Prediksi Liga Champions Maccabi Haifa vs Benfica 3 November 2022

0
65
Prediksi Maccabi Haifa vs Benfica 3 November 2022

Debatbola.com – Maccabi Haifa malam ini akan menjamu Benfica di pertandingan terakhir Liga Champions grup H. pertandingan tersebut akan berlangsung di Sammy Ofer Stadium pada dini hari Kamis, 3 November 2022 pukul 03:00 WIB.

Paris Saint-Germain dan Benfica telah dipastikan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champion dari grup H. Akan tetapi, masih ada beberapa pekerjaan yang perlu diselesaikan oleh 4 tim dalam grup ini. Salah satunya bagi Maccabi Haifa yang menjadi tuan rumah.

Tim dari Israel ini menempati posisi juru kunci karena hanya berhasil mengumpulkan tiga poin dalam 5 pertandingan. Sama halnya dengan Juventus yang hanya berhasil mengumpulkan poin sedikit lebih banyak.

Akan tetapi tim dari Italia Juventus berada di posisi yang lebih aman lantaran mereka memiliki margin gol lebih banyak dibandingkan Maccabi Haifa. Mereka juga dinilai imbang dalam urusan head to head.

Prediksi Maccabi Haifa vs Benfica

Agar bisa lolos ke Liga Europa, Maccabi Haifa harus membuahkan hasil yang lebih baik dari Juventus di pertandingan terakhir. Walau begitu hal itu tidak akan mudah dilakukan, lantaran Benfica pasti mengincar kemenangan mutlak.

Walau sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Benfica masih mengharapkan kemenangan. Pasalnya mereka masih Harus bersaing dengan PSG untuk memperoleh posisi puncak klasemen Grup H.

Tidak kalah dengan persaingan di papan bawah, baik PSG maupun Benfica memiliki head to head yang seimbang. Catatan ini diperoleh usai bermain imbang di dua pertemuan mereka sebelumnya.

Peluang Tim Prancis untuk menempati posisi teratas lebih tinggi dibanding dengan tim Portugal. Jadi bisa dipastikan persaingan antara dua tim ini akan berjalan sengit.

Rekor Pertemuan Maccabi Haifa vs Benfica

Kemenangan 2-0 Benfica atas Maccabi Haifa, 6 September lalu, menjadi satu-satunya pertemuan dua tim ini. Sebelumnya mereka belum pernah bertanding secara langsung.

Pada pertandingan lalu, Benfica tampil dengan gemilang di bawah asuhan Roger Schmidt. Setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Vizela Liga Portugal. Sedang Maccabi Haifa berhasil lolos ke fase grup setelah menaklukkan FK Crvena Zvezda dengan agregat skor 5-4. Tim tamu ini juga meraih kemenangan ketiga di Liga Israel dan mengalahkan Hapoel Beer Sheva.

Ada 4 pemain Maccabi Haifa yang dipastikan tidak dapat turun dalam pertandingan mendatang. Semuanya menderita cedera sehingga tidak bisa ikut bermain.
Sedang Benfica harus bermain tanpa Julian Draxler karena mengalami cedera otot. Sementara Enzo Fernandez diskor untuk sementara.

Benfica sudah dipastikan lolos tetapi mereka tetap menginginkan posisi teratas. Ini juga berharap Juventus dapat menahan PSG meraih juara posisi puncak di grup H. Tim berkebangsaan Portugal ini akan bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan mereka saat melawan Maccabi Haifa. Namun, tim asal Israel juga tak ingin menyerah tanpa perlawanan.

Pihak Maccabi Haifa akan berjuang keras untuk memperoleh hasil yang lebih baik dari perolehan Juventus. Walau begitu, tentu sulit berharap tim ini dapat mengalahkan Benfica.

Benfica tidak hanya dikenal memiliki performa solid tetapi juga memiliki pengalaman matang di berbagai Liga Eropa. Kualitas pemain mereka juga tidak perlu diragukan lagi.
Dalam 9 laga terakhir, Benfica selalu meraih kemenangan. Minimal dua gol berhasil dicetak dalam 8 dari 9 laga terakhir mereka di berbagai kompetisi.

Maka Benfica sendiri memperoleh tiga kemenangan dalam 5 laga terakhir di Liga Champions. Dan meraih dua hasil seri selama laga Liga Champions ini.

Prediksi skor : Maccabi Haifa 1 – 4 Benfica

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here