Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs Everton 18 September 2021

0
186

Debatbola.com – Pagelaran EPL atau kasta tertinggi di negeri Inggris nampaknya akan terus meledak pada pekan kelima. Pasalnya kejutan terus terjadi pada empat pekan yang sudah berlangsung beberapa waktu silam. Mulai dari banyaknya pemain yang trengginas, sampai beberapa klub kuda hitam yang mampu menggulingkan raksasa Inggris. Ini seakan menjadi penegas bahwa EPL tak ada tandingannya apabila dibandingkan dengan pamor Liga Domestik yang lainnya di tanah Eropa.

Pada intinya pagelaran EPL akan tetap menjadi yang terbaik dalam kurun waktu beberapa tahun mendatang. Menelaah mengenai ajang Liga Inggris pekan kelima, nanti akan ada laga hebat antara Aston Villa vs Everton. Statistik membuktikan bahwa kedua tim ini sering saling menggulingkan kala bentrok atau dipertemukan pada ajang Premier League. Praktis hal tersebut semakin membuat publik Britania Raya tak kuasa menahan sabar untuk melihat Aston Villa kontra Everton yang akan berlangsung hari Sabtu 19 September 2021 pukul 23.30 WIB.

Aston Villa Terbiasa Bermain Bertahan

Apabila ada yang beropini bahwa strategi Aston Villa adalah menyerang total, maka jawabannya adalah keliru besar. Hal tersebut justru berbanding terbalik, karena skuad Aston Villa saat ini sedikit beda dengan musim kemarin. Dalam hal ini, skuad Aston Villa sangat pragmatis dan lebih ke arah bermain bertahan untuk musim sekarang.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan empat laga yang sudah dijalani Aston Villa selalu minim penyerangan. Bahkan penguasaan bola skuad Aston Villa pada empat laga terakhir juga kerap kalah telak dengan lawannya. Banyak yang berpendapat bahwa minimnya serangan yang ada pada kubu Aston Villa sekarang dikarenakan strategi dari pelatihnya.

Nampaknya pelatih Aston Villa ingin menerapkan permainan dengan filosofi bertahan total pada skuadnya musim sekarang. Hal tersebut sangat terbukti apabila dilihat dari formasi yang sering dipasangnya yaitu 5-3-2. Formasi 5-3-2 di Aston Villa ini seakan membuat timnya akan kesulitan apabila berupaya transisi dari bertahan ke menyerang. Tak mengherankan apabila Aston Villa saat ini permainannya sedang naik turun lantaran formasi baru yang sedang diterapkan.

Sedangkan Everton Berupaya Pertahankan Rentetan Apiknya

Sedangkan kubu sebelah yaitu Everton kondisi internalnya sangat jauh berbeda ketimbang Aston Villa. Kondisi internal dan mental skuad Everton sekarang jauh lebih adem ayem dan terkendali. Pasalnya kemenangan demi kemenangan juga terus berhasil diraih oleh skuad Everton musim 2021/2022 ini.

Walaupun ditinggalkan Ancelotti sebagai pelatih, filosofi permainan dari Everton tak banyak alami perubahan. Konsistensi dari Everton pada empat pekan ini terbilang cukup terbukti ganas dan ditakuti lawannya. Jika dilihat dari catatan statistik, sudah pasti rentetan positif kini sedang menyelimuti Everton.

Bahkan sekarang Everton berhasil bertengger pada papan atas dengan tak tersentuh kalah sama sekali. Hal tersebut tentunya membuat mentalitas Everton sekarang sedang membara dan siap menerkam lawan selanjutnya. Bisa jadi laga Aston Villa vs Everton nanti akan menjadi ancaman besar terutama untuk sang tuan rumah yang sedang naik turun. Sedangkan Everton diperkirakan cukup berpeluang untuk kembali menerkam mangsanya pada pekan kelima EPL.

Prediksi Skor Liga Inggris Antara Aston Villa vs Everton

Prediksi skor agen sbobet pada laga Aston Villa vs Everton sudah pasti akan sedikit sulit digambarkan lantaran kedua tim strateginya jauh berbeda. Namun yang pasti, serangan dan peluang emas akan lebih banyak didapatkan oleh Everton karena notabene tim ini tampil menyerang total. Otomatis banyaknya peluang emas yang didapatkan Everton diperkirakan akan membuat tim ini merengkuh tiga angka dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here