Prediksi Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022

0
178
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022

Debatbola.comEintracht Frankfurt akan menjamu Real Betis pada laga leg kedua lanjutan dari fase 16 besar kompetisi Liga Europa musim 2021/2022, di hari Jumat (18/3/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Deutsche Bank Park.

Eintracht Frankfurt Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Eintracht Frankfurt nampaknya menjadi kubu yang diuntungkan. Sebab dukungan dari publik sendiri bisa menjadi suntikan tenaga untuk Oliver Glasner dan pasukannya. Selain itu tim ini juga tengah di atas angin karena berhasil memenangkan duel di pertemuan pertama dengan skor tipis 1:2. Hasil tersebut sekaligus menjadi agregat yang harus mereka perjuangkan.

Untuk bisa memesan satu kursi di babak perempat final Liga Europa, Eintracht Frankfurt hanya butuh minimal laga imbang. Hal ini seharusnya menjadi syarat yang cukup mudah untuk dipenuhi. Terlebih lagi dari tiga laga terakhir tim ini mampu mengukir kemenangan beruntun. Bisa diartikan jika Eintracht Frankfurt saat ini tengah berada dalam level bermain terbaiknya dan berpeluang besar memetik kemenangan.

Sumber : web

Real Betis Pertahankan Momentum

Datang sebagai tim tamu, Real Betis optimis mampu mencatatkan hasil terbaik dan melenggang ke babak selanjutnya. Sayangnya jalan yang akan mereka tempuh nampaknya tidak akan mudah. Sebab tim ini untuk bisa melaju ke babak selanjutnya harus bisa menang. Itupun dengan syarat minimal dua gol tanpa balas alias skor 0:2.

Serangan balik yang dilancarkan Eintracht Frankfurt di babak pertama ternyata menjadi kesulitan tersendiri untuk Real Betis. Akan tetapi suntikan semangat dari kemenangan di laga terbaru Liga Spanyol dipastikan akan mengembalikan mental percaya diri mereka. Di laga ini Real Betis diharapkan mampu mengejar target dua gol tanpa balas atau kandas di laga ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Eintracht Frankfurt terlihat memiliki tren bertanding yang cukup baik. Dari lima laga terakhir tim berjuluk Die Adler ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Akan tetapi mereka mampu bangkit dari keterpurukan dan berhasil mengantongi tiga kemenangan beruntun. Dari kelima laga terakhir ini, Oliver Glasner dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak delapan gol saja namun juga sudah mengalami lima kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Real Betis menyambut duel kontra Eintracht Frankfurt jilid dua ini dengan membawa tren yang lebih buruk. Tim asal Liga Spanyol ini masih belum bisa mempertahankan konsistensi hingga menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Satu laga lainnya juga hanya berakhir imbang. Beruntung dari satu laga terakhir tim ini mampu mencatatkan kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Manuel Pellegrini dan pasukannya tercatat mampu mengukir lima gol dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : realmadryt

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga Jumat mendatang akan menjadi pertemuan ketiga dalam sejarah masing-masing klub. Kedua tim ini tercatat pernah bertemu untuk pertama kalinya di laga persahabatan. Kemudian pertemuan kedua terjadi di fase 16 Liga Europa beberapa kemarin. Hasilnya, Eintracht Frankfurt selalu berhasil menumbangkan Real Betis.

Melihat tren pertemuan di atas, bisa disimpulkan kalau Eintracht Frankfurt memiliki kualitas bermain yang lebih baik daripada Real Betis. Akan tetapi di laga kali ini skuad Los Verdiblancos –julukan Real Betis- masih memiliki peluang untuk menang. Walaupun syaratnya cukup berat karena harus unggul dua gol tanpa kebobolan sekali pun. 

Belum lagi tekanan dari supporter tuan rumah yang membuat mental mereka akan semakin diuji ketika melawan Eintracht Frankfurt. Diprediksi duel antara Eintracht Frankfurt kontra Real Betis akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here