Prediksi Levante vs Valencia, Kedua Kubu Menerapkan Skema Yang Berbeda

0
226

Debatbola.com – Partai uji coba antara dua klub asal Spanyol akan kembali disuguhkan serta dapat dinikmati oleh publik penggiat sepakbola Eropa. Pasalnya ada partai persahabatan sangat seru yang cukup membuat publik tak sabar menunggu yakni Levante vs Valencia akhir pekan ini. Perlu diketahui juga bahwa ini bukanlah partai uji coba yang pertama bagi Levante maupun Valencia.

Ini merupakan partai persahabatan yang kesekian kalinya bagi Levante dan Valencia sebagai bahan evaluasi dan tolok ukur kedalaman skuad. Jika menengok sedikit ke La Liga musim kemarin Levante dan Valencia merupakan tim yang cukup diunggulkan pada bursa judi bola online dan banyak ditakuti oleh para raksasa Spanyol lainnya.

Bahkan musim kemarin Levante dan Valencia berhasil bertengger di klasemen papan tengah serta terbilang cukup impresif penampilannya. Namun papan tengah tentunya bukanlah tempat yang layak bagi pasukan Levante dan Valencia yang merupakan klub unggulan. Target lebih tinggi nampaknya akan dipasang oleh pasukan Levante dan Valencia pada La Liga musim 2021/2022.

Pasalnya banyak jajaran pelatih dari Levante dan Valencia yang masih belum puas kedua raksasa Spanyol ini bertengger di papan tengah musim kemarin. Maka dari itu tak mengherankan apabila Levante dan Valencia ingin fokus mematangkan skuadnya dengan cara uji coba. Perlu dicatat juga partai Levante kontra Valencia akan dihelat 31 Juli 2021 pukul 00.00 WIB.

Levante Ahlinya Bermain Pragmatis

Jika berbicara mengenai serangan melalui penguasaan bola, tentunya hal tersebut bukanlah keahlian dari pasukan Levante. Pasalnya pasukan Levante musim kemarin sangat jarang bermain dengan banyak mengendalikan bola di tengah karena Levante menyadari bahwa ini tengahnya masih keropos.

Pada barisan tengah, Levante hampir semua pemainnya tak ada yang bisa memegang bola terlalu lama musim kemarin. Praktis kemungkinan besar Levante akan kembali bermain seperti musim kemarin yakni dengan banyak mengandalkan sepakbola praktis dan pragmatis.

Permainan Levante adalah gaya pragmatis, bahkan bisa dibilang Levante adalah rajanya Pragmatis di Spanyol. Pasalnya, Levante mengetahui bahwa cukup membuahkan hasil ketika bermain di Liga Spanyol mengandalkan sepakbola pragmatis. Hal tersebut lantaran hampir semua tim Spanyol permainannya adalah banyak mengendalikan bola di tengah serta mengedepankan penguasaan bola.

Tak mengherankan para raksasa Spanyol seperti Barca, Madrid, dan Atletico kerap kewalahan menghadapi Levante. Dalam hal ini, diperkirakan pasukan Levante akan bermain lebih pragmatis ketika laga uji coba Levante vs Valencia dimulai.

Valencia Andalkan Kecepatan Sayapnya

Valencia merupakan tim yang cukup diunggulkan hampir setiap musimnya karena kerap bertengger di empat besar Liga Spanyol. Gaya permainan yang khas dari Valencia yakni mengandalkan kecepatan sayapnya membuat tim ini cukup ditakuti oleh beberapa raksasa Eropa lainnya. Bahkan bisa dibilang tumpuan utama pasukan Valencia sepenuhnya berada pada barisan sayapnya yang terkenal sangat licin.

Dalam hal ini kemungkinan besar musim ini pasukan Valencia juga akan tetap mengandalkan kecepatan dan kelincahan barisan sayapnya. Begitu juga saat menghadapi Levante pada partai uji coba nanti, diperkirakan pasukan Valencia akan membuat ancaman dan serangan dari barisan sayapnya. Maka dari itu, ini akan menjadi ancaman yang sangat besar bagi Levante ketika pasukan Valencia sudah membangun serangan dari winger dan fullbeknya.

Prediksi Skor Bola Antara Levante vs Valencia

Sesudah membahas mengenai kekuatan kedua kubu, tentunya tak enak apabila belum membahas prediksi skor Levante vs Valencia. Jika dilihat dari kestabilan tim, tentunya kubu Valencia masih sedikit diunggulkan ketimbang pasukan Levante. Diperkirakan laga Levante kontra Valencia ini akan dimenangkan oleh pasukan Valencia dengan skor tipis 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here