Prediksi Liga Champions Union Saint-Gilloise vs Rangers 3 Agustus 2022

0
66
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Rangers 3 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Champions yang sudah memasuki babak ketiga akan mempertemukan Union Saint-Gilloise dengan Rangers yang menjadi lawannya. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 03 Agustus 2022 tepatnya Rabu nanti pukul 01.45 WIB. Kini King Power at Den Dreef Stadion yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Melakoni pertandingan perdana di Liga Champions, Union Saint-Gilloise akan berhadapan dengan klub yang belum pernah ditemuinya. Dibandingkan Union Saint-Gilloise, pengalaman Rangers di Liga Champions lebih banyak. Dengan statistik yang cukup bagus, Rangers akan bisa menyulitkan Union Saint-Gilloise di pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Union Saint-Gilloise mencatatkan statistik yang cukup bagus di 5 pertandingan terbaru dengan tanpa kekalahan satu kali pun. Namun dari 5 pertandingan tersebut, Union Saint-Gilloise berhasil ditahan imbang lawannya. Total dua pertandingan saja yang berhasil dimenangkan oleh Union Saint-Gilloise dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Hasil 5 laga kandang terbaru Union Saint-Gilloise justru lebih buruk dengan dua kemenangan yang telah diperoleh. Selain hasil negatif tersebut, Union Saint-Gilloise juga mencatatkan satu hasil imbang di 5 laga kandang terbarunya. Dua pertandingan kandang sisanya berhasil dimenangkan Union Saint-Gilloise dengan salah satunya di laga terakhir.

Catatan statistik milik Rangers sangat bagus meskipun masih mencatatkan satu kekalahan di 5 pertandingan teranyarnya. Hal tersebut dikarenakan Rangers berhasil menang di 4 pertandingan sisanya dari 5 laga tersebut. Selain dua hasil tersebut, Rangers tidak mencatatkan hasil imbang di satu pertandingan pun.

Hasil 5 laga tandang terbaru Rangers hanya sedikit lebih buruk dengan masih satu kekalahan saja yang diperoleh. Pasalnya Rangers mencatatkan satu hasil imbang di 5 laga tandang terbarunya tepatnya ketika berkunjung ke kandang Celtic. Tiga pertandingan tandang sisanya berhasil dimenangkan oleh Rangers termasuk di 2 laga tandang terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Union Saint-Gilloise dan Rangers belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan di Liga Champions babak ketiga nanti merupakan pertemuan pertama dari kedua klub itu. Pemenang di pertandingan nanti akan tercatat sebagai pemenang pertama dalam laga antara Union Saint-Gilloise dengan Rangers.

Kondisi Tim Terkini

Babak ketiga di Liga Champions mempertemukan Union Saint-Gilloise dengan Rangers yang menjadi lawannya kali ini. Secara kebetulan, laga kali ini merupakan pertandingan perdana untuk Union Saint-Gilloise maupun Rangers yang berhasil langsung masuk di babak ketiga. Terlebih pertandingan kali ini juga menjadi pertemuan perdana untuk kedua klub itu.

Bagi Union Saint-Gilloise, pertandingan kali ini cukup penting karena menandai pertama kalinya untuk klub tersebut berpartisipasi di Liga Champions. Sebelumnya, Union Saint-Gilloise belum pernah mencatatkan satu pertandingan pun di kompetisi tersebut. Hasil itu diperoleh setelah Union Saint-Gilloise berhasil menempati posisi 2 di final Pro Liga Belgia musim lalu.

Rangers sendiri berhasil melanjutkan kiprahnya di Liga Champions setelah menuai kegagalan di musim lalu. Kalah dari Malmo di babak yang sama sekaligus pertandingan perdananya membuat Rangers tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Liga Champions. Kini Rangers akan berusaha memperbaiki hasil tersebut dan melaju ke babak yang lebih tinggi.

Pada pertandingan nanti, Union Saint-Gilloise tentu yang paling diuntungkan karena menjadi tuan rumah. Akan tetapi Rangers yang mencatatkan statistik cukup baik juga tidak bisa diremehkan oleh Union Saint-Gilloise. Sang tuan rumah dipastikan akan kesulitan untuk menundukkan Rangers di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Anthony Moris akan dipercaya menjaga gawang milik Union Saint-Gilloise yang menggunakan skema 3-5-2. Sykes, Burgess dan kemudian Van der Hayden akan bertugas di area bertahan. Nieuwkoop, Amani, Lynen, Teuma serta Lapoussin akan mengisi lini tengah. Adingra bersama dengan Vanzeir akan bertugas di pertahanan.

Jon McLaughlin akan dipercaya kembali menjaga gawang Rangers yang memakai skema 4-2-3-1. Tavernier, Goldson, Souttar serta Barisic akan bertugas di sektor pertahanan dibantu Kamara serta Lundstram. Colak akan memimpin serangan dibantu Tillman, Lawrence serta Kent.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Union Saint-Gilloise untuk menang di pertandingan nanti tidak jauh berbeda dengan peluang Rangers yang menjadi lawannya. Justru peluang laga tersebut berakhir imbang cukup besar. Hasil seri dengan skor akhir tercatat 1-1 diprediksi akan menjadi hasil dari pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here