Prediksi Liechtenstein vs Romania, Tuan Rumah Terancam Terbantai Lagi

0
67

Debatbola.com – Jeda Internasional akan seperti biasa yakni berlangsung kurang lebih selama 10 hari. Beberapa negara sudah banyak yang melakoni partai penting pada lanjutan ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Banyak yang mengulas zona Eropa karena memang benua biru adalah gudangnya pemain top dan tenar. Tak heran apabila sorotan publik selalu tak pernah sirna tertuju pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Seperti yang sudah dijadwalkan, pada awal pekan depan akan ada partai alot di lanjutan grup J. Partai yang dimaksud yakni Liechtenstein vs Romania yang agaknya akan memunculkan banyak decak kagum. Diperkirakan Liechtenstein kontra Romania akan cukup banyak peperangan terjadi di barisan gelandang tengah. Maka dari itu, publik tak boleh terlewat partai Liechtenstein vs Romania yang rencananya akan dihelat pada Senin 15 November 2021 pukul 00.00 WIB.

Liechtenstein Barisan Pertahanannya Sangat Miris

Meraba kubu tuan rumah, Liechtenstein tahun ini terbilang sangat goyah dan kurang maksimal. Performa Liechtenstein benar-benar jadi sorotan karena tak kunjung alami kebangkitan pada fase grup kualifikasi. Bahkan Liechtenstein sekarang ini posisinya berada di juru kunci grup J dan sangat kecil peluangnya untuk lolos. Bahkan bisa dibilang peluang untuk lolos bagi Liechtenstein sudah musnah sekarang ini.

Hal tersebut dikarenakan Liechtenstein tak kunjung maksimal kala berlaga. Otomatis poin demi poin pun juga sangat mudah lepas dari dekapan armada Liechtenstein. Bahkan yang lebih parah lagi, sekarang Liechtenstein sedang sangat bobrok barisan belakangnya. Liechtenstein tahun ini benar-benar alami fase yang sangat sulit karena sangat mudah dibantai oleh para lawan. Bahkan tiga partai terakhir Liechtenstein kalah telak dan dibantai oleh para lawannya dengan skor mengenaskan.

Terutama pada partai terakhir, Liechtenstein baru saja dibabat habis oleh armada der Panzer Jerman beberapa hari silam. Jerman baru saja membuat Liechtenstein terluka parah karena dibantai dengan skor sangat telak 9-0. Praktis skor tersebut membuat Liechtenstein sekarang ini sedang terluka parah. Sepertinya partai Liechtenstein vs Romania akan dijadikan oleh tuan rumah sebagai obat penawar luka.

Romania Berpeluang Rebut Runner Up Grup J

Memang benar bahwa diperkirakan tuan rumah Liechtenstein akan seoptimal mungkin raih hasil apik kala bertempur dengan Romania. Tapi wajib diingat bahwa Romania secara kapasitas tahun ini terbilang sangat mumpuni. Tentu saja Romania enggan apabila timnya mudah ditekuk oleh Liechtenstein pada awal pekan depan.

Sudah pasti kubu Romania akan berupaya tampil lebih menekan mumpung lawannya sedang terpuruk. Sepertinya Romania juga sadar betul bahwa calon lawannya awal pekan depan ini sedang miris barisan belakangnya. Nampaknya kelemahan tersebut akan coba dimanfaatkan oleh kubu Romania untuk catatkan hasil ciamik kala berjumpa dengan skuad Liechtenstein.

Sepertinya Romania akan targetkan kemenangan karena akan berhubungan dengan posisinya di klasemen. Diperkirakan Romania akan berupaya menang agar timnya bisa menjaga asa keluar sebagai runner up grup J. Romania akan mencoba menyalip Macedonia Utara di posisi runner up grup J dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, kemenangan lawan Liechtenstein nanti akan sangat penting bagi Romania.

Prediksi Skor Laga

Partai Liechtenstein vs Romania akan cukup ramai jadi perbincangan bagi berbagai pihak. Publik tampaknya juga cukup ramai mengulas prediksi skor antara Liechtenstein kontra Romania ini. Dalam hal ini, prediksi skor diperkirakan akan condong ke arah Romania karena secara kualitas lebih solid sekarang ini. Diperkirakan Romania akan berhasil menekuk Liechtenstein dengan Hasil Telak yakni 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here