Prediksi Liga Champions Liverpool vs Atletico Madrid 04 November 2021

0
129

Debatbola.com – Liga Champions akan menemani pemirsa semuanya dalam lanjutan pekan ke 4 yang pastinya genderang perang kian panas. Genderang perang pastinya sudah kian berkibar kencang bagi semua klub yang ikut meramaikan ajang ini. Pasalnya pekan ke 4 bisa dibilang adalah momen yang agak krusial lantaran tak lama lagi fase grup akan usai. Dalam hal ini banyak yang menilai bahwa match day ke 4 nanti akan terasa cukup spesial bagi pemirsa.

Partai yang cukup spesial tengah pekan ini pada ajang elit Liga Champions adalah Liverpool vs Atletico Madrid. Bahkan bisa dibilang partai Liverpool kontra Atletico adalah partai yang mengandung unsur super big match. Menurut kabarnya, partai Liverpool kontra Atletico akan memanas seperti pertemuan pertama kemarin. Lebih detailnya, bursa judi online terpercaya menjadwalkan partai Liverpool kontra Atletico Madrid bakal digelar pada hari Kamis (04/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Liverpool Berpeluang Jadi Juara Grup

Sekarang adalah ajang pembuktian bagi Liverpool bahwa DNA Liga Champions tetap mengalir deras pada kubu The Reds sampai saat ini. Banyak yang menilai bahwa Liverpool sangat gagah perkasa ketika melakoni ajang elit Liga Champions di setiap musimnya. Hal tersebut dikarenakan mental Liverpool memang sudah terbentuk solid dan terbiasa merasakan panasnya ajang akbar Liga Champions. Praktis hal tersebut membuat Liverpool terlihat sangat brutal ketika berlaga di Liga Champions.

Bahkan Liverpool sampai pekan ke 4 ini belum menyentuh kekalahan sama sekali selama fase grup dihelat. Padahal jika ditelaah lebih dalam, sebenarnya para klub yang satu grup dengan Liverpool adalah tim yang hebat semuanya. Namun Liverpool dengan tenang bisa sangat ciamik mengatasi panasnya fase grup dengan tiga kemenangan beruntun. Bahkan Liverpool sampai sekarang performanya masih berada di puncak dan siap menerkam Atletico.

Partai Liverpool vs Atletico Madrid nanti sudah tentu armada Jurgen Klopp tak mau apabila terpeleset sedikitpun. Segala upaya akan dilakukan skuad The Reds agar rentetan ciamik ini tetap terjaga kesuciannya. Jika Liverpool dapat menjaga rentetan apik tersebut, otomatis The Reds sangat berpotensi jadi juara grup. Diperkirakan Liverpool akan kian terpacu menang kontra Atletico agar bisa juara grup.

Atletico Madrid Wajib Balas Dendam

Kondisi Atletico Madrid pastinya sangat jauh berbeda dengan Liverpool yang sudah terlihat sangat pada ajang Liga Champions. Sekarang Atletico Madrid masih sangat riskan terutama di ajang UCL musim 2021/2022 ini. Hal tersebut karena Atletico belum mampu tunjukkan eksistensinya musim ini pada perhelatan akbar Liga Champions.

Secara permainan dan performa tentunya kubu Atletico Madrid belum sepenuhnya garang. Sekarang Atletico baru mengoleksi 4 poin saja dari tiga laga yang sudah diperjuangkan beberapa waktu silam. Otomatis kini posisi Atletico di grup belum sepenuhnya aman dan belum tentu bisa lolos ke babak selanjutnya. Oleh karena itu, Atletico wajib menang ketika jumpa Liverpool tengah pekan ini.

Atletico tak ada pilihan lagi selain menang ketika jumpa armada The Red di match day ke 4. Selain itu, kabarnya Atletico sekarang sedang usung misi balas dendam kepada skuad The Reds. Hal tersebut dikarenakan pada match sebelumnya armada Atletico kalah tersungkur saat jumpa The Reds. Maka dari itu, Atletico Madrid wajib balas dendam ke Liverpool agar peringkatnya juga kian aman.

Prediksi Skor Liverpool vs Atletico Madrid 04 November 2021

Partai Liverpool vs Atletico Madrid diperkirakan akan sulit sekali diraba dari segi hasil akhir laga. Namun karena Liverpool lebih garang di Liga Champions, sepertinya armada The Reds akan menang lagi. Diperkirakan The Reds akan menekuk Atletico dengan hasil akhir skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here