Prediksi Liechtenstein vs Makedonia Utara, Babak Kualfikasi Menuju Piala Dunia 2022

0
107

Debatbola.com – Jeda internasional telah dimulai sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh FIFA yakni pada akhir pekan ini. Masing-masing pemain yang dipanggil oleh negaranya harus meninggalkan klub yang dibelanya sementara.

Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa juga tidak ketinggalan kesempatan untuk menggelar pertandingan. Di grup J, pertandingan akan mempertemukan laga antara Liechtenstein vs Makedonia Utara. Kedua kubu akan saling tarung di Rheinpark Stadium, markas Liechtenstein.

Mengenai jadwal, pihak penyelenggara yakni UEFA juga sudah mengeluarkan jadwal resmi untuk kedua tim. Di jadwal tersebut pertandingan akan diselenggarakan pada Sabtu (9/10) mendatang, kick off pukul 01.45 WIB dini hari.

Liechtenstein Kurang Diunggulkan

Enam kali bertanding di babak grup putaran terakhir kualifikasi, sebanyak itu juga tim yang berjuluk The Blues-Reds ini mengalami kekalahan. Mereka selalu menjadi lumbung gol bagi tiap lawan yang menghadapinya.

Mereka hanya mampu membawa 1 poin saja kala bertanding melawan Armenia di pertandingan sebelumnya. Pada laga tersebut, Liechtenstein yang bertindak sebagai tim tamu berhasil menahan seri lawannya dengan skor 1-1.

Sementara pada pertemuan pertama melawan Makedonia Utara, mereka harus mengakui keunggulan tim tersebut dengan skor akhir 5-0. Maka melawannya kembali di pertemuan kedua ini, peluang Liechtenstein untuk meraih kemenangan dirasa sangatlah kecil.

Martin Stocklasa, pelatih tim diprediksi akan membawa skuat terbaiknya untuk memaksimalkan permainan. Pelatih berusia 41 tahun tersebut bakal memasangkan pola permainan 5-3-2 dengan fokus ke pertahanan.

Ridvan Kardesoglu dan Yanik Frick akan menjadi harapan bagi tim untuk dapat mengeluarkan permainan terbaiknya. Kedua pemain itu akan mengemban tugas sebagai striker dan ditempatkan di posisi terdepan.

Posisi tengah akan dipenuhi oleh tiga gelandang tim yang punya tugas berbeda. Noah Frommelt bakal ditempatkan sebagai gelandang serang dan diberikan peran untuk memimpin serangan timnya. Dilanjutkan dua gelandang tengah tim, Aron Sele dan kapten tim, Nicolas Hasler.

Beranjak ke sektor pertahanan, The Reds-Blues bakal diperkuat dengan hadirnya lima orang pemain yang berposisi sebagai bek. Maximilian Goppel serta Sandro Wolfinger bakal diposisikan sebagai bek sayap.

Di posisi palang pintu, posisi bek tengah akan diberikan tiga slot langsung. Dimana posisi ini akan dimainkan oleh Jens Hofer, Andreas Malin serta Daniel Kaufman. Ketiganya akan saling bahu membahu membantu kinerja dari sang kiper, Benjamin Buchel.

Makedonia Utara Siap Bungkam Tuan Rumah

Makedonia Utara sebaliknya sangat siap menjalankan pertandingan melawan Liechtenstein. Dimana mereka mendapatkan peluang besar untuk meraih poin penuh guna bisa memperbaiki posisi di klasemen grup.

Juru taktik tim, Blagoja Milevski diprediksi memasang target wajib menang dengan sistem permainan 4-2-3-1. Milan Ristovski berpotensi besar ditempatkan menjadi striker utama dan memimpin formasi timnya.

Tepat di samping sang penyerang tersebut bakal berdiri dua winger tim yakni, Darko Churlinov serta Eljif Elmas. Sementara di belakangnya bakalan ditempati oleh satu slot gelandang serang yang dimainkan Enis Bardhi.

Sektor tengah Makedonia Utara kuat diduga akan ditempati oleh dua orang pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Stefan Spirovski serta Tihomir Kostadinov adalah dua pemain yang bakal dipilih oleh Blagoja Milevski.

Pertahanan tim yang dijuluki sebagai Macan Merah ini akan dipenuhi oleh empat bek tim. Ezgjan Alioski akan dipasangkan bersama bek sayap lainnya yakni, Stefan Ristovski. Sementara di posisi tengah akan berdiri Visar Musliu serta Darko Velkovski. Terakhir posisi penjaga gawang akan diperankan Stole Dimitrievski.

Prediksi Skor Bola Liechtenstein vs Makedonia Utara

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup J ini kemungkinan besar akan menjadikan Makedonia Utara sebagai pemenang. Bursa judi bola online memprediksikan timnas berjuluk Macan Merah dapat meraih kemenangan dengan kedudukan, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here