Prediksi Levski Sofia vs PAOK, Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa UEFA 22 Juli 2022

0
22
Prediksi Levski Sofia vs PAOK 22 Juli 2022

Debatbola.comLiga Konferensi Eropa melanjutkan laga di musim 2022/2023 tepat di babak kualifikasi. Kasta ketiga persepakbolaan Eropa tersebut akan memainkan pertandingan leg pertama babak kualifikasi kedua dengan mempertandingkan total 53 pertandingan.

Pertandingan antara Levski Sofia vs PAOK menjadi salah satu laga yang digelar. Keduanya bakalan memainkan laga leg pertama bertempat di Georgi Asparuhov, markas dari Levski Sofia. Pertandingan antara keduanya dimulai pada Jumat (22/7) pukul 00.00 WIB.

Levski Sofia Hadapi Lawan Sulit

Walaupun bermain di kandang sendiri, Levski Sofia diprediksi akan mengalami pertandingan menyulitkan. Lantaran lawan mereka yang merupakan salah satu kekuatan besar persepakbolaan negeri Yunani.

Levski Sofia sendiri adalah sebuah klub bola yang bermain di kasta teratas Liga Bulgaria. Tim berjuluk The Blues tersebut berada di peringkat keempat babak final Liga Bulgaria dengan selisih satu poin dari Botev Plovdiv.

Dengan finish sebagai peringkat keempat, Levski Sofia pun harus bertarung di babak kualifikasi terlebih dahulu. Berbekal peringkat Liga Bulgaria yang lebih baik dibandingkan lawan lainnya, mereka tidak berlaga di babak kualifikasi pertama. Mereka langsung menunggu lawan tanding di babak kedua.

PAOK Punya Kesempatan Lebih Besar

PAOK yang bertugas sebagai tim tamu lebih memiliki kesempatan untuk dapat meraih kemenangan dibandingkan sang tuan rumah. Sebelumnya tim berjuluk Double-Headed Eagle tersebut bisa berlaga di babak kualifikasi sebagai perwakilan Yunani.

Double-Headed Eagle finish di tempat kedua Liga Yunani dengan mengemban 64 poin. Mereka berjarak 19 angka dari Olympiakos, sang juara Liga Yunani. Sama dengan Levski Sofia, mereka juga tinggal menunggu lawan di babak kualifikasi kedua.

Berhadapan dengan Levski Sofia, PAOK yang mempunyai kedalaman skuat lebih bagus diunggulkan sebagai pemenang. Mengandalkan kedalaman skuat tersebut, Double-Headed Eagle diperkirakan dapat melaju ke babak kualifikasi ketiga.

Prediksi Pemain

Levski Sofia diprediksi akan bertanding menggunakan sistem permainan 4-2-3-1 racikan Stanimir Stoilov. Juru taktik berpaspor Bulgaria berusia 55 tahun tersebut berpeluang memainkan Bilal Bari sebagai ujung tombak.

Bilal Bari diharapkan dapat menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya agar bisa memenangkan tim. Untuk mempermudah tugas sang striker, pelatih tim berpotensi menurunkan satu orang gelandang serang, Filip Krastev.

Dirinya diberikan peran utama sebagai pengatur serangan tim. Di kedua sisinya akan bermain dua orang gelandang sayap. Kemungkinan besar pemain yang menjadi pilihan sang pelatih adalah Welton dan Georgi Milanov.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi dua orang gelandang tengah. Dua pemain yang masuk dalam rencana Stanimir Stoilov adalah Andrian Kraev dan Ivelin Popov. Keduanya diberikan peran ganda yakni dalam menyerang maupun bertahan.

Lini pertahanan akan dimainkan oleh empat orang pemain tim berposisi sebagai bek. Patrik-Gabriel Galchev serta Ante Blazevic diandalkan sebagai bek sayap. Noah Sonko Sundberg dan José Córdoba sebagai bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Nikolay Mihaylov.

Sementara PAOK bakalan bertandang memakai pola 4-2-3-1 racikan Razvan Lucescu. Pelatih berusia 53 tahun tersebut akan mengandalkan striker tunggalnya, Brandon Thomas sebagai goal getter. Di belakangnya bermain lima orang gelandang.

Diego Biseswar dipasang sebagai gelandang serang guna membantu mengatur serangan tim. Andrija Zivkovic serta Lazaros Labrou diturunkan sebagai gelandang sayap. Kemudian ada duet gelandang tengah, Douglas Augusto dan Filipe Soares.

Zona pertahanan perwakilan Yunani ini dipastikan ditempati oleh empat orang bek. Rafa Soares serta Joan Sastre sebagai bek sayap. Sverrir Ingi Ingason dan Enea Mihaj sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Dominik Kotarski.

Prediksi Hasil Levski Sofia vs PAOK

Pertarungan babak kualifikasi kedua leg pertama Liga Konferensi Eropa ini berpotensi lebih mudah dimenangkan oleh PAOK. Tim berjuluk Double-Headed Eagle tersebut diunggulkan dengan kedudukan akhir 0-2 atas Levski Sofia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here