Prediksi Leyton Orient vs Tottenham Hotspur 23 September 2020

Debatbola.comLeyton Orient akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam babak ketiga EFL Cup 2020/21, Rabu (23/9/20), di Brisbane Road. Tim tamu bakal memenangkan pertandingan ini dengan mudah jika tampil full-team sejak menit awal.

  • Capaian Terbaik Satu Dekade Terakhir

Leyton Orient melaju ke babak ketiga EFL Cup 2020/21 usai mengandaskan Forest Green di babak pertama (2-1) dan Plymouth Argyle di babak kedua (3-2). Performa tim League Two (divisi empat) ini memang sedang bagus-bagusnya; karena belum terkalahkan sepanjang ajang kompetitif musim ini.

Lolosnya Leyton Orient ke babak ketiga ini sekaligus memperbaiki prestasi mereka dalam lima tahun terakhir. Sejak 2015/16, capaian terbaik mereka di EFL Cup hanyalah terhenti di babak pertama.

Babak ketiga memang jadi prestasi terbaik Leyton Orient di EFL Cup satu dekade terakhir. Sebelum ini, mereka sudah dua kali melaluinya (2011/12 dan 2014/15). Namun, kiprahnya terhenti usai bertemu tim kuat dari Divisi Championship.

Dengan menghadapi Tottenham Hotspur, Leyton Orient bakal termotivasi karena laga ini adalah “the game of their life”. Meski kalah jauh dari segi kualitas, mereka akan tampil tanpa beban dan berusaha menciptakan kejutan; terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

  • Naik Menyerang Sejak Awal

Jose Mourinho terbiasa menghadapi sebuah laga dengan memanfaatkan kelemahan sang lawan. Berhubung Leyton Orient yang kekuatannya jauh di bawah, The Special One kemungkinan besar bakal mengarahkan anak asuhnya untuk menekan sejak awal.

Untuk tampil menyerang, Tottenham kemungkinan tak akan menemui kesulitan berarti. Dalam laga uji coba pramusim beberapa waktu lalu, Spurs dengan mudah menekuk tim kasta bawah (vs Ipswich Town, 3-0; vs Reading, 4-1).

Spurs bakal mencetak gol cepat jika turun dengan kekuatan terbaiknya sejak menit pertama. Son Heung-min akan menjadi figur kunci Spurs karena kecepatannya untuk disorganisasi pertahanan blok rendah lawan begitu eksplosif.

Spurs tentunya akan mencoba memperbaiki diri usai musim lalu langsung terhenti di fase ini. Mereka saat itu dikalahkan oleh tim League Two (divisi empat), Colchester United, lewat babak adu penalti (3-4) setelah bermain imbang di waktu normal. 

  • Harapan Kedatangan Bale dan Reguilon

Kekalahan melawan Everton bukanlah sesuatu yang bagus untuk memulai musim. Spurs tampak belum punya kedalaman skuat. Dalam keadaan tertinggal, Mourinho tak punya banyak pilihan di lini depan untuk variasi serangan; karena belum ada yang setara dengan Harry Kane dan Son Heung-min.

Namun, masalah kedalaman skuat tampaknya bakal teratasi setelah berhasil menggaet Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Kehadiran kedua pemain ini benar-benar memberi ancaman; tentunya dalam aspek ofensif.

Bale kembali ke Tottenham usai menjuarai belasan gelar bersama Real Madrid. Nama besar serta pengalamannya akan membuat Spurs punya alternatif finisher kala berada dalam situasi terdesak. Bale bahkan bisa saja menjadi starter jika kondisi kebugarannya telah kembali sempurna.

Sedangkan, Reguilon, yang musim lalu membantu Sevilla menjuarai Liga Europa, akan melapisi posisi Ben Davies. Kecepatan dan kemampuan crossing-nya menambah opsi serangan dari sisi sayap.

Prediksi Leyton Orient vs Tottenham Hotspur 23 September 2020

  • Peluang Kemenangan Mudah

Tottenham Hotspur diprediksi judi poker idn dapat meraih kemenangan mudah jika tampil full-team sejak menit pertama. Mereka Son Heung-min atau Dele Alli difavoritkan bisa mencetak end-products berhubung keduanya bisa sangat gahar ketika bertemu tim lemah.

Hanya saja, dengan kepadatan musim kompetisi di awal, Spurs mungkin bakal bersantai jika sudah unggul minimal dua gol hingga turun minum. Nantinya, Jose Mourinho kemungkinan menurunkan sebagian pemain mudahnya di babak kedua.

Baca juga : Prediksi West Brom vs Brentford 23 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Leyton Orient vs Tottenham Hotspur :

(Leyton Orient) : S. Sargeant; S. Ling, D. Happe, J. Thomas, J. Turley, O. Cissé, C. Clay, J. Dayton, B. Shabani, C. Wilkinson, L. Angol.

Manager : R. Embleton.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; M. Doherty, D. Sánchez, S. Aurier, B. Davies, P. Højbjerg, E. Lamela, M. Sissoko, R. Sessegnon, Son Heung-Min, S. Bergwijn.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leyton Orient vs Tottenham Hotspur
27/03/63PRLTottenham Hotspur2-0Leyton Orient
27/10/62PRLLeyton Orient1-5Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Leyton Orient
19/09/20LETLeyton Orient2-2Mansfield Town
16/09/20LECLeyton Orient3-2Plymouth Argyle
12/09/20LETOldham Athletic0-1Leyton Orient
09/09/20EFTLeyton Orient3-2Brighton U21
05/09/20LECForest Green Rovers1-2Leyton Orient
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
20/09/20PRLSouthampton2-5Tottenham Hotspur
17/09/20UELLokomotiv Plovdiv1-2Tottenham Hotspur
13/09/20PRLTottenham Hotspur0-1Everton
05/09/20CLFWatford2-1Tottenham Hotspur
29/08/20CLFTottenham Hotspur1-0Birmingham City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here