Prediksi Liga Europa: Dinamo Zagreb vs West Ham 16 September 2021

0
337

Debatbola.comLiga Europa akan menjalankan pertandingan pembukanya di musim terbaru. Tiap-tiap 32 tim yang tergabung di dalam 8 grup akan melakoni 16 pertandingannya. Salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Dinamo Zagreb vs West Ham.

Laga antara kedua tim tersebut dijadwalkan bakal dimainkan di Stadion Maksimir, markas Dinamo Zagreb. Bursa judi bola online menjadwalkan pertandingan ini bakal diselenggarakan pada hari Kamis (16/9) besok malam pukul 23.45 WIB.

Dinamo Zagreb Menghadapi Lawan Tangguh

Dinamo Zagreb bakal memainkan laga pembukanya langsung melawan tim terkuat di grup H, West Ham United. Dimana klub asal London itu dapat dikategorikan lawan tangguh karena memiliki komposisi pemain yang lebih baik.

Untuk menghadapi barisan penyerang West Ham United, klub yang berjuluk Mordi ini akan turun dengan kekuatan penuh. Pelatih tim, Damir Krznar bakalan menurunkan pemain terbaiknya yang tersedia dengan skema 3-4-2-1.

Deni Juric berpotensi akan dimainkan sebagai juru gedor timnya dan ditempatkan sebagai tujuan serangan tim. Striker asal Australia tersebut diharapkan dapat mempersulit pertahanan tim tamu dan mencetak gol.

Striker berusia 24 tahun itu akan disokong kinerjanya oleh dua kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang serang. Dimana peran tersebut bakalan diberikan kepada Bruno Petkovic serta Luka Ivanusec. Keduanya dituntut untuk dapat menjadi tambahan daya gedor untuk timnya.

Selanjutnya di lini tengah, Zagreb bakalan diperkuat dengan kehadiran empat pemainnya yang bertipe sebagai gelandang. Francois Moubandje serta Dario Spikic berpotensi menjadi andalan sang pelatih di sektor gelandang sayap.

Kedua gelandang sayap itu bakalan mengapit dua gelandang lainnya yang berperan sebagai gelandang tengah. Dimana posisi tersebut akan dimainkan oleh Marko Tolic serta Josip Misic. Gelandang tengah tim bakalan diharapkan dapat menyeimbangkan dan menghubungkan antar lini dengan baik.

Pertahanan Dinamo Zagreb dinilai akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang pemainnya yang bertipe sebagai bek. Josip Sutalo, Emir Dilaver serta Kévin Théophile-Catherine bakalan diembankan peran sebagai bek tengah. Selanjutnya untuk peran kiper, Danijel Zagorac yang juga kapten tim bakal diserahi peran tersebut.

West Ham United Dinilai Lebih Mudah Untuk Menang

Sementara itu dari sisi tim tamu, West Ham United dengan pemain-pemain terbaiknya dinilai akan lebih mudah membombardir pertahanan tuan rumah. David Moyes, juru taktik tim berpotensi menjalankan pertandingan dengan skema 4-2-3-1.

Top skorer sementara tim, Michail Antonio disinyalir akan menjadi pusat serangan dengan ditempatkan sebagai penyerang. Penyerang berkebangsaan Jamaika itu kemungkinan akan bermain sendirian di lini depan.

Di belakangnya bakalan berdiri tiga kompatriotnya yang memiliki dua peran berbeda. Pablo Fornals serta Jarrod Bowen bakalan bermain sebagai gelandang sayap. Baik Pablo Fornals maupun Jarrod Bowen bakalan dituntut sang pelatih untuk bermain menyerang terutama dari sisi sayap.

Keduanya akan mengapit seorang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang serang. Dimana posisi tersebut kemungkinan diisi oleh Said Benrahma. Selanjutnya, zona sentral akan ditempati oleh duo gelandang tengah, Tomas Soucek dan kapten tim, Declan Rice.

Beralih ke posisi pertahanan, West Ham United akan bergantung kepada permainan empat pemainnya. Aaron Cresswell serta Vladimir Coufal bakalan diserahi tugas sebagai bek sayap. Keduanya bakalan membantu Angelo Ogbonna dan Craig Dawson yang berperan sebagai bek tengah. Sementara untuk posisi kiper akan dimainkan Alphonse Areola.

Prediksi Bola Liga Europa: Dinamo Zagreb vs West Ham United

Laga antara Dinamo Zagreb serta West Ham United ini kemungkinan besar akan menjadikan tim tamu sebagai pemenang. Sebab mereka datang ke markas tim tuan rumah dengan bekal komposisi tim dan pengalaman bermain yang lebih baik.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs West Ham United : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here