasil mengoleksi 26 poin serta menduduki posisi 11 di klasemen sementara. Aston Villa sudah memenangkan 8 laga sejauh ini dengan 2 kali menang serta 12 kekalahan. Hingga pertengahan musim ini, Aston Villa sudah mencetak 28 gol dan telah kebobolan sebanyak 32 kali.

Leeds United juga sudah mengikuti 21 laga dan telah mengumpulkan 22 poin saja serta bertahan di posisi 15. Keseluruhan poin tersebut didapatkan dari 5 kemenangan ditambah dengan 7 kali seri serta kalah dalam 9 laga. Hingga pertengahan musim ini, Leeds United telah kebobolan sebanyak 40 kali dan baru mencetak 24 gol saja.

Sumber : THE4THOFFICIAL

Prediksi Line Up Pemain

Emiliano Martinez lagi-lagi akan ditunjuk sebagai kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Aston Villa. Digne, Mings, Konsa serta Cash akan ditunjuk sebagai palang pintu di lini belakang. Sementara lini tengah akan ditempati oleh Ramsey, Douglas Luiz dan McGinn. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada Philippe Coutinho, Watkins dan Buendia.

Illan Meslier akan ditunjuk sebagai Kiper utama di skema 4-2-3-1 milik Leeds United. Lini pertahanan akan dijaga oleh Ayling, Llorente, Struijk dan Dallas dengan dibantu oleh Koch dan Klich selaku gelandang bertahan. Daniel James akan memimpin serangan bersama Raphael, Rodrigo serta Harrison selaku gelandang serang.

Aston Villa Semakin Agresif

Banyak yang beranggapan jika Aston Villa kini semakin agresif dan mengalir permainannya sejak diambil alih oleh Steven Gerrard. Performa skuad milik The Villans kini juga semakin kuat dan bagus. Bertambahnya dua amunisi di bursa transfer kemarin semakin meningkatkan kualitas dari anak asuh Gerrard tersebut.

Sebagai pelatih, Steven Gerrard tentu berharap banyak pada laga kali ini dan laga-laga selanjutnya. Sang pelatih juga ingin Philippe Coutinho tetap menjaga performanya agar kembali mencetak gol di laga melawan Leeds United nanti. Calum Chambers yang baru saja direkrut dari Arsenal kemungkinan besar juga akan debut dalam laga kali ini.

Sumber : EUROSPORT

Prediksi Hasil Pertandingan

Aston Villa dan Leeds United sama-sama mendapatkan dua kemenangan dari 5 laga terbaru di Liga Inggris, namun sang tuan rumah unggul dengan satu seri. Hasil imbang menghiasi 5 laga tatap muka terbaru yang mempertemukan kedua klub tersebut. Skuad yang dimiliki semakin agresif menjadikan Aston Villa lawan yang sulit untuk Leeds United.

Peluang Aston Villa untuk menang sebanyak 54% dan jauh lebih besar dibandingkan Leeds United yang hanya 22%. Pertandingan tersebut juga bisa saja berakhir seri dengan persentase sebesar 24%. The Villans diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here