Prediksi Levante vs Villarreal: Saling Berebut Posisi

0
507
Prediksi Levante vs Villarreal 19 April 2021

Debatbola.comLevante akan menjamu Villarreal pada pekan ke-33 LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (19/4/21), di Stadion Ciudad de Valencia. Kedua tim akan memperebutkan posisi terbaik untuk mendapatkan kesempatan berlaga di seri Internasional.

  • Kurangnya Konsistensi

Levante merupakan tim yang biasa mengisi kursi papan tengah di LaLiga. Mereka bermain sangat biasa- biasa saja, namun tetap memiliki ambisi yang jelas. Tentu saja Levante menginginkan partisipasinya di piala konfederasi antar klub Eropa.

Namun perjuangan tersebut tidak dapat mereka lalui dengan mudah. Sisa 5 sampai 6 laga di LaLiga memang memungkinkan mereka untuk memperbaiki poin. Dengan syarat, bahwa setiap sisa laga harus dihabiskan dengan kemenangan penuh.

Bermain kurang konsisten tentu membuat kedudukan tim naik turun pada klasemen sementara. Contohnya kekalahan saat melawan Huesca, yang seharusnya dapat mereka atasi dengan baik.

Mereka sangat buruk untuk mengatasi serangan balik pada lawan- lawannya. Terbukti dari beberapa kekalahan mereka, diakibatkan oleh serangan balik dari lawan yang seharusnya dapat ditaklukan dengan mudah.

Selain itu lini pertahanan mereka selalu membuka celah untuk memberikan kesempatan pada lawan. Sehingga Paco Lopez harus berpikir keras untuk memperbaiki lini belakang mereka.

Prediksi Levante vs Villarreal 19 April 2021
Sumber : https://sa.kapamilya.com/absnews/abscbnnews/media/2021/sports/
  • Kekuatan Tim Tuan Rumah

Setiap tim lawan pasti berusaha untuk mengacak- acak formasi Levante. Namun dengan apiknya kesadaran dari setiap pemain, Levante memiliki hal yang baik untuk mengembalikan positioning.

Sebenarnya taktik dan kegigihan mereka merupakan modal yang baik. Terlebih sejauh ini mereka mampu memberikan kejutan dengan umpan- umpan bola terobosan yang cukup terukur. Karena kebanyakan gol- gol mereka dilakukan dengan umpan- umpan terobosan.

Levante dapat mengubah keadaan bila mereka mampu menciptakan peluang untuk memanfaatkan tembakan jarak jauh dan bola- bola mati. Jorge Marti dan Luis Morales akan berperan sebagai algojo yang cukup berbahaya dalam memberikan kejutan untuk tim tamu nanti.

Kedua pemain tersebut selalu mampu menembakan tembakan dengan akurasi yang cukup baik. Maka yang harus dilakukan Paco Lopez adalah memberikan ruang dan membuat kedua pemain tersebut dapat memainkan posisi yang layak.

  • Kembali Ke Jalur Liga

Setelah menjalani jadwal yang cukup padat, Villarreal harus mampu memperbaiki poin di LaLiga. Kekalahan di laga sebelumnya menjadi pukulan dan menghambat mereka untuk kembali terjun ke Liga Eropa UEFA musim depan.

Tapi sepertinya Unai Emery sedang mempersiapkan langkah jitu agar tetap bermain di liga Internasional tersebut. Mereka harus mengorbankan pekan LaLiga demi konsisten bermain di Liga Eropa tersebut.

Tampaknya usaha Emery cukup baik, karena terbukti dari dua kemenangan lalu yang diraihnya. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan nasib mereka di LaLiga.

Dalam pertandingan LaLiga sebelumnya judi poker melihat, mereka dipermalukan oleh tim papan bawah di kandang sendiri. Osasuna secara mengejutkan mampu mengubah keadaan dan mengalahkan Villarreal.

Pertandingan tersebut merupakan salah satu pertandingan terburuk yang dimainkan oleh Villarreal. Terlebih Villarreal hanya mampu mendapatkan gol melewati gol bunuh diri.

Tentu saja dampak dari kekalahan tersebut membuat mereka tersingkir dari posisi enam besar. Dari hasil demikian, Emery perlu membawa timnya kembali ke jalur Liga untuk terus kompetitif.

Usaha mereka untuk kembali ke jalur Liga dan masuk ke enam atau bahkan lima besar tentu akan sulit. Terlebih mereka akan bertemu tim- tim papan atas di akhir musim LaLiga ini. Sehingga kesempatan untuk mengalahkan Getafe adalah salah satu pilihan yang wajib mereka jalani.

Prediksi Levante vs Villarreal 19 April 2021
Sumber : https://cadenaser00.epimg.net/ser/imagenes/2021/01/13/radio_club_
  • Kemenangan Yang Samar

Kemungkinan menang dari kedua tim sangatlah samar. Mereka sama- sama memiliki kelemahan yang serupa. Bila dilihat dari sepak terjang kedua tim, tentu saja tidak ada yang lebih difavoritkan. Maka laga kali ini akan diprediksi imbang dengan beberapa gol yang sama.

Baca Juga : Prediksi Leeds United vs Liverpool 19 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Villarreal :

(Levante) : Aitor Fernández; Ó. Duarte, Coke, Postigo, Clerc, N. Radoja, Morales, E. Bardhi, Roger Martí, Dani Gómez, Jorge de Frutos.

Manager : Paco López.

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Mario Gaspar, Jaume Costa, Ramiro Funes Mori, J. Foyth, Dani Parejo, Moi Gómez, Rubén Peña, Yeremi Pino, Paco Alcácer.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Villarreal
04/02/21CDRLevanteE 1-0Villarreal
02/01/21LALVillarreal2-1Levante
06/09/20CLFVillarreal1-2Levante
16/02/20LALVillarreal2-1Levante
24/08/19LALLevante2-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Levante
10/04/21LALEibar0-1Levante
03/04/21LALLevante0-2Huesca
20/03/21LALReal Betis2-0Levante
13/03/21LALLevante1-0Valencia
08/03/21LALReal Sociedad1-0Levante
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
16/04/21UELVillarreal2-1Dinamo Zagreb
11/04/21LALVillarreal1-2Osasuna
09/04/21UELDinamo Zagreb0-1Villarreal
03/04/21LALGranada0-3Villarreal
21/03/21LALVillarreal2-1Cádiz

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here