Prediksi Liga Champions Red Star Belgrade vs Pyunik 4 Agustus 2022

0
38
Prediksi Red Star Belgrade vs Pyunik 4 Agustus 2022

Debatbola.comRajko Mitic Stadium akan menggelar leg pertama kualifikasi Liga Champions, antara Red Star Belgrade yang akan ditantang oleh Pyunik. Pertemuan kedua tim yang berseteru sengit demi amankan kemenangan ini, akan tersaji pada hari Kamis 4 Agustus 2022 jam 01:45 WIB.

Statistik Red Star Belgrade dan Pyunik

Pada laga pertemuan pertama kualifikasi Liga Champions musim ini, Red Star Belgrade selaku tuan rumah akan menjajal permainan dari Pyunik. Sebelum menjalani laga kandang Kamis nanti, Red Star Belgrade dipastikan mengandalkan skuad utamanya yang siap tampil maksimal demi amankan kemenangan.

Red Star Belgrade di 4 laga Liga Serbia musim ini, mereka sukses mencatat trend positif dengan memperoleh 4 kemenangan beruntun. Prestasi itu cukup dijadikan modal bagi Red Star Belgrade bisa menangkan laga ini, apalagi mereka bermain dengan dukungan penuh pendukungnya.

Sedangkan Pyunik dalam leg pertama kualifikasi Liga Champions menghadapi Red Star Belgrade, di laga ini mereka mencoba mencari hasil imbang. Sebelum melakoni pertandingan tandang nanti, Pyunik akan membawa kesebelas pemain kunci yang siap tampil menghadapi keangkeran markas Red Star Belgrade.

Pyunik yang mengawali Liga Armenia musim ini, mereka harus rela kehilangan poin penuh setelah kalah 0 – 1 dari Ararat Yerevan. Hasil itu membuat Pyunik wajib memperbaiki penampilannya lebih impresif pada laga ini, dimana mereka berambisi membawa pulang minimal hasil seri.

Mengantongi Hasil Trend Positif, Red Star Belgrade Diunggulkan Amankan Kemenangan

Red Star Belgrade ditukangi pelatih Dejan Stankovic, dirinya telah mengantongi skema permainan jitu agar skuad bisa mengamankan kemenangan laga kandang. Pelatih Dejan Stankovic akan mempersiapkan kesebelas pemain kunci untuk menangkan laga ini, apalagi saat ini permainan tim berada performa terbaiknya.

Coach Dejan Stankovic akan menerapkan taktik 4 – 4 – 2, pada laga ini kiper Milan Borjan dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Dejan Stankovic akan mengandalkan Aleksandar Katai dan Pesic di sektor depan, lalu sektor tengah dihuni Kangwa, Ivanic, Kanga serta Mitrovic.

Sebelum tim akan tampil, pelatih Dejan Stankovic menginstruksikan kepada skuad agar mereka tampil menjaga keseimbangan baik menyerang maupun bertahan. Pelatih Dejan Stankovic juga meminta para pemainnya saat menguasai bola, untuk memperlambat permainan agar bisa menguasai tempo pertandingan.

Pyunik Membawa Misi Hasil Seri Untuk Dibawa Pulang

Pyunik kini dinahkodai pelatih Eghishe Melikyan, dirinya akan mempersiapkan taktik serta strategi ampuh agar tim bisa mengamankan hasil imbang. Pelatih Eghishe Melikyan harus bekerja keras untuk memilih kesebelas pemain yang tepat, sebab lawan kali ini dalam puncak performa terbaiknya.

Pelatih Eghishe Melikyan akan mengusung strategi 3 – 4 – 2 – 1, pada laga ini Arthur Avagyan tetap dipercayakan menggunakan ban Kapten. Coach Eghishe Melikyan mengandalkan Nenadovic sebagai striker tunggal, dan sang pelatih memainkan Radeski dan Mladenovic yang bertugas membongkar pertahanan lawan.

Sebelum skuad akan bermain, pelatih Eghishe Melikyan menginstruksikan kepada skuad agar mereka untuk berani tampil menekan sejak bergulirnya paruh pertama. Coach Eghishe Melikyan juga meminta kepada pemain yang berada di lapangan pertandingan, agar mewaspadai permainan taktis yang diterapkan oleh lawan.

Prediksi Hasil Akhir Red Star Belgrade Vs Pyunik

Dalam laga ini menurut judi bola online, sepertinya kedua tim akan tampil dengan tempo lambat dari dimulainya babak pertama hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang laga sepertinya Red Star Belgrade lebih unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Pyunik terus mencoba untuk mengatasi permainan tuan rumah.

Hasil kualifikasi Liga Champions antara Red Star Belgrade vs Pyunik, sepertinya akan dimenangkan Red Star Belgrade dengan skor 2 – 0. Pertemuan perdana kedua tim yang saling adu performa terbaiknya ini, sangat menarik untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here