Prediksi Liga Europa Real Sociedad vs RB Leipzig 25 Februari 2022

0
184
Prediksi Real Sociedad vs RB Leipzig 25 Februari 2022

Debatbola.comReal Sociedad akan menjamu RB Leipzig pada laga leg kedua lanjutan dari babak play-off kompetisi Liga Europa musim 2021/2022, di hari Jumat (25/2/2022) mulai pukul 00:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Reale Arena.

Real Sociedad Andalkan Laga Kandang

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Real Sociedad harus bisa bermain dengan baik. Pada pertemuan pertama (18/2) kemarin, tim besutan Imanol Alguacil ini gagal memetik kemenangan dan hanya bermain imbang 2:2. Skor tersebut kemudian menjadi selisih agregat yang harus mereka kejar di laga mendatang. 

Melihat laga pertemuan pertama, Real Sociedad memang mampu mencetak gol cepat di menit kedelapan. Namun pada akhirnya mereka gagal menang. Satu hal yang perlu dievaluasi tim ini adalah solidnya semua lini. Dalam pertemuan pertama Real Socidead kala laga penguasaan bola dan hanya mampu melepas tiga tembakan. 

Hal itulah yang kemudian membuat tim lawan bebas mengeksplorasi pertahanan yang dipasang Real Sociedad di laga tersebut. Untuk itu Real Sociedad di laga kali ini harus bisa bekerja lebih keras dan juga lebih solid agar bisa memesan tiket ke babak selanjutnya.

Sumber : TWIMG

RB Leipzig Tampil Percaya Diri

Menyambut laga leg kedua ini, Domenico Tedesco akan kembali berusaha menurunkan permainan terbaik dari timnya. Di pertemuan pertama mereka sukses mendominasi. Terlebih lagi dari tiga laga terbaru musim ini, skuad Die Roten Bullen –julukan RB Leipzig– belum terkalahkan. Bahkan satu laga terbaru yang terjadi di kompetisi Liga Jerman, RB Leipzig baru saja menumbangkan lawannya dengan skor telak 1:6.

Modal kemenangan di atas dipastikan akan menjadi modal utama untuk tim ini bisa menumbangkan Real Sociedad. Meski faktor laga tandang sangat berpengaruh, namun RB Leipzig akan berusaha untuk tidak terintimidasi oleh pendukung lawan. Mereka akan tetap bermain fokus untuk bisa mencari peluang lolos ke babak selanjutnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Real Sociedad dalam lima laga terbaru musim ini, hasil perjalanan tim ini tidak begitu buruk karena mereka hanya mengalami kekalahan dua kali dan sudah berhasil mengukir kemenangan sebanyak satu kali. 

Namun untuk dua laga lainnya tim ini terpaksa harus berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Imanol Alguacil dan pasukannya berhasil mengumpulkan sebanyak empat gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Di sisi lain, RB Leipzig ternyata menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih baik. Berdasarkan lima laga terbaru di semua kompetisi, RB Leipzig hanya menelan kekalahan satu kali dan mampu ditebus dengan mengukir kemenangan sebanyak tiga kali. 

Sayangnya untuk satu laga tersisa, mereka masuk jebakan lawan dan terpaksa berbagi satu poin usai laga berakhir imbang. Dari kelima laga terbaru ini skuad Die Roten Bullen mampu menghasilkan sebanyak 15 gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber : ARCPUBLISHING

Prediksi Hasil Pertandingan

Pertandingan mendatang akan menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah masing-masing klub. Melihat dari pertemuan pertama pekan kemarin, kedua tim ini hanya bermain imbang dengan skor 2:2. Meski imbang, statistik pertandingan menunjukkan kalau RB Leipzig memang lebih unggul. Sepanjang laga berlangsung tim asal Liga Jerman ini mampu melepaskan 20 tendangan dengan tujuh diantaranya tepat sasaran.

Akan tetapi hasil di atas tidak bisa menjadi jaminan karena Real Sociedad kali ini akan menjadi tuan rumah dan dipastikan akan bermain lebih berani. Diprediksi duel kali ini akan selesai dengan skor akhir 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here