Prediksi Levante vs Sevilla: Kuatnya Dominasi Tim Tamu

0
Prediksi Levante vs Sevilla 22 April 2021

Debatbola.comLevante akan menjamu Sevilla pada pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020/21, Kamis (22/4/21), di Stadion Estadio Ciudad de Valencia. Pergerakan Sevilla semakin tajam untuk mengukuhkan posisi dan memperbaiki peringkat mereka di LaLiga.

  • Tekanan Berat

Levante akan menghadapi tekanan yang bertubi-tubi pekan ini. Setelah sebelumnya mereka tumbang secara memalukan tatkala ditaklukan oleh Villarreal, kini mereka akan menghadapi tim yang lebih sulit.

Levante harus mampu keluar dari mimpi buruk sebagai tim underdog yang terus membayangi mereka. Impian untuk merebut posisi khusus Piala Konfederasi sepertinya sangat sulit dan sangat terjal.

Dalam empat pekan terakhir, mereka tidak mampu berkutik banyak. Satu kemenangan melawan Eibar ternyata tidak dapat sepenuhnya dijadikan modal yang baik untuk mengakhiri sisa musim LaLiga.

Tertinggal hampir sembilan poin dari penghuni klasemen ke-7, seakan menjadikan jurang yang semakin lama semakin merenggang. Pertandingan kali ini pastinya akan cukup merepotkan kubu Francisco Jose.

Pelatih Levante harus terus bekerja keras untuk terus menutupi kekurangan di setiap lini mereka. Terlebih dari beberapa poin yang penting seperti strategi untuk menjaga pemain depan dari lawan.

Bila melihat statistik pertandingan terakhir menurut situs judi online, mereka terlalu santai dalam menjaga para penyerang lawan. Mereka tidak dapat memarking pemain kunci Villarreal dengan baik. Sehingga mereka harus kebobolan sebanyak 5 gol.

Sumber : https://eldesmarque.com/valencia/levante-ud/285775-un-once-muy
  • Membuka Kesempatan Untuk Bertahan

Sevilla tentu akan memanfaatkan data dari kekalahan Levante. Hal tersebut merupakan hal wajar bagi tim yang mempunyai modal untuk mendominasi.

Levante sejatinya dapat menahan laju Sevilla bila mereka mampu memperbaiki kekosongan dan blunder pada pemain belakang mereka. Dari setiap kekalahan mereka, Levante selalu tidak konsisten menjaga kerapatan pemain depan lawan.

Mereka terlalu senggang sehingga selalu menciptakan beberapa kesempatan yang empuk bagi lawan. Terlebih kecolongan yang selalu diterima adalah hasil dari serangan balik yang cepat.

Sebenarnya sah-sah saja bila berambisi full untuk melakukan intersepsi ke bagian tengah. Namun yang perlu jadi catatan adalah kemampuan pemain untuk kembali ke posisi semula saat terjadi serangan balik yang super cepat.

Sevilla sendiri memiliki beberapa pemain terbaik yang mampu berlari kencang. Tentu saja poin tersebut akan dimanfaatkan mereka saat menghadapi Levante. Pelatih harus menemukan racikan terbaik agar tidak kecolongan seperti saat menjamu Villarreal.

  • Perjuangan Yang Cukup Manis

Sevilla mampu bermain luar biasa saat LaLiga musim ini hampir berakhir. Mereka mampu mengoleksi poin penuh dalam setiap laga, meskipun terkadang harus susah payah untuk mempertahankan kemenangan.

Contohnya, saat melawan tim papan tengah Celta Vigo yang ternyata tidak ingin membiarkan tim tamu menang mudah. Saat itu terjadi pertarungan yang super sengit, sehingga laga tersebut banjir gol dengan kemenangan 3-4 untuk tim tamu Sevilla.

Sevilla harus menciptakan momen yang baik dalam setiap laga. Pasalnya mereka memiliki kesempatan emas untuk menjuarai Liga. Meskipun begitu sisa laga dalam kompetisi ini tidaklah mudah. Apalagi mereka dijadwalkan untuk bertemu dua tim papan atas seperti Real Madrid dan Villarreal.

Tentu saja pertandingan kali ini sangatlah penting untuk menjaga kehilangan poin dalam menghadapi tim-tim besar. Mereka harus memainkan ritme yang baik untuk menghadapi tim-tim papan tengah.

Pasalnya tim-tim papan tengah seperti Levante sangat mampu menjegal impian Sevilla untuk terus mengoleksi poin penuh.

Sumber : https://www.sevillafc.es/sites/default/files/news/image/JORDÁN.jpeg
  • Menang Dengan Skor Tipis

Menghadapi tim sekelas Levante tentu bukan perkara yang mudah. Namun kemampuan dari para pemain Sevilla, sepatutnya dapat mengatasi semua pemain Levante. Bila Sevilla bermain baik seperti biasanya maka mereka diprediksi akan menang mudah dan gol akan tercipta di awal babak.

Baca Juga : Prediksi Osasuna vs Valencia 22 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Sevilla :

(Levante) : Aitor Fernández; Ó. Duarte, Coke, Postigo, Clerc, N. Radoja, Morales, E. Bardhi, Roger Martí, Dani Gómez, Jorge de Frutos.

Manager : Paco López.

(Sevilla) : Y. Bounou; Navas, Diego Carlos, J. Koundé, I. Rakitić, Fernando, L. Ocampos, M. Acuña, Suso, Joan Jordán, Y. En-Nesyri.

Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Sevilla
02/10/20 LAL Sevilla 1-0 Levante
15/09/20 CLF Sevilla 3-2 Levante
16/06/20 LAL Levante 1-1 Sevilla
22/01/20 CDR Sevilla 3-1 Levante
21/10/19 LAL Sevilla 1-0 Levante
  • 5 Laga Terakhir Levante
19/04/21 LAL Levante 1-5 Villarreal
10/04/21 LAL Eibar 0-1 Levante
03/04/21 LAL Levante 0-2 Huesca
20/03/21 LAL Real Betis 2-0 Levante
13/03/21 LAL Levante 1-0 Valencia
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
18/04/21 LAL Real Sociedad 1-2 Sevilla
13/04/21 LAL Celta Vigo 3-4 Sevilla
05/04/21 LAL Sevilla 1-0 Atletico Madrid
21/03/21 LAL Real Valladolid 1-1 Sevilla
18/03/21 LAL Sevilla 2-0 Elche

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version