Prediksi Liga Indonesia Persiraja Banda Aceh vs Bali United 11 Maret 2022

0
107
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Bali United 11 Maret 2022

Debatbola.comPersiraja Banda Aceh akan menghadapi pertandingan melawan Bali United dalam rangka laga Liga Indonesia di pekan ke-30. Pertandingan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada 11 Maret 2022 tepatnya hari Jumat besok pukul 20.30 WIB. Stadion Kompyang Sujana yang berlokasi di Kota Denpasar terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Rentetan hasil negatif yang didapatkan oleh Persiraja Banda Aceh akan membuat klub tersebut menjadi bulan-bulanan Bali United di laga nanti. Terlebih semangat juang Persiraja Banda Aceh kemungkinan sudah tidak ada karena dipastikan akan terdegradasi di musim depan. Bali United sendiri masih belum bisa mengukuhkan posisinya karena masih dibayangi Persib Bandung.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sejak Februari lalu, Persiraja Banda Aceh belum juga mendapatkan hasil positif bahkan hingga kini. Bahkan dari 7 laga yang telah diikuti sepanjang Februari hingga kini, hanya dua kali seri yang merupakan hasil positif. Hingga kini, total 5 kekalahan yang sudah diterima Persiraja Banda Aceh termasuk di laga terakhir kali saat melawan Persib Bandung.

Sejak kekalahan dari Persebaya di awal Januari lalu, Bali United terus saja mendapatkan hasil positif dan belum terkalahkan hingga kini. Dari 12 laga yang diikuti, Bali United mendapatkan 11 kali kemenangan dengan hanya sekali seiri. Bahkan sudah 6 laga terakhir Bali United terus saja memperoleh kemenangan secara beruntun.

Musim 2008-2009 adalah musim pertama Persiraja Banda Aceh bertemu dan Bali United bertatap muka dan melakukan pertandingan sebanyak 2 kali. Dari 2 laga tersebut, Persiraja Banda Aceh menang satu kali dengan sekali seri. Kedua klub tersebut kemudian bertemu kembali di musim ini pada akhir November lalu dengan kemenangan telak untuk Bali United.

Persiraja Banda Aceh hingga kini hanya mengoleksi 13 poin sehingga masih menjadi pemilik posisi terbawah. Dari 29 laga yang diikuti, klub tersebut memperoleh dua kemenangan saja sejak awal musim dengan tertahan seri sebanyak 7 kali dan sudah kalah sebanyak 20 laga. Sejauh ini Persiraja Banda Aceh hanya mampu mencetak 17 gol saja dan telah kebobolan sebanyak 58 gol.

Berkebalikan dengan posisi lawannya, Bali United berhasil menduduki posisi puncak dengan mengemas 63 poin. Dari 29 pertandingan yang diikuti, Bali United sudah berhasil menang dalam 19 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 6 kali dan baru kalah dalam 4 laga saja. Sejauh ini, Bali United sudah berhasil mencetak 49 dan hanya kebobolan sebanyak 21 gol saja.

Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Bali United 11 Maret 2022
Sumber : media.suara

Prediksi Line Up Pemain

Fakhrurrazi Quba akan kembali ditunjuk untuk menjaga gawang Persiraja Banda Aceh dalam skema 5-3-2 yang dipakai klub tersebut. Yasvani, Kurniawan, Leo Lelis, Rifan dan Eriyanto adalah 5 pemain bertahan yang ditugaskan menjaga pertahanan. Tiga gelandang pengisi lini tengah yaitu Rifaldi, Gerryan dan Umami. Penyerangan akan dipimpin oleh Bruno Dybal dan Sharza.

Nadeo Argawinata kembali akan menjaga gawang Bali United yang memakai skema 4-3-3. Fajrin, Willian, Tupamahu dan Taufik adalah 4 pemain bertahan yang menjaga lini belakang. Tiga gelandang pengisi lini tengah yaitu Brwa Nouri, Eber dan Saimima. Penyerangan akan dipimpin oleh Privat, Lilipaly dan Spasojevic.

Kondisi Klub Terkini

Setelah perjuangan yang cukup panjang, Bali United berhasil mengukuhkan dirinya di posisi puncak dengan 63 poin yang dimiliki. Bali United masih belum bisa tenang karena jumlah poin yang dimiliki sama dengan milik Persib Bandung yang kini menjadi bayangan di posisi 2. Hasil positif harus selalu didapatkan Bali United agar bisa mengangkat trofi di akhir musim.

Sangat berbeda jauh dengan Bali United, Persiraja Banda Aceh justru menjadi klub yang pertama kali dipastikan akan terdegradasi menuju Liga 2 musim depan. Pasalnya, klub asal Aceh tersebut belum bergerak dari posisi terbawah sejak awal musim lalu. Laga antara Barito Putera melawan Madura United kemarin menjadi penentu untuk nasib Persiraja Banda Aceh yang memang di ujung tanduk.

Menurut situs judi online, masih ada beberapa pertandingan lagi yang tersisa sebelum musim ini berakhir. Akan tetapi jumlah 13 poin yang kini didapatkan Persiraja Banda Aceh tidak mampu menyelamatkan klub tersebut, meskipun di sisa pertandingan semuanya mendapatkan kemenangan. Pasalnya akumulasi poin yang didapatkan masih tidak akan mampu mengalahkan poin Barito Putera yang kini di posisi 15.

Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Bali United 11 Maret 2022
Sumber : tempo

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Bali United untuk mengalahkan Persiraja Banda Aceh di laga nanti cukup besar mengingat rentetan hasil positif yang didapat klub tersebut. Persiraja Banda Aceh sendiri masih bisa mengusahakan hasil seri agar tidak pulang tanpa satupun poin. Bali United sekali lagi diprediksi kuat akan menjadi pemenang dengan mudah dan mampu mencetak skor 4-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here