Prediksi Levante Vs Valencia, Les Granotes Wajib Perbaiki Statistik Trend Minor

0

Debatbola.com – Pada laga kompetisi Liga Spanyol pekan ke-18, akan mempertemukan antara Levante menghadapi Valencia, yang akan berlangsung di Ciudad de Valencia. Pertemuan kedua tim yang bersaing mengamankan poin penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Selasa 21 Desember 2021 pukul 03:00 WIB dini hari.

Statistik Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Levante baru mencatat 1 kemenangan, 1 imbang dan 4 kekalahan saat bertemu dengan Valencia. Saat menjamu Valencia pada laga Selasa dini hari nanti, Levante dipastikan mempersiapkan skuad pilihan tepat yang siap amankan angka penuh.

Levante dalam 3 laga terakhir di Liga Spanyol telah menorehkan hasil minor dengan memperoleh 1 imbang dan 2 kekalahan. Catatan tersebut membuat Levante belum beranjak dari peringkat ke-20 dengan 8 poin. Dengan hal tersebut mereka wajib tampil habis-habisan menghadapi Valencia.

Sedangkan Valencia yang unggul secara head-to-head dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Levante, di laga ini mereka akan mengincar angka penuh. Untuk menghadapi laga tandang Selasa nanti, Valencia dipastikan akan membawa para pemain terbaik yang diturunkan untuk mengatasi permainan agresif Levante.

Valencia pada 3 laga terakhir di Liga Spanyol, sangat konsisten menorehkan hasil positif dengan torehan 2 kemenangan dan 1 imbang. Prestasi tersebut membuat Valencia berada di peringkat ke-7 dengan 25 poin, hal ini akan cukup dijadikan modal untuk membungkam Levante.

Sumber Foto: Sportskeeda

Bermain di Kandang, Levante Akan Tampil Habis-habisan

Alessio Lisci sebagai pelatih sementara Levante, akan menyusun taktik serta strategi khusus yang diterapkan agar tim bisa mengimbangi permainan Valencia. Alessio Lisci akan mengerahkan keahliannya dalam memilih pemain yang bisa diandalkan untuk mencari angka penuh, setidaknya mereka bisa mengamankan 1 poin.

Coach Alessio Lisci tetap mempertahankan skema 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti Coke tetap dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Sektor lini depan Alessio Lisci akan menempatkan Cantero, Soldado serta Gomez. Sedangkan Pepelu, Vukcevic dan Blesa tetap menempati lini tengah.

Sebelum tim akan bertanding, sang juru taktik Alessio Lisci memberi arahan kepada para pemain untuk bermain menyerang sejak awal pertandingan. Pelatih berpaspor Italia ini, akan terus memberi instruksi di sepanjang pertandingan agar para pemainnya dapat menjalankan skema permainan yang diinginkan.

Valencia Berambisi Lanjutkan Catatan Trend Positif

Valencia masih ditangani pelatih Pepe Bordalas. Dirinya telah mempersiapkan taktik serta strategi ciamik agar skuad bisa mempertahankan catatan trend positif. Pepe Bordalas kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang akan diturunkan, dan dirinya memberikan mereka misi utama untuk mencari poin penuh.

Pelatih Pepe Bordalas akan mengusung format 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Jose Gaya akan ditunjuk mengenakan ban Kapten. Di sektor depan, Pepe Bordalas kemungkinan menempatkan Vallejo dengan Jason, lalu lini tengah kemungkinan ditempati Soler, Daniel Wass, Guillamon serta Costa.

Sumber Foto: Sportingpedia

Sebelum tim tampil di lapangan pertandingan, Pepe Bordalas akan menginstruksikan kesebelas pemainnya untuk bisa mengatasi permainan agresif yang diterapkan oleh Levante. Pelatih berpaspor Spanyol ini, juga meminta para pemain yang berlaga untuk bermain impresif serta dapat membawa pulang angka penuh.

Prediksi Skor Levante Vs Valencia 21 Desember 2021

Pada laga Selasa nanti, nampaknya dari babak pertama hingga babak kedua berakhir, kedua tim akan menampilkan permainan dengan tempo cepat. Di sepanjang pertandingan, sepertinya Valencia unggul tipis dalam penguasaan bola, namun mereka nampaknya akan sedikit kesulitan mengatasi penampilan Levante yang tampil agresif.

Prediksi laga Liga Spanyol pekan ke-18 antara Levante vs Valencia, sepertinya laga ini dimenangkan Valencia dengan skor ketat 3 – 2 versi prediksi skor bursa judi online terpercaya. Persaingan panas kedua tim yang sama-sama ingin merealisasikan misi masing-masing tim ini, sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version