Prediksi Liga Indonesia TIRA-Persikabo vs Arema 24 Maret 2022

0
Prediksi TIRA-Persikabo vs Arema 24 Maret 2022

Debatbola.com Pertandingan TIRA-Persikabo di Liga Indonesia yang akan datang akan berhadapan dengan Arema yang merupakan laga pekan ke-33. Pertandingan kedua klub tersebut akan terlaksana pada 24 Maret 2022 tepatnya Kamis pukul 20.30 WIB. Stadion Kompyang Sujana kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Arema baru saja dinyatakan gagal sebagai juara Liga Indonesia musim ini setelah beberapa pekan lalu sempat menempati posisi pertama. Serentetan hasil buruk yang diperoleh membuat klub tersebut melesak turun di posisi 5. Akan tetapi klub tersebut tidak mau terpengaruh dan akan merebut 3 poin dari TIRA-Persikabo di laga nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

TIRA-Persikabo memperoleh hasil yang sedikit buruk di 5 laga terbaru dengan dua kekalahan. Selain hasil tersebut, TIRA-Persikabo juga mendapat hasil seri di satu laga saat melawan Persipura beberapa waktu lalu. Dua laga sisanya, TIRA-Persikabo berhasil meraih kemenangan dengan salah satunya di laga terakhir saat melawan Persiraja Banda Aceh.

Singo Edan memperoleh hasil yang lebih buruk dibandingkan TIRA-Persikabo di 5 laga terakhir dengan hanya satu kali saja memperoleh kemenangan. Total 3 kekalahan yang diperoleh Arema di 5 laga terbaru dan merupakan rekor buruk klub tersebut. Untuk laga sisanya, Arema hanya mampu menahan seri Borneo di laga terakhir.

Arema berhasil mengoleksi dua kemenangan melawan TIRA-Persikabo dalam 5 laga tatap muka terbaru. TIRA-Persikabo sendiri hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja di 5 laga tatap muka tersebut. Sedangkan untuk dua laga yang tersisa, kedua klub tersebut memperoleh hasil seri termasuk di laga terakhir.

Memasuki pekan ke-33 ini, TIRA-Persikabo masih tertahan di posisi 12 dengan 37 poin yang berhasil dikumpulkan . Dari 32 laga yang diikuti, TIRA-Persikabo telah menang dalam 9 laga dengan 10 kali tertahan seri dan kalah dalam 13 pertandingan. Sejauh ini, TIRA-Persikabo sudah mencetak total 46 gol dengan kebobolan sebanyak 44 kali.

Belum berhasil naik posisi, Arema masih tertahan di posisi 5 dengan 59 poin di pekan ke-33 ini. Dari 32 laga yang diikuti, Arema memperoleh 16 kemenangan dengan 11 kali tertahan seri serta sudah kalah dalam 5 laga. Sejauh ini, Arema sudah berhasil mencetak 40 gol dengan 24 kali tertahan seri.

Sumber : pikiran-rakyat

Prediksi Line Up Pemain

Syahrul Fadil akan kembali menjaga gawang TIRA-Persikabo yang memakai skema 4-3-3. Walidain, Wahyu, Setyo serta Andika akan dipercaya menjaga pertahanan di sektor belakang. Munadi, Lestusen serta Pushnyakov adalah 3 gelandang pengisi lini tengah. Ciro, Rakic serta Drajad akan memimpin serangan.

Adilson Maringa sekali lagi akan menjaga gawang Arema yang memakai skema 4-3-3. Farisi, Adi, Sergio dan Febrianto akan menjaga pertahanan di lini belakang. Alparedo, Hariono serta Yamaguchi akan mengisi lini tengah. Santoso, Carlos Fortes serta Kurnia akan memimpin serangan.

Kondisi Klub Arema Saat Ini

Arema dalam kondisi yang buruk akhir-akhir ini setelah penurunan posisi ke 5 besar di beberapa pekan terakhir. Bahkan Singo Edan gagal menang dari tim-tim besar yang kini menempati posisi atasnya. Lebih parahnya lagi, Arema juga belum berhasil menang dalam 3 laga terakhir yang merupakan rekor buruk klub tersebut.

Kondisi Arema semakin diperparah dengan kabar mundurnya Ali Rifki yang merupakan manajer Ad Interim. Hal tersebut diumumkan setelah Arema dinyatakan gagal menjadi juara Liga 1 musim ini karena merasa bertanggung jawab atas kegagalan tersebut. Padahal peran Ali Rifki dalam memberi semangat tim yang harus bermain tanpa suporter cukup besar.

Sebenarnya, Arema masih berpotensi untuk bisa finish di posisi 3 besar jika berhasil menang dalam 2 laga sisa. Namun bagi pemain Arema yang terpenting saat ini adalah kemenangan di laga yang harus dihadapi dibandingkan memikirkan hasil akhir. Dengan memperoleh kemenangan maka motivasi pemain akan semakin meningkat dan baru setelah itu melihat hasil akhir.

Sumber : republika

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut situs judi bola, Peluang TIRA-Persikabo untuk menang tidak jauh berbeda dengan peluang menang milik Arema. Sedangkan untuk peluang laga keduanya untuk berakhir seri cukup besar seperti pertemuan terakhir. Hasil imbang dengan skor 1-1 diprediksi akan menjadi hasil pertandingan antara TIRA-Persikabo melawan Arema di laga nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version