Prediksi Liga Championship Millwall vs QPR 16 Februari 2022

0
192

Debatbola.comSalah satu klub yang bermarkas di London tenggara, Millwall dijadwalkan bertanding QPR dalam rangka pertandingan Liga Championship. Liga yang sudah memasuki pekan ke-30 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari atau hari Rabu, pukul 02.45 WIB. The Den Stadium yang terletak di kota London bagian tenggara menjadi lokasi pertandingan.

Sejak musim 2018-2019 lalu, Millwall masih belum bisa mengalahkan QPR di setiap laga yang mempertemukan keduanya. Hasil pertandingan kedua klub tersebut didominasi oleh kemenangan QPR dan berlanjut hingga kini. Laga kali ini adalah kesempatan untuk Millwall memutus rekor buruknya atas QPR.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Millwall mendapatkan 2 kekalahan dalam 5 laga terbaru yang diikuti di Liga Champions yaitu saat melawan Blackpool dan Fulham. Satu kali seri didapatkan Millwall ketika bertanding melawan Preston dengan skor akhir 0-0. Dua laga lainnya, Millwall berhasil mendapat kemenangan termasuk laga terakhir kali saat melawan Cardiff City dengan skor akhir 2-1.

Mengalami penurunan performa, QPR mendapatkan hasil yang buruk di 5 laga terbaru di Liga Championship dan kedua kalinya klub tersebut mendapatkan hasil buruk itu. Dari 5 laga terbaru, QPR hanya mendapat satu kemenangan saja saat melawan Reading. Empat laga lainnya diisi dengan 2 kali hasil seri serta dua kali kalah.

Millwall belum mendapatkan kemenangan sama sekali atas QPR sejak musim 2018-2019 lalu. Hasil laga hingga kini didominasi oleh QPR dengan 4 kemenangan ditambah 3 kali seri. Pertemuan terakhir kali, Millwall dengan QPR berakhir seri dengan catatan skor satu sama yang menghiasi akhir pertandingan.

Telah mengikuti 30 pertandingan di Liga Championship, Millwall telah mengumpulkan 40 poin dan menempati posisi 15. Klub tersebut mengoleksi kemenangan, hasil seri serta kekalahan dengan jumlah sama yaitu 10 laga. Sejauh ini, Millwall telah berhasil mencetak 31 gol namun kebobolan sebanyak 33 gol di Liga Championship

Menempati posisi 4 di klasemen sementara Liga Championship, QPR telah mengumpulkan sebanyak 52 poin. Telah mengikuti sebanyak 30 laga, QPR telah mengoleksi 15 kemenangan dengan 7 kali seri serta kalah dalam 8 laga. Sejauh ini, QPR sudah mencetak 46 gol dan kebobolan sebanyak 34 kali di Liga Championship.

Sumber : ADVANCED-TELEVISION

Prediksi Line Up Pemain

Bartosz Bialkowski akan menjadi Kiper utama dalam skema 3-4-1-2 milik Millwall. Hutchinson, Cooper dan M. Wallace akan ditugaskan untuk menjaga lini belakang. Empat gelandang yang akan diturunkan yaitu McNamara, Kieftenbeld, Mitchell dan Malone. Penyerangan akan dipercayakan pada J. Wallace, Burke dan Afobe.

David Marshall akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 3-4-1-2 milik QPR. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Barbet, Dunne dan Dickie. Gelandang yang akan diturunkan yaitu L. Wallace, Field, Hendrick dan Odubajo. Penyerangan akan dipercayakan pada Chair, Dykes dan Gray.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Prediksi judi bola online, laga kedua klub tersebut diawali dengan permainan imbang di awal babak pertama dan dilanjutkan dengan keunggulan oleh Millwall. Babak pertama kemudian ditutup dengan dominasi dari QPR dan berlanjut hingga awal babak kedua. Pertengahan babak kedua kembali dipimpin oleh tuan rumah kemudian keduanya akan bermain imbang di akhir pertandingan.

Sumber : LONDONNEWSONLINE

Prediksi Hasil Pertandingan

Millwall unggul dengan dua kemenangan dibandingkan QPR jika dilihat dari 5 laga terakhir keduanya di Liga Championship. Berdasarkan hasil 5 laga tatap muka yang mempertemukan keduanya, QPR mendominasi kemenangan di laga tersebut. Millwall harus berusaha keras agar rekor buruknya tersebut terputus.

Peluang sang tuan rumah untuk bisa menang hanya unggul tipis jika dibandingkan dengan peluang menang milik QPR. Laga kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 30%. Hasil seri diprediksi akan menghiasi akhir pertandingan skor akhir tercatat sebesar 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here