Prediksi Liga Indonesia Persipura vs PSM 10 Maret 2022

0
Prediksi Persipura vs PSM 10 Maret 2022

Debatbola.comPersipura akan bertemu dengan PSM pada laga pekan ke-30 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Kamis (10/3/2022) mulai pukul 15:15 mendatang WIB, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Persipura Pertahankan Momentum

Laga mendatang nampaknya menjadi laga yang cukup krusial untuk Persipura. Sebab sampai saat ini skuad Mutiara Hitam –julukan Persipura- masih berjuang untuk bisa lolos dari ancaman turun kasta. Meski belum berhasil, namun peluang untuk selamat masih terbuka lebar. Dari pekan terbaru, tim besutan Angel Vera ini berada di peringkat ke-16 dengan koleksi sebanyak 26 poin.

Untuk bisa terbebas dari ancaman degradasi, tim ini hanya perlu mengikis selisih satu poin dari pesaing di atasnya. Dua laga terbaru tim ini tercatat mampu kembali mengumpulkan poin. Jika mampu mempertahankan momentum tersebut dalam empat laga tersisa, besar peluangnya Persipura tetap bertahan di kasta utama musim depan.

Sumber : jawapos

PSM Ingin Gandakan Kemenangan

Sama halnya dengan Persipura, PSM kali ini tengah rajin mengumpulkan pundi-pundi poin. Tentu saja tim ini membutuhkan banyak tambahan poin untuk tetap eksis di kasta utama Liga Indonesia pada musim depan. Hanya saja kali ini PSM berada dalam peringkat yang lebih baik.

Dari pekan terbaru, tim asuhan Joop Gall ini berada di peringkat ke-11 dengan mengoleksi sebanyak 33 poin. Menjelang laga kontra Persipura mendatang, PSM memiliki kans kemenangan yang cukup besar. 

Tim ini mampu bertahan dalam tiga laga terakhir tanpa kekalahan. Bahkan satu laga terbaru sempat diakhiri dengan kemenangan manis. Hasil ini mengindikasikan jika PSM tengah berada dalam performa terbaik mereka. Untuk itu di laga kontra Persipura mendatang, mereka harus bisa mempertahankan momentum positif tersebut dan mengantongi poin sempurna.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang sudah dilalui Persipura dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini tampil cukup menjanjikan meski pada awalnya sempat menelan tiga kekalahan beruntun. Sedangkan untuk dua laga berikutnya berakhir dengan masing-masing satu kemenangan serta satu kali kekalahan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad Mutiara Hitam mampu mencetak empat gol meski sudah 12 kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, PSM menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih baik. Tim berjuluk Juku Eja ini sempat mengalami kekalahan sebanyak dua laga beruntun. Namun dua laga berikutnya mereka mampu bangkit dan kembali mengantongi poin tambahan meski laga berakhir imbang. 

Sedangkan untuk satu laga terakhir berhasil diukir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Juku Eja ini hanya mampu mengukir sebanyak dua gol saja namun sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : klimg

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari lima pertemuan sebelumnya antara Persipura kontra PSM, di atas kertas reputasi keduanya nampak seimbang. Persipura tercatat sudah dua kali menumbangkan PSM. Sedangkan PSM juga sudah dua kali menang atas Persipura. Sedangkan untuk satu pertemuan paling baru, kedua tim ini tercatat hanya bermain imbang.

Dilihat dari tren pertemuan di atas, kekuatan kedua tim nampak cukup seimbang. Akan tetapi dalam pertandingan terbaru, PSM nampak lebih menjanjikan untuk bisa memetik kemenangan di laga mendatang. 

Laga terbaru PSM berhasil memetik kemenangan dari lawan saja. Hanya saja dari lima laga terakhir, gol yang mampu diciptakan Persipura nampak lebih banyak daripada PSM. Melihat semua statistik tersebut, diprediksi duel antara Persipura kontra PSM akan selesai dengan skor 2:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version