Prediksi Liga Europa Hari Ini: Marseille vs Lokomotiv Moscow 10 Desember 2021

0
213

Debatbola.com – Jumat tanggal 10 Desember 2021 Liga Europa akan mempertemukan Marseille vs Lokomotiv Moscow untuk babak seleksi fase grup. Pertandingan kedua klub yang tergabung dalam Grup E tersebut akan dimulai pada jam 03.00 WIB dini hari nanti. Stadion Orange Velodrome yang merupakan markas Marseille terpilih sebagai tempat pertandingan.

Marseille yang berperan sebagai tuan rumah kini menduduki posisi ke-3 di klasemen. Lokomotiv Moscow sendiri berada satu angka di bawah sang tuan rumah dan berada di posisi ke-4. Pertandingan pekan ke-6 Liga Eropa akan menjadi ajang perebutan posisi 3 di klasemen sementara Liga Europa Grup E.

Statistik Pertandingan Terbaru : Marseille vs Lokomotiv Moscow

5 pertandingan yang diikuti Marseille, klub tersebut berhasil mendapatkan 2 kali kemenangan dari semua kompetisi. Di 5 pertandingan terakhir Liga Perancis, bursa situs slot terbaru mencatat Marseille telah meraih 3 kali kemenangan ditambah 1 kali seri dan 1 kali kalah. Total 8 kemenangan sudah dikantongi Marseille dari 16 pertandingan yang diikuti di Liga Perancis.

Lokomotiv Moscow sendiri belum pernah sama sekali menang dalam 5 pertandingan terakhir dan hanya satu kali seri dari semua kompetisi. Di Liga Primer Rusia, Lokomotiv Moscow hanya berhasil meraih satu kemenangan dengan 1 kali seri dan 3 kali kemenangan. Total 6 kemenangan yang didapatkan Lokomotiv Moscow dari 17 pertandingan yang diikutinya di Liga Primer Rusia.

Sumber Foto: MadelnFOOT

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir di Grup E, Marseille belum sama sekali mendapatkan hasil menang dengan 4 kali hasil seri dan satu kali kalah. Lokomotiv Moscow sendiri memiliki hasil yang lebih buruk karena kalah dalam 3 pertandingan dan 2 kali seri. Poin kedua klub juga hanya berselisih 2 angka saja.

Pertemuan kedua klub ini adalah pertemuan kedua di tahun ini. Pertama kali keduanya bertemu pada bulan September lalu pada Liga Eropa game week 1 dan belum pernah bertanding head-to-head sebelumnya. Skor seri menjadi hasil pertandingan antara Marseille dengan Lokomotiv Moscow saat itu.

Prakiraan Susunan Pemain Marseille vs Lokomotiv Moscow

Marseille kemungkinan akan menggunakan formasi permainan 4-2-3-1 dengan Pau Lopez sebagai Kiper. Bek diisi oleh Valentin Rongier, Duje Caleta-Car, William Saliba dan Luan Perez. Gelandang bertahan akan diisi oleh Boubacar Camara dan Matteo Guendouzi, sedangkan gelandang serang diisi Dimitri Payet, Cengiz Under dan Pol Lirola. Striker utama diserahkan pada Arkadiusz Milik.

Lokomotiv Moscow akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Khudyakov sebagai Kiper. Bek akan diisi oleh Barinov, Rybus, Nenakhov dan Jedvaj. Pemain yang berposisi sebagai gelandang yaitu Maradishvili, Kulikov dan Beka. Penyerang sayap yaitu Kamane dan Smolov, sedang striker utama akan ditempati oleh Lisakovich.

Sumber Foto: JiBeop.com

Analisa Pertandingan Marseille vs Lokomotiv Moscow

Babak pertama kedua klub akan bermain imbang dengan berusaha untuk saling mencari celah di pertahanan lawan. Marseille akan mulai bisa mendominasi setelah memasuki pertengahan babak pertama. Klub asal Liga Perancis ini kemungkinan bisa mencetak gol di akhir babak pertama dan bisa mengungguli tim tamu dengan skor 1-0.

Marseille masih akan terus bisa mendominasi di babak kedua. Permainan kemungkinan akan mulai berjalan imbang ketika sudah melewati pertengahan babak kedua. Diatas menit ke-60, kedua klub kemungkinan akan kejar-kejaran skor dengan Lokomotiv Moscow yang mulai mengimbangi skor yang dicetak oleh sang tuan rumah.

Pemain yang akan menjadi ujung tombak penyerangan Marseille yaitu Arkadiusz Milik dan Dimitri Payet. Pihak Lokomotiv Moscow sendiri akan mengandalkan Lisakovich dan Francois Kamano. Menjelang akhir pertandingan, kedua klub akan bersaing dengan ketat untuk mencetak gol sampai pertandingan berakhir.

Prediksi Skor Marseille vs Lokomotiv Moscow

Berdasarkan hasil pertandingan terakhir, Marseille lebih unggul dibandingkan dengan Lokomotiv Moscow. Jumlah kemenangan yang diraih oleh klub asal Perancis tersebut lebih banyak dibandingkan klub tamu. Berdasarkan posisi di klasemen, Marseille juga lebih tinggi posisinya dibandingkan dengan Lokomotiv Moscow.

Persentase kemenangan untuk Marseille yaitu 48% lebih tinggi dibandingkan Lokomotiv Moscow yang hanya 32%. Hasil pertandingan juga bisa saja seri dengan persentase 20%. Prediksi hasil pertandingan yaitu kemenangan untuk Marseille dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here