Prediksi Levante vs Villarreal

Debatbola.com – Levante akan berhadapan dengan Villarreal pada pekan ke 2 Liga Spanyol di Estadio Ciudad de Valencia. Bermain di kandang sendiri menjadi modal berharga bagi Levante untuk membawa kekalahan di laga perdananya.

Kedua tim sendiri memiliki hal yang terbilang menyakitkan di laga perdananya, Levante harus alami awal yang buruk di laga perdana Liga Spanyol, ketika menelan kekalahan dari Alaves. Sementara Villarreal secara mengejutkan ditahan imbang tim debutan Granada dengan skor 4-4.

Meskipun laga akhir Villarreal di laga sebelumnya berakhir imbang, namun setidaknya Villarreal melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan akibat kehilangan konsentrasi ditambah dengan gol bunuh diri yang tercipta.

Prediksi Levante vs Villarreal

Terlepas dari hal buruk tersebut, kini keduanya memiliki kans yang sama untuk saling mengalahkan. Mengingat laga Levante dan juga Villarreal sangat memerlukan poin tambahan. Apalagi kompetisi sendiri baru dimulai, itu artinya masih banyak peluang untuk bisa bersaing di La Liga Spanyol Musim ini.

  • Levante Belum Bisa Bermain Terbuka

Bila berkaca pada sederet permainan yang terkah dijalani oleh Levante di beberapa laga sebelumnya, tampaknya Levante belum menunjukan sebuah pencapaian yang terbilang menjanjikan. Meskipun di laga uji coba sendiri belum terkalahkan, namun dari sisi produktivitas terbilang sangat minim.

Lawan yang dihadapi pada laga uji coba sendiri merupakan tim dari kasta rendah, dan hasilnya kurang begitu meyakinkan karna tidak ada skor yang mencolok berhasil diciptakan Levante. Dari hal itu sendiri setidaknya menjadi gambaran jika Levante bakalan alami kesulitan saat hadapi tim yang memiliki level sama.

Prediksi Levante vs Villarreal

Buktinya pada saat berhadapan dengan Deportivo Alaves, Levante sangat kesulitan untuk bisa mengembangkan serangan. Bahkan pada akhirnya kekalahan terjadi karena Kurangnya fokus dan koordinasi di lini kedua.

Levante yang belum bisa bermain terbuka untuk menyerang hanya pasrah dengan kekalahan 1-0 atas Alaves. Meskipun pada laga tersebut sendiri, waktu untuk bisa mengejar ketertinggalan terbilang sangat panjang. Hal ini menjadi bukti jika Borja Mayoral dan Sergio Leon belum bisa padu di lini depan.

  • Peran dari Santi Cazorla Pengaruhi Pencapaian Villarreal

Villarreal rasanya cukup beruntung memiliki pemain tengah yang sangat baik dalam menjaga kedalaman dan juga memberikan umpan yang akurat seperti Santi Cazorla. agen slot online menyebutkan pemain veteran berusia 35 tahun ini tampil baik lewat torehan assist yang jauh lebih banyak dari pemain lainnya di Villarreal.

Prediksi Levante vs Villarreal

Bahkan peran dari Santi Cazorla di laga perdana Villarreal saat hadapi Granada terkesan sangat vital. Bukan hanya mampu mencetak gol saja, Cazorla juga mampu memberikan Assist berharga yang bisa dikonversi menjadi gol oleh Chukwueze.

Ini artinya permainan dari Santi Cazorla setidaknya bisa mempengaruhi ritme di lini tengah dari Villarreal. Bila pada laga nanti di kandang Levante, santi Cazorla mampu menunjukan performa luar biasa kembali, besar kemungkinan Villarreal bisa meraih kemenangan kembali.

Hal ini sendiri bukan tidak mungkin bisa diraih, pasalnya dari catatan 4 pertemuan terakhir sendiri Villarreal belum alami kekalahan. Terlebih di musim lalu sanggup menang 0-2 di kandang Levante. Dari hal tersebut, bisa dipastikan jika Villarreal kembali bisa curi kemenangan, namun dengan skor 0 – 1.

Baca Juga : Prediksi Aston Villa Vs Everton, Liga Inggris 23 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Villarreal :

(Levante) : Aitor Fernandez, Postigo, Tono, Miramon, Ruben Vezo, Campana, Vukcevic, Melero, Bardhi, Sergio Leon, Borja Mayoral.
Manager : Paco Lopez.

(Villarreal) : Andres Fernandez, Albiol, Xavi Quintilla, Pau Torres, Santi Cazorla, Iborra, Moi Gomez, Ruben Pena, Zambo Anguissa, Chukwueze, Gerard Moreno.
Manager : Javi Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Villarreal
21/07/19 CLF Levante 1-2 Villarreal
11/03/19 LAL Levante 0-2 Villarreal
04/11/18 LAL Villarreal 1-1 Levante
21/01/18 LAL Villarreal 2-1 Levante
22/08/17 LAL Levante 1-0 Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Levante
18/08/19 LAL Deportivo Alaves 1-0 Levante
11/08/19 CLF Mallorca 1-2 Levante
08/08/19 CLF Elche 0-2 Levante
03/08/19 CLF Brest 1-1 Levante
02/08/19 CLF Levante 1-1 Huesca
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
18/08/19 LAL Villarreal 4-4 Granada
11/08/19 CLF Bologna 3-4 Villarreal
08/08/19 CLF La Nucia 0-4 Villarreal
02/08/19 CLF Schalke 3-1 Villarreal
28/07/19 CLF Koln 1-3 Villarreal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here