Prediksi Liga Indonesia Persija vs PSS Sleman 31 Maret 2022

0
72
Prediksi Persija vs PSS Sleman 31 Maret 2022

Debatbola.comPersija akan kembali memiliki jadwal pertandingan dan kali ini akan berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan terakhir Liga Indonesia. Pertandingan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2022 atau tepatnya hari Kamis besok pukul 15.30 WIB. Laga kali ini akan dilaksanakan di Stadion I Ngurah Rai yang berlokasi di Denpasar.

Melaksanakan laga pekan terakhir, kedua klub dipastikan akan bertanding dengan kekuatan penuh. Persija memang mengincar hasil positif di laga terakhirnya sedangkan PSS Sleman tengah berusaha menghindari zona degradasi. Sayang sekali laga seru antara kedua klub tersebut tidak disiarkan di stasiun TV dan hanya di TV Online saja.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang diperoleh Persija bisa dikatakan buruk dengan hanya menang sebanyak 2 kali saja di 5 laga terakhir. Bahkan klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut juga hanya memperoleh satu hasil seri saja yaitu saat melawan Bhayangkara di laga terakhir. Dua kekalahan yang diperoleh Persija didapatkan saat melawan Borneo dan Madura United.

PSS Sleman justru memperoleh hasil yang lebih buruk lagi dibandingkan Persija yang kini menjadi lawannya. Total 3 kekalahan yang diperoleh PSS Sleman dengan satu kali tertahan seri di 5 laga terakhir. Sedangkan untuk satu-satunya kemenangan diperoleh saat melawan Persela di laga terakhir.

Persija dengan PSS Sleman hanya bertemu sebanyak 4 kali berdasarkan catatan dari id.soccerway.com. Dari hasil tersebut, Persija berhasil menang dalam dua laga dan masih belum pernah kalah atas lawannya itu. PSS Sleman sendiri belum mampu mengalahkan Persija dan hanya berhasil menahan seri dua kali di laga terakhir.

Memasuki pekan ke-34 ini, Persija masih harus puas menduduki posisi 8 dengan mendapatkan 45 poin. Dari 33 laga yang diikuti, Persija berhasil menang dalam 11 pertandingan dengan 12 kali tertahan seri dan sudah kalah dalam 10 pertandingan. Sejauh ini Persija telah berhasil mencetak 43 gol dan sudah kebobolan sebanyak 38 kali.

PSS Sleman sendiri masih tertahan di posisi 14 dengan hanya berhasil mengumpulkan 35 poin saja. Dari 33 pertandingan sejauh ini, PSS Sleman baru berhasil menang 9 pertandingan dengan 9 kali tertahan seri dan sudah kalah dalam 15 laga. Sejauh ini PSS Sleman sudah kebobolan sebanyak 48 poin dan baru mencetak 38 gol.

Sumber : medcom

Prediksi Line Up Pemain

Andritany Ardhiyasa akan kembali menjaga gawang Persija yang memakai skema 4-3-3 di laga nanti. Fahmi, Abdurrahman, Ciptady serta Motta akan bertugas di sektor pertahanan lini belakang. Chand, Abimanyu, serta Konate akan mengisi lini tengah. Jauhari, Hidayat serta Haay akan memimpin penyerangan.

Miswar Saputra kembali akan menjaga gawang milik PSS Sleman yang memakai skema 4-3-3. Ramadhan, Evans, Maslac serta Nirwanto akan menjaga pertahanan sektor belakang. Lestaluhu, Kurniawan serta Helmiawan akan mengisi posisi di lini tengah. Milla, Wander serta Saputro akan memimpin penyerangan.

Kondisi Kedua Tim

Menurut situs judi bola, Persija tengah berusaha meraih hasil positif di laga terakhir nanti meskipun kesempatan untuk menjadi juara sudah hilang. Hasil tersebut merupakan bentuk permintaan maaf untuk para pendukung yang kecewa klub kebanggaannya gagal meraih trofi juara. Dipastikan Persija akan tampil dengan kekuatan penuh demi memenuhi impian terakhir klub tersebut di musim ini.

Pertandingan ini juga menjadi perjuangan terakhir bagi PSS Sleman untuk bisa menjauhi zona degradasi. Pasalnya klub tersebut hanya terpaut 3 poin dengan Persipura yang kini menempati posisi teratas zona merah. Meskipun masih ada Barito Putera, bukan tidak mungkin PSS Sleman juga berada dalam bahaya.

Pertandingan seru kedua klub tersebut sangat disayangkan tidak disiarkan langsung di stasiun televisi dan hanya melalui TV Online saja. Hal tersebut sampai memunculkan kecurigaan jika ada main mata di Liga Indonesia. Direktur PT LIB akhirnya memberikan klarifikasi jika keputusan penyiaran tersebut sepenuhnya diserahkan pada pihak Broadcast.

Sumber : inews

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Persija untuk memenangkan pertandingan cukup besar jika melihat statistik klub tersebut. PSS Sleman sendiri setidaknya harus mengusahakan seri agar bisa menambah poin meskipun hanya satu poin saja. Persija diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here