Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim, Kesalahan Kecil Akan Menjadi Bumerang Bagi Kedua Tim

0
332

Debatbola.com – Pekan ke-16 Liga Jerman akan tersaji pertandingan big match yang menarik, dimana Leverkusen akan menghadapi Hoffenheim. Bay Arena akan menjadi tempat duel yang diselenggarakan Kamis 16 Desember 2021 Pukul 02.30 WIB dini hari nanti. Perbedaan 1 point diantara kedua tim tersebut akan membuat pertandingan ini berjalan seru.

Leverkusen akan mencoba mempertahankan posisinya agar tetap berada di peringkat ketiga, sedangkan tim tamu akan mencoba memanfaatkan kondisi Leverkusen yang mengalami kekalahan besar pada pekan lalu. Pertandingan yang sangat menarik ini akan menjadi duel sengit antar lini yang membuat pertandingan akan berjalan cepat.

Leverkusen Wajib Menang

Tuan rumah yang mengalami 2 kali kekalahan beruntun akan mencoba memperbaiki tim di pertandingan tersebut. Kekalahan 5-2 dari Eintracht Frankfurt akan menjadi cambukan bagi armada yang diasuh oleh G. Seaone. Kekalahan memalukan tersebut tidak mau terulang dalam pertandingan ini.

Hal yang membuat sang manajer marah yakni Leverkusen terlalu jumawa dan tidak fokus di pertahanan. Sempat unggul 2-0 namun akhirnya mereka dibantai dengan comeback luar biasa dari lawannya.

Hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi Jonathan Tah dan kolega, mereka akan berusaha bermain secara maksimal dalam pertandingan tersebut. Patrik Schick masih akan menjadi andalan di lini depan dengan topangan dari Karim Bellarabi di lini tengah.

Sumber Foto: Sportskeeda

Hoffenheim Ingin Mencuri Point

Sementara tim tamu akan mencoba mencuri point dalam pertandingan tersebut. Mereka yang sedang tampil bagus selama 4 pertandingan akan meladeni permainan cepat dari Leverkusen. Melalui permainan kolektif dan juga serangan cepat, kiranya Hoffenheim akan terus menekan pertahanan Leverkusen.

Selain itu sang pelatih S. Hoeneb akan memanfaatkan keroposnya lini belakang dari Leverkusen. Dia akan menuntut Kramaric bermain lebih semangat dalam menggedor pertahanan lawan.

Belum lagi adanya striker haus gol Ihlas Bebou yang akan memanfaatkan peluang dalam pertandingan tersebut. Striker asal Togo tersebut telah mencetak 5 gol di semua kompetisi. Dengan bermain penuh semangat Hoffenheim yakin akan menang.

Perbandingan Kedua Tim : Leverkusen vs Hoffenheim

Statistik memperlihatkan Leverkusen kalah 2 kali dalam pertandingan terakhir. Dengan demikian mereka akan mencoba bangkit dalam pertandingan tersebut. Namun sang tamu yang belum pernah kalah dalam 4 pertandingan terakhir akan meladeni strategi dari Leverkusen.

Kedua manajer tim akan saling beradu strategi dengan permainan cepat mereka. Dengan permainan yang sangat menentukan ini akan membuat kedua tim sangat bermain maksimal dalam pertandingan big match ini.

Sumber Foto: Sportskeeda

Prediksi Skor Leverkusen vs Hoffenheim 16 Desember 2021

Big match di pekan ke-16 Liga Jerman ini akan berjalan dengan sangat cepat, dimana kedua tim akan memburu kemenangan. Meskipun Hoffenheim bertindak sebagai tim tamu, mereka tidak mau mengalah dalam pertandingan tersebut. Tim tamu akan mencoba menekan di menit awal dengan memanfaatkan permainan kreativitas tim.

Sementara tuan rumah yang ingin bangkit akan mencoba menggempur secara habis-habisan. Dengan tetap fokus pada lini belakang, Jonathan Tah dan kolega akan memaksimalkan faktor tuan rumah. Mereka berharap suporter akan menjadi pemain ke 12 yang akan membuat tim lebih bersemangat.

Mengandalkan banyak pemain muda, skuad Leverkusen masih tetap dapat menang dalam pertandingan ini. Faktor bermain di Bay Arena juga membuat mereka sulit dikalahkan di laga kandang. Prediksi skor akhir pertandingan tersebut sepertinya tuan rumah akan unggul tipis dan memecahkan rekor kemenangan dari lawannya.

Pertandingan tersebut diperkirakan bakal berakhir dengan skor 1 – 0 versi bursa situs judi online, dimana sang tuan rumah akan unggul. Hal ini berdasarkan data dari pertandingan dimana Leverkusen sulit dikalahkan apabila bermain di hadapan publik sendiri. Terlebih skuad mereka akan bertambah lengkap dengan beberapa pemain cedera yang siap kembali bermain dalam pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here