Prediksi Leverkusen vs Monchengladbach 2 November 2019

0
Prediksi Leverkusen vs Monchengladbach 2 November 2019

Debatbola.comLeverkusen harus sudah siap menjalani laga BigMatch di pekan ke 10 Liga Jerman, dimana lawan yang dihadapi adalah Monchengladbach. Tentu saja laga ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim, mengingat kedua kubu tengah berada di papan atas.

Leverkusen sendiri saat ini bertengger di posisi 8 degan 15 poin dan kubu Monchengladbach masih tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 19 poin. Meski di laga ini Leverkusen diuntungkan karena bermain di kandangnya, Bay Arena, namun situasi bakalan sangat sulit karena menghadapi tim tangguh.

Apalagi bila berkaca pada rentetan laga sebelumnya, khususnya di Liga Jerman, kubu Leverkusen belum bisa stabil. Sementara itu kubu Monchengladbach di musim ini secara mengejutkan bisa tampil meyakinkan dan mampu lebih banyak meraih kemenangan.

Dari perbandingan ini, tentunya menjadi sebuah gambaran akurat situs judi slot terbaru  yang cukup nyata jika kubu Monchengladbach berada pada kondisi yang lebih meyakinkan. Karena mampu menjaga konsistensi permainannya lebih baik dari laga ke laga, ketimbang kubu Leverkusen.

  • Perang Ketajaman Bakalan Tersaji

Salah satu hal yang pastinya tidak akan terhindarkan di laga nanti adalah dengan persaingan dari ketajaman lini depan kedua kubu, dimana kedua kubu sendiri bisa melakukan serangan berbahaya. Di kubu Leverkusen barisan depan sendiri diisi oleh Lucas Alairo, Kai Havert dan Kevin Volland.

Namun sisi penyerangan dari Leverkusen mengalami sedikit penurunan performa, terlebih di beberapa laga sebelumnya. Bahkan dari sejumlah laga sebelumnya sendiri lini depan dari Leverkusen mengalami masalah karena belum sanggup mencetak gol.

Bahkan meski di laga sebelumnya kala menghadapi Paderborn di ajang DFB Pokal, Leverkusen menang, namun pencapaian ini dirasa kurang terkesan, mengingat gol yang tercipta bukan melalui pemain di lini depan.

Dalam hal ini, tentunya kubu Monchengladbach memiliki catatan yang lebih baik, mengingat Alasane Plea dan Thuram selalu tampil konsisten. Bahkan kedua pemain tersebut sendiri sudah sama – sama mampu mencetak 4 gol di ajang Bundesliga.

  • Di Musim Lalu Monchengladbach Selalu Unggul Atas Leverkusen 

Selain unggul di klasemen sementara Liga Jerman, Monchengladbach juga memiliki catatan yang sangat manis di musim lalu. Pasalnya saat saling berhadapan di ajang Bundesliga, Monchengladbach selalu mampu memetik kemenangan, baik itu saat menjalani laga kandang dan juga laga tandang.

Berdasarkan catatan impresif tersebut tentunya menjadi isyarat jika kubu Monchengladbach bisa tampil baik di laga nanti. Apalagi dua kemenangan yang terjadi di musim lalu, diraih dengan kemenangan clean sheet, dalam hal ini bisa dipastikan jika Leverkusen sangat kewalahan jika berhadapan dalam situasi krusial.

Pada pertemuan terakhir sendiri, dimana kala itu Monchengladbach mampu meriah kemenangan saat laga dihelat di Bay Arena, Alassane Plea mampu menjadi bintangnya. Pasalnya pada pertemuan tersebut Plea merupakan pencetak gol satu – satunya.

Berkenaan dengan pencapaian di musim lalu, besar kemungkinan Monchengladbach bisa melakukannya kembali. Pasalnya sederet pemain yang dimiliki tidak jauh berbeda dengan musim ini, dengan situasi ini, sangat realistis jika Monchengladbach mampu menang 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen 2 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leverkusen vs Monchengladbach :

(Leverkusen) : Hradecky; S. Bender, Weiser, Tah, Dragovic, Demirbay, Baumgartlinger, Bellarabi, Amiri, Havertz, Volland.

Manager : Peter Bosz.

(Monchengladbach) : Sommer; Jantschke, Elvedi, Wendt, Lainer, Kramer, Benes, Neuhaus, Zakaria, Herrmann, Thuram.

Manager : Marco Rose.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leverkusen vs Monchengladbach
19/01/19 BUN Leverkusen 3-2 Monchengladbach
01/11/18 DFP Monchengladbach 0-5 Leverkusen
25/08/18 BUN Monchengladbach 2-0 Leverkusen
11/03/18 BUN Leverkusen 2-0 Monchengladbach
21/12/17 DFP Monchengladbach 0-1 Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Leverkusen
30/10/19 DFP Leverkusen 1-0 Paderborn
26/10/19 BUN Leverkusen 2-2 Werder Bremen
22/10/19 UCL Atletico Madrid 1-0 Leverkusen
19/10/19 BUN Eintracht Frannkfurt 3-0 Leverkusen
05/10/19 BUN Leverkusen 1-1 RB Leipzig
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
31/10/19 DFP Borussia Dortmund 2-1 Monchengladbach
28/10/19 BUN Monchengladbach 4-2 Eintracht Frankfurt
24/10/19 UEL Roma 1-1 Monchengladbach
19/10/19 BUN Borussia Dortmund 1-0 Monchengladbach
06/10/19 BUN Monchengladbach 5-1 Augsburg

 Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version