Prediksi Leverkusen vs Paderborn 30 Oktober 2019

0
599
Prediksi Leverkusen vs Paderborn 30 Oktober 2019

Debatbola.com – Leverkusen akan kembali menjalani laga DPF Pokal dan di musim ini lawan yang dihadapi adalah Paderborn. Pada laga ini Leverkusen sangat diuntungkan, mengingat laga sendiri bakalan dihelat di Bay Arena kandang kebesarannya.

Kedua kubu sendiri saat ini sama – sama bersaing di ajang Liga Jerman, itu artinya kedua kubu dalam kasta yang sama. Namun bila dilihat dari pencapaiannya di musim ini, tampaknya kubu Paderborn tengah dalam kondisi buruk karena berada di papan bawah.

  • Leverkusen Belum Petik kemenangan Kembali

Catatan buruk tampaknya masih menghinggapi Leverkusen di beberapa laga sebelumnya. Bahkan di 5 laga terakhir dalam berbagai ajang yang dijalani, Leverkusen belum juga mampu memetik kemenangan. Hal ini jelas menjadi bahan evaluasi bagi tim jelang pertemuan nanti di ajang DFB Pokal.

Prediksi Leverkusen vs Paderborn 30 Oktober 2019

Dari sisi peruntungan sendiri, Leverkusen tentunya memiliki momentum yang tepat untuk mengakhiri rentetan buruknya. Karena dengan bermain di kandang sendiri di laga nanti, bisa dikatakan jika kans untuk menang sangatlah terbuka, mengingat lawan merupakan tim papan bawah.

  • Paderborn Sukses Cetak Kemenangan Perdana

Bekal positif untuk menatap laga nanti di ajang DFB Pokal telah didapat, hal ini didasari dengan kesuksesan Paderborn memecah paceklik kemenangannya di musim ini. Dengan kemenangan atas fortuna Dusseldorf di ajang Bundesliga, jelas bisa memacu semangat bermain Paderborn di DFB Pokal.

Namun hal ini tentunya perlu perjuangan yang lebih keras karena Paderborn harus menjalani laga tandang. Apalagi lawan yang dihadapi merupakan tim papan atas, dimana di ajang Liga Sendiri kedua kubu dipisahkan jauh di posisi klasemen.

Terlepas dari hal tersebut, bukan tidak mungkin Paderborn bisa tampil mengejutkan, karena jika dikaitkan dengan performa dari kedua kubu jelang pertemuan nanti, Paderborn dirasa lebih baik. Bahkan bisa dibilang kubu Paderborn bakalan bermain tanpa beban di laga nanti.

  • Kai Havertz dan Kevin Volland Tumpuan di Laga Nanti

Sejauh ini Leverkusen selalu konsisten menampilkan duet penyerang andalannya yakni Kai Havertz dan Kevin Volland. Sebagai penyerang andalan, kapasitas dari Havertz dan Volland sendiri cukup menjanjikan, karena tak jarang kedua pemain tersebut mampu mencetak gol.

Prediksi Leverkusen vs Padeborn 30 Oktober 2019 2

Dengan ditunjang dukungan penuh publik sendiri, agen judi online mengkalim tentunya bisa menambah semangat kedua pemain tersebut bermain lebih baik. Terlebih lagi Havertz dan Volland juga menjadi pemain yang sukses mencetak gol ke gawang Paderborn di pertemuan terakhir.

  • Kedua Kubu Sudah Saling Berhadapan di Liga 

Mengingat kedua kubu juga tampil di divisi yang sama, tentunya keduanya sudah saling berhadapan di ajang Liga Jerman, dimana pada pertemuan tersebut Leverkusen mampu memetik kemenangan. Namun di laga tersbut sendiri Paderborn mampu memberikan perlawanan yang cukup merepotkan.

Jika skuat utama dari Leverkusen ditampilkan di laga nanti, besar kemungkinan hasilnya bisa sama seperti di pertemuan terakhir. Apalagi situasinya sama dimana kubu Leverkusen bermain di kandangnya, akan hal ini, skor kemenangan 2-1 ataupun juga 3-2 menjadi skor yang layak dimenangkan Leverkusen.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Watford 30 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leverkusen vs Padeborn :

(Leverkusen) : Hradecky; S. Bender, Weiser, Tah, L. Bender, Demirbay, Baumgartlinger, Bellarabi, Amiri, Havertz, Volland.

Manager : Peter Bosz.

(Padeborn) : Zingerle; Schonlau, Collins, Kilian, Zolinski, Gjasula, Holtmann, Pröger, Dräger, Vasiliadis, Sabiri.

Manager : Steffen Baumgart.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leverkusen vs Padeborn
17/08/19BUNLeverkusen3-2Padeborn
03/09/15CLFPadeborn2-0Leverkusen
08/03/15BUNPadeborn0-3Leverkusen
04/10/14BUNLeverkusen2-2Padeborn
  • 5 Laga Terakhir Leverkusen
26/10/19BUNLeverkusen2-2Werder Bremen
22/10/19UCLAtletico Madrid1-0Leverkusen
19/10/19BUNEintracht Frannkfurt3-0Leverkusen
05/10/19BUNLeverkusen1-1RB Leipzig
02/10/19UCLJuventus3-0Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Padeborn
26/10/19BUNPadeborn2-0Fortuna Dusseldorf
20/10/19BUNKoln3-0Padeborn
10/10/19CLFPadeborn3-3Wehen Wiesbaden
05/10/19BUNPadeborn1-2Mainz 05
28/09/19BUNPadeborn2-3Bayern Munich

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here