Prediksi Liechtenstein VS Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup J

0
171

Debatbola.com – Pertandingan ke empat dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu laga menarik tersaji di AFG Arena antara Liechtenstein menghadapi Jerman. Laga yang berlangsung pada Jumat (3/9) dini hari mendatang tersebut memperlihatkan dominasi kuat di lawan main Liechtenstein. Keduanya bertemu di grup J dan cukup memungkinkan Jerman akan meraup tiga poin di laga ini.

Liechtenstein merupakan penghuni grup J yang berada di posisi buncit. Mereka belum pernah menang sekali pun dan membuatnya tak memiliki koleksi poin. Berada di posisi ke enam grup J membuat Liechtenstein tampaknya akan dilumat habis skuad asuhan Hansi Flick di laga tersebut. Jerman punya daya yang besar.

Jerman masih kalah unggul dibandingkan Makedonia Utara dan Armenia. Tim Panser berada di posisi ketiga dengan raihan enam poin di grup tersebut. Namun, tidak ada yang meragukan seperti apa performa Jerman ketika berlaga di kancah internasional. Tampaknya untuk bisa mengamankan tiga poin di laga ini dirasa sangat mudah.

Data Statistik Pertemuan Liechtenstein VS Jerman

Liechtenstein merupakan negara dengan tim yang belum banyak pengalaman. Mereka tampil di babak kualifikasi kali ini tanpa bisa menghasilkan satu pun kemenangan. Tentunya di laga akhir pekan nanti, mereka sudah ditantang oleh timnas yang lebih unggul dari segi pengalaman maupun performa di perhelatan musim terbaru Piala Dunia mendatang.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Liechtenstein tak pernah meraih kemenangan sekali pun. Hasil penampilan buruk mereka diperlihatkan dengan kalah dari lima negara yang menjadi lawan mainnya. Setelah tumbang di tangan Armenia, mereka pun takluk ketika bertemu Makedonia Utara. Kemampuan mereka juga tidak ditunjukkan ketika menghadapi Islandia, Swiss, dan Kepulauan Faroe pada laga berikutnya.

Sementara itu, timnas Jerman sempat menang sebanyak tiga kali dari lima pertandingan terakhir. Sumber agen slot online terpercaya menyebutkan tiga kemenangan tersebut diraih saat menghadapi Latvia, Portugal di ajang Liga Eropa. Sayangnya, mereka sempat takluk dari Inggris pada pertandingan babak 16 besar ajang tersebut.

Kondisi Pemain yang Turun

Dalam laga kali ini, kemungkinan Liechtenstein akan kembali tampil dengan skuad inti bisa dipastikan. Mereka akan menurunkan lagi skema permainan 4-3-3 yang selama ini ditunjukkan oleh sang pelatih. Liechtenstein akan memainkan Wolfinger, Frommelt, Hofer, Grünenfelder, dan Goppel. Penampilan lima pemain tersebut sejatinya masih harus diperbaiki.

Dari sektor penting ada performa seorang Sele, Frick, Meier, Ospelt dan Luchinger. Setidaknya jika untuk sekedar menjalankan teknik bertahan, mereka mampu melakoninya. Meski demikian, tampaknya penampilan tersebut masih belum maksimal. Tentunya ada peran yang harus dilakukan sang pelatih untuk memperbaiki kembali gaya bermain dari anak asuhnya.

Jerman sudah dilatih oleh manajer anyar mereka Hans Dieter Flick. Penampilan tim Panser jelas akan berbeda dari sebelumnya ketika masih diasuh oleh Joachim Low. Saat ini, kemungkinan formasi yang akan digunakan oleh Jerman adalah 3-4-2-1. Dengan formasi tersebut, Jerman memiliki seorang Timo Werner yang akan mengisi sektor terdepan.

Werner nantinya dibantu Thomas Muller, dan Kai Havertz pada laga tersebut. Ada peran dari Gosens, Leon Goretzka, Toni Kroos, dan Joshua Kimmich di lini tengah mereka. Sementara peran dari Antonio Rudiger dkk akan dimaksimalkan di lini pertahanan. Posisi kiper masih dipercayakan kepada Manuel Neuer.

Penampilan yang ditunjukkan kedua tim masih memungkinkan bagi Jerman menang di laga kali ini. Mereka memiliki performa yang meyakinkan dengan aksi para punggawa di sektor tengah maupun penyerang. Jadi, kemenangan telak sepertinya tak sulit didapatkan.

Prediksi Skor Liechtenstein VS Jerman : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here