Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim : Produktifitas Gol Kedua Tim Cukup Tinggi

0
651
Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim

Debatbola.com – Partai Big Match bakalan hadir di pekan ke-3 Bundesliga, saat Leverkusen bersua Hoffenheim. Laga berat ini sendiri bakalan diadakan di markas BayArena, tentu bisa jadi peluang bagi Leverkusen untuk pertahankan tren positifnya.

  • Kedua Kubu tunjukkan produktivitas Tinggi

Setelah Leverkusen dan juga Hoffenheim menjalani 2 laga awal musim ini, keduanya sangat terlihat memiliki tingkat produktivitas tinggi. Terlebih bagi Leverkusen yang telah berpesta gol di dua laga terakhirnya, saat hadapi Paderborn dan Fortuna Dusseldorf dengan total 6 gol dari 2 laga tersbut.

Sedikit berbeda dengan Hoffenheim karena baru mencetak 3 gol saja, gol tersebut sendiri diperoleh di laga terakhirnya saat meraih kemenangan Werder Bremen. Dengan pencapaian yang sama – sama meraih kemenangan laga nanti berpotensi akan berakhir dengan skor ketat.

Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim 31 Agustus 2019

  • Pemain yang Masih Cedera

Setidaknya ada beberapa pemain yang dipastikan tidak bisa berlaga pada pertemuan nanti. Di kubu Leverkusen sendiri Pohjanpalo masih alami cedera, namun ada kabar baik bagi Leverkusen, karena Weiser sudah bisa tampil di laga nanti.

Sedangkan di kubu Hoffenheim, Andrej Kramaric masih dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk dimainkan. Kondisi ini juga sama dengan Hubner yang masih belum bisa dimainkan, namun Hoffenheim mendapat kabar yang baik karena Suber memungkinkan untuk tampil di pekan ketiga nanti.

  • Aranguiz dan Bellarabi Dalam Performa Terbaik

Leverkusen sungguh beruntung memiliki sederet pemain berkualitas di kedalaman pemainnya, pasalnya saat Kevin Volland kesulitan mencetak gol, masih ada banyak pemain Leverkusen lain yang cukup diandalkan.

Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim 31 Agustus 2019

Sederet pemain dari lini kedua seperti Demirbay, Hatvertz, Aranguiz ataupun juga dengan Bellarabi mampu menjadi andalan disaat pemain sang penyerang dead lock. Hal ini sendiri terjadi di laga terakhir karena saat Volland tidak mencetak gol, Aranguiz dan Bellarabi tampi dalam performa baik dan mencetak gol.

  • Hoffenheim Masih Bermasalah dengan Pemain depan

Ada satu hal yang menghambat Hoffenheim untuk meraih kemenangan di musim ini. Meskipun Hoffenheim mampu meraih kemenangan di pekan kedua, namun hal tersebut terkesan sangat miris karena dua gol yang tercipta berasal dari pemain belakang.

Hal ini semakin menunjukkan jika Hoffenheim alami masalah serius dengan ketajaman para pemain depannya. Tentu saja hal ini bisa berpengaruh pada laga yang lebih sulit, seperti halnya saat menghadapi Leverkusen nanti.

Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim 31 Agustus 2019

  • Leverkusen Tak Bisa Kalahkan Hoffenheim di Musim Lalu

Bila melihat sederet hasil yang telah terjadi dari pertemuan kedua tim, terlebih pada musim lalu. Hoffenheim tampaknya berada dalam pencapaian yang sangat meyakinkan. Mengingat dua pertemuan di musim lalu sanggup dimenangkan dengan skor 4-1 baik di kadang dan saat bertandang.

Terlepas dari itu, saat ini kedua kubu memiliki pencapaian dan juga situasi yang berbeda. Tentu saja dengan performa dari Leverkusen yang meyakinkan di awal musim Liga Jerman ini sangat tidak wajar jika harus alami kekalahan.

Dari pertimbangan tersebut, besar kemungkinan jika laga bakalan dimenangkan oleh Leverkusen dengan skor yang sangat ketat antara 2-1 ataupun 3-2.

Baca Juga : Prediksi Wolfsburg Vs Padeborn, Liga Jerman 31 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Hoffenheim :

(Leverkusen) : Hradecky; S. Bender, L. Bender, Wendell, Tah, Aranguiz, Bellarabi, Demirbay, Bailey, Havertz, Volland.
Manager : Peter Bosz.

(Hoffenheim) : Baumann; Vogt, Bicakcic, Kaderabek, Stafylidis, Posch, Rudy, Skov, Geiger, Baumgartner, Bebou.
Manager : Alfred Schreuder.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Leverkusen vs Hoffenheim
30/03/19BUNHoffenheim4-1Bayer Leverkusen
03/11/18BUNBayer Leverkusen1-4Hoffenheim
20/01/18BUNHoffenheim1-4Bayer Leverkusen
26/08/17BUNBayer Leverkusen2-2Hoffenheim
18/03/17BUNHoffenheim1-0Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
24/08/19BUNFortuna Dusseldorf1-3Bayer Leverkusen
17/08/19BUNBayer Leverkusen3-2Paderborn
10/08/19DFPAlemannia Aachen1-4Bayer Leverkusen
04/08/19CLFBayer Leverkusen1-2Valencia
28/07/19CLFBayer Leverkusen1-1Vitesse
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
24/08/19BUNHoffenheim3-2Werder Bremen
18/08/19BUNEintracht Frankfurt1-0Hoffenheim
10/08/19DFPWurzburger Kickers3-3PHoffenheim
03/08/19CLFHoffenheim1-2Sevilla
26/07/19CLFHoffenheim3-3Trabzonspor

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here