Prediksi Liechtenstein vs Italia 16 Oktober 2019

0
805
Prediksi Liechtenstein vs Italia 16 Oktober 2019

Debatbola.com – Liechtenstein harus menjalani laga terberat di babak kualifikasi Piala Eropa 2020, karena menghadapi sang pemuncak Grup J, Italia. Meskipun peluang dari Liechtenstein untuk lolos telah sirna, namun dengan bermain di Rheinpark Stadium, Liechtenstein tentu tidak ingin dipermalukan.

Apalagi dengan dua hasil imbang yang didapatkan secara beruntun di laga terakhir, setidaknya menegaskan jika motivasi dari Liechtenstein masih terjaga meskipun sudah dipastikan tidak bisa lolos ke putaran akhir Piala Eropa 2020.

Sementara itu, kubu Italia tampaknya sudah dipastikan lolos karena perolehan poinnya sudah tidak memungkinkan dikejar oleh posisi ke tiga. Dengan situasi ini, Italia tampaknya bakalan bermain lepas dan tanpa beban. Hal inilah yang bisa membuat laga nanti tidak akan berjalan dalam tensi yang cukup tinggi.

Prediksi Liechtenstein vs Italia 16 Oktober 2019

  • Perbandingan Kualitas dari Liechtenstein dan Italia

Secara garis besar perbedaan kualitas dari kedua tim pastinya lebih diungguli oleh Italia, hal ini sendiri terlihat sangat jelas dari pencapaian selama babak kualifikasi. Bahkan dari 7 laga yang telah di helat di babak kualifikasi, Italia selalu meraih kemenangan.

Situasi ini berbanding terbalik dengan Liechtenstein, karena belum mampu meraih kemenangan dari 7 laga yang telah dilewatinya. Keunggulan lain yang tampak adalah dari sisi produktivitas golnya, dimana sejauh ini Italia menjadi tim yang paling subur karena mampu mencetak 20 gol.

Berbeda dengan Liechtenstein yang malah menjadi lumbung gol di babak kualifikasi Grup J, pasalnya Liechtenstein sudah kebobolan sebanyak 20 gol dan hanya mampu mencetak 3 gol saja. Dari sederet perbandingan tersebut, rasanya sudah sangat jelas jika Italia bakalan lebih mendominasi laga.

Prediksi Liechtenstein vs Italia 16 Oktober 2019

  • Italia Bakalan Banyak Merotasi Pemain

Setelah dipastikannya lolos dari babak kualifikasi, karena telah mengoleksi 21 poin dan unggul 11 poin dari Armenia di posisi ketiga, besar kemungkinan Italia akan melakukan spekulasi di laga nanti. Sederet pemain inti seperti Ciro Immobile, Jorginho, Bonuci dan Donnaruma sangat wajar bila diistirahatkan.

Meskipun hal tersebut kemungkinan dilakukan, Italia sendiri tidak akan mengalami kesulitan berarti, mengingat pemain lapis keduanya pun terlihat lebih unggul ketimbang Liechtenstein. Bahkan sederet pemain lapis dari Italia sendiri memiliki reputasi yang lebih baik karena kebanyakan main di Serie A.

Apalagi di kubu Italia sendiri memiliki banyak pemain berkualitas yang masih membutuhkan jam terbang lebih banyak di tim nasional, seperti halnya dengan sosok penyerang muda Moise Kean. Tentu saja dengan situasi bermain dengan tanpa beban, beberapa kemungkinan tersebut bakalan terjadi.

  • Liechtenstein Belum Bisa Menang Dari Italia

Hal lain yang tampaknya belum bisa dipecahkan adalah dari catatan pertemuan, mengingat Liechtenstein acap kali mengalami kepedihan kala menghadapi Italia. Dari sederet pertemuan situs judi bola sendiri skor besar selalu terjadi, baik itu di laga kandang dan juga tandang.

Berkenaan dengan hal tersebut, sangat realistis jika laga kali ini juga bakalan berakhir dengan kemenangan besar dari Italia. Setidaknya skor 0-3 ataupun 0-4 masih bisa di dapatkan Italia di markas Liechtenstein.

Baca Juga: Prediksi Yunani vs Bosnia 16 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liechtenstein vs Italia :

(Liechtenstein) : Buchel; Rechsteiner, Kaufmann, Hasler, Goppel, Malin, M. Buchel, Polverino, Salanovic, Meier, Gubser.

Manager : Helgi Kolvidsson.

(Italia) : Donnarumma; Bonucci, D’Ambrosio, Acerbi, Spinazzola, Verratti, Jorginho, Barella, Insigne, Immobile, Chiesa.

Manager : Roberto Mancini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liechtenstein vs Italia
27/03/19ECQItalia6-0Liechtenstein
12/06/17WQEItalia5-0Liechtenstein
13/11/16WQELiechtenstein0-4Italia
  • 5 Laga Terakhir Liechtenstein
13/10/19ECQLiechtenstein1-1Armenia
09/09/19ECQGreece1-1Liechtenstein
06/09/19ECQBosnia-Herzegovina5-0Liechtenstein
12/06/19ECQLiechtenstein0-2Finland
08/06/19ECQArmenia3-0Liechtenstein
  • 5 Laga Terakhir Italia
13/10/19ECQItalia2-0Greece
09/09/19ECQFinland1-2Italia
05/09/19ECQArmenia1-3Italia
12/06/19ECQItalia2-1Bosnia-Herzegovina
09/06/19ECQYunani0-3Italia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here