Prediksi Liga Champions: Inter Milan vs Real Madrid 16 September 2021

0
351

Debatbola.com – Real Madrid memulai perjalanannya di turnamen Liga Champions dengan memainkan pertandingan melawan kampiun Serie A, Inter Milan di grup D. Jika ditelaah lagi, ini merupakan partai babak grup ulangan musim lalu.

Sebab kedua tim pernah sama-sama berada di satu grup, yakni grup B musim lalu. Bahkan Shakhtar Donetsk yang juga berada di klasemen grup yang sama musim lalu kembali harus berjumpa dengan dua nama klub tersebut.

Perbedaannya kini di grup D Liga Champions selain ketiga tim itu, tim lainnya adalah FC Sheriff Tiraspol. Dimana tim asal Moldova ini menggantikan posisi dari Bayer Leverkusen jika dibandingkan dari musim lalu.

Kembali lagi ke pertandingan pembuka grup D yang bakalan mempertemukan Inter Milan vs Real Madrid. Kedua tim dijadwalkan pada bursa sbobet akan bertanding di hari Kamis (16/9) mendatang pukul 02.00 WIB dini hari bertempat di Giuseppe Meazza, markas Inter Milan.

Inter Milan Masih Rapuh

Walaupun bertindak sebagai tuan rumah dan mengemban mahkota gelar Scudetto dipastikan laga melawan Real Madrid tidaklah mudah bagi Inter Milan. Sebab mereka telah ditinggalkan beberapa pilar-pilar pentingnya.

Dimana peran dari beberapa pilar yang sudah dengan pemain lainnya itu sangatlah dibutuhkan perannya oleh klub. Namun apa daya lantaran keadaan kas klub yang mengkhawatirkan akhirnya mereka harus merelakan pergi pilar pentingnya itu.

Kini tim yang berjuluk Il Nerazzurri itu sedang dalam tahap adaptasi kembali, dengan beberapa pemain baru yang ditunjuk menggantikan nama lama. Dengan begitu melawan Real Madrid kali ini bakalan sulit bagi tim tuan rumah.

Diprediksi Inter Milan akan bermain dengan formasi andalannya di musim lalu, 3-5-2 namun diracik oleh pelatih berbeda, Simone Inzaghi. Duet Joaquin Correa serta Lautaro Martinez dipastikan bakalan menjadi andalannya di lini depan. Sementara ini kedua pemain masing-masing telah menggelontorkan dua gol di Serie A.

Di zona sentral, lima pemain diperkirakan bakal langsung diturunkan dan meramaikan sektor ini. Duo Ivan Perisic serta Denzel Dumfries disinyalir menjadi tumpuan tim di sektor gelandang sayap. Diteruskan trio Marcelo Brozovic, Nicolo Barella serta playmaker tim, Hakan Çalhanoğlu. Ketiganya diberikan peran sebagai gelandang tengah.

Setelah melihat prediksi pemain di zona sentral, kini giliran pertahanan tim yang dibahas. Zona belakang menjadi tempat bermain bagi tiga orang pemain yang bertipe bek. Dimana mereka adalah Milan Skriniar, Stefan De Vrij dan Federico Di Marco. Untuk posisi penjaga gawang diberikan kepada sang kapten, Samir Handanovic.

Real Madrid Siap Lanjutkan Dominasi

Berhadapan dengan Inter Milan, tim tamu Real Madrid bakalan menilik kembali sejarah pertemuan kedua tim di musim lalu. Dimana dalam dua pertemuannya di grup B, tim yang mendapatkan julukan Los Blancos ini selalu bisa meraih kemenangan.

Carlo Ancelotti, juru taktik Los Blancos dinilai akan menurunkan pemain terbaiknya dalam skema 4-3-3. Sang kapten, Karim Benzema yang tampil sangat baik di pertandingan La Liga terakhir akan kembali dipercaya sebagai striker. Penyerang asal Prancis itu sukses besar membukukan hattrick pertamanya.

Karim Benzema bakalan ditandemkan bersama dua kompatriotnya di lini serang. Dimana kedua pemain tersebut disinyalir adalah Eden Hazard dan Vinicius Junior. Keduanya diharapkan dapat membantu kinerja sang striker dalam melakukan teror di pertahanan Inter Milan.

Beranjak ke lini tengah, tiga orang gelandang bakalan ditunjuk oleh Carlo Ancelotti untuk mengisi sektor ini. Duet Isco dan Luka Modric dinilai menjadi harapan bagi sang pelatih di posisi gelandang tengah. Sementara satu pemain lainnya, Casemiro ditempatkan di posisi gelandang bertahan.

Posisi pertahanan tim akan dimainkan oleh duet Miguel Gutierrez dan Daniel Carvajal sebagai bek sayap. Diteruskan duo Eder Militao dan Nacho Fernandez sebagai bek tengah. Thibaut Courtois diduga akan dimainkan sebagai kiper.

Prediksi Bola Inter Milan vs Real Madrid 16 September 2021

Pertandingan ulangan babak grup Liga Champions musim lalu ini kemungkinan besar dapat dimenangkan oleh Real Madrid. Sebab dari rekor dua pertemuan di musim lalu itu, Los Blancos dapat menuai dua kemenangan.

Prediksi Skor Inter Milan vs Real Madrid : 2 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here