Prediksi Liga Champions Sturm Graz vs Dinamo Kiev 10 Agustus 2022

0
95
Prediksi Sturm Graz vs Dinamo Kiev 10 Agustus 2022

Debatbola.comSturm Graz akhirnya berhadapan kembali dengan Dinamo Kiev di Liga Champions yang kini sudah memasuki babak ketiga. Pertandingan leg kedua tersebut akan terlaksana pada tanggal 10 Agustus 2022 tepatnya Rabu besok pukul 01.30 WIB. Kini Merkur Arena yang terpilih sebagai lokasi pertandingan kedua klub itu.

Kalah di leg pertama, Sturm Graz akan berusaha untuk membalikkan keadaan pada leg kedua nanti. Dengan hanya berjarak satu angka saja, kemungkinan Sturm Graz untuk menyusul angka Dinamo Kiev masih cukup besar. Terlebih kini Sturm Graz diuntungkan dengan posisinya sebagai tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru

Sturm Graz mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 pertandingan terbaru dengan hanya kalah di 1 pertandingan saja. Total 2 pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Sturm Graz dari 5 laga tersebut. Dua pertandingan sisanya hanya mampu di akhir dengan hasil imbang oleh Sturm Graz dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Hasil 5 laga kandang terbaru Sturm Graz setidaknya jauh lebih baik dengan tanpa kekalahan di satu laga pun. Namun Sturm Graz mendapat 3 hasil seri secara beruntun di 5 pertandingan kandang tersebut. Beruntung di 2 pertandingan kandang terakhir Sturm Graz berhasil meraih kemenangan.

Dinamo Kiev sendiri mencatatkan dua kekalahan dalam statistik 5 pertandingan terbaru yang diikuti klub tersebut. Selain itu, Dinamo Kiev juga mendapatkan hasil imbang di 1 pertandingan dari 5 laga itu. Dua pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Dinamo Kiev dengan salah satunya saat melawan Sturm Graz di pertandingan terakhir.

Hasil 5 laga tandang terbaru Dinamo Kiev justru lebih buruk lagi meskipun masih sama-sama mengoleksi 2 kemenangan. Pasalnya Dinamo Kiev memperoleh sebanyak 3 kekalahan dari 5 pertandingan tandang tersebut. Selain dua hasil itu, Dinamo Kiev tidak mencatatkan satupun hasil imbang di 5 laga tandang terbarunya.

Sebelum Liga Champions musim ini, Sturm Graz dan Dinamo Kiev hanya bertemu satu kali tepatnya di tahun 2018 lalu. Sturm Graz berhasil memang di pertemuan pertama tersebut dengan skor 2-0. Sedangkan pertemuan terakhir di leg pertama kemarin berhasil dimenangkan oleh Dinamo Kiev.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara Sturm Graz dengan Dinamo Kiev telah dirampungkan tepatnya pada tanggal 4 Agustus kemarin. Pada laga yang terlaksana di LKS Stadium tersebut, Dinamo Kiev selaku tuan rumah berhasil mengalahkan Sturm Graz. Dengan skor 1-0, sang tuan rumah menjadi pemenang di leg pertama.

Satu-satunya pencetak gol milik Dinamo Kiev adalah Oleksandr Karavayev yang saat itu diposisikan sebagai penyerang sayap. Gol tersebut dicetak pada menit ke-28 dengan assist yang berasal dari Artem Besyedin. Sturm Graz sendiri gagal menyusul lantaran rapatnya pertahanan milik Dinamo Kiev.

Selama laga berlangsung, Dinamo Kiev mendominasi pertandingan sebesar 66% serta menciptakan 4 peluang dengan 1 tendangan tepat sasaran. Sturm Graz sendiri hanya menguasai bola sebesar 34% saja dan menciptakan 13 peluang dengan 3 diantaranya mengarah ke gawang. Namun dari semua peluang itu hanya Dinamo Kiev yang berhasil mencetak gol.

Pada pertandingan leg kedua nanti menurut slot online, Sturm Graz akan berusaha untuk mengejar jarak satu gol dengan Dinamo Kiev. Dengan posisinya sebagai tuan rumah, Sturm Graz tentu yang paling diuntungkan di pertandingan nanti. Namun bukan berarti Dinamo Kiev yang memiliki pertahanan cukup rapat bisa diremehkan.

Prediksi Line Up Pemain

Jorg Siebenhandl akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Sturm Graz yang akan memakai skema 4-1-2-1-2. Dante, Wuthrich, Affengruber ditambah dengan Gazibegovic akan menjaga area pertahanan. Gorenc Stankovic, Prass serta Hierlander akan turun mengisi lini tengah. Horvat akan mendampingi Hojlund dan Sarkaria untuk memimpin serangan.

Georgiy Bushchan akan dipercaya kembali menjaga gawang Dinamo Kiev yang memakai skema 4-3-3. Kedziora, Zabarnyi, Popov dan kemudian Dubinchak akan menjaga area pertahanan. Shaparenko, Sydorchuk serta Shepelev akan turun mengisi area tengah. Karavaev, Besedin dan Buyalskyi akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Sturm Graz untuk menang di pertandingan nanti cukup besar dengan keunggulannya dalam statistik. Semetara Dinamo Kiev sendiri setidaknya harus bisa menahan seri di lagan anti agar tetap menang dalam skor agregat. Sturm Graz diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here