Prediksi Levante vs Sevilla : Berebut kemenangan demi dua misi yang berbeda

0
578
Prediksi Levante vs Sevilla 16 Juni 2020

Debatbola.com – Lanjutan La Liga Spanyol akan memasuki pekan ke 29. Pada pekan ini, akan terjadi pertandingan seru yang mempertemukan antara Levante melawan Sevilla yang akan digelar pada tanggal 16 Juni 2020.

Dalam laga kali ini, Levante akan berniat untuk membalas kekalahan pada pertemuan mereka di paruh pertama. Levante akan berusaha keras memenangkan pertandingan untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen La Liga.

Hingga pekan ke 28, Levante masih menempati posisi 12 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 34 poin dari hasil 10 kali menang, 4 kali hasil imbang, dan 14 kali mengalami kekalahan. Meski lawan yang dihadapinya sulit, anak asuh Paco Lopez akan berusaha keras untuk menampilkan penampilan terbaiknya.

Sedangkan di kubu tim tamu Sevilla, mereka kini menempati peringkat yang tergolong aman. Sevilla hingga pekan ke 28 menempati posisi 3 klasemen dengan mengoleksi 50 poin. Meski begitu, Sevilla tidak akan melewatkan pertandingan kali ini. Sevilla juga membutuhkan kemenangan untuk terus mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen dan bermain di Liga Champion musim depan.

Meski harapan juara masih ada, namun tampaknya Sevilla akan sulit untuk juara musim ini. Sevilla masih terpaut 8 angka dari pemuncak klasemen Barcelona. Namun, permainan konsisten yang ditunjukkan oleh Barcelona dan Real Madrid, membuat lawan-lawan lainnya sulit untuk mengejar.

Prediksi Levante vs Sevilla 16 Juni 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh kedua tim. Tim tamu Sevilla memiliki catatan yang lebih baik. Dari 5 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Sevilla, mereka belum pernah terkalahkan dengan menorehkan 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Sedangkan di kubu tim tuan rumah, dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dilakoni oleh Levante, mereka hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan menelan 2 kali kekalahan..

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 19 bagi kedua tim. Dari 18 pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla masih lebih unggul dari Levante ketika kedua tim bertemu. Terbukti, Sevilla memiliki catatan 8 kali kemenangan ketika berhadapan dengan Getafe.

Di kubu Levante, mereka hanya berhasil meraih 4 kali kemenangan dari 19 pertemuannya dengan Sevilla. Sedangkan pada 6 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Levante vs Sevilla 16 Juni 2020

  • Pertahankan Tren Positif di Kandang

Laga yang akan digelar kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Meskipun dari segi klasemen kedua tim memiliki perbedaan yang cukup jauh. Namun agen judi online melihat ambisi kedua tim untuk meraih 3 poin penuh membuat pertandingan layak untuk ditonton.

Meski Levante dalam kondisi yang tidak konsisten, namun mereka memiliki catatan yang menarik ketika bermain di kandang mereka, yakni Estadio Camilo Cano. Dari 3 pertandingan terakhir yang dilakoni di kandang, Levante belum pernah terkalahkan dengan meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Tren positif ini akan dijaga dan dipertahankan ketika melawan Sevilla pada hari Selasa mendatang. Pelatih Paco Lopez akan tetap mengandalkan duet Adrian Lopez dan Chimy Avilla sebagai juru gedor.

Meski rekor pertemuan berpihak pada tim tamu Sevilla, mereka akan menderita jika meremehkan permainan Levante. Sevilla meski berhati-hati dengan tekad yang besar yang dimiliki oleh Levante.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Pasalnya, kedua tim memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan dan mendapatkan tambahan 3 poin penuh untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen.

Namun, jika dilihat dari statistik dan rekor pertemuan, Sevilla masih memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan. Laga kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Sevilla dengan skor tipis, yakni 0-1 atau 0-2.

Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Granada 16 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Sevilla

(Levante) : Aitor Fernández, Bruno, Miramón , Clerc, Rúben Vezo, Campaña, N. Vukčević, N. Radoja, Morales, E. Bardhi, Roger Martí

Manager : Paco López

(Sevilla) : T. Vaclík, Navas, Diego Carlos, Reguilón, J. Koundé, Fernando, L. Ocampos, Óliver Torres, Joan Jordán, L. de Jong, Munir

Manager : Lopetegui

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Sevilla
22/01/20CDRSevilla3-1Levante
21/10/19LALSevilla1-0Levante
26/01/19LALSevilla5-0Levante
23/09/18LALLevante2-6Sevilla
28/04/18LALLevante2-1Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Levante
08/03/20LALLevante1-1Granada
29/02/20LALEibar3-0Levante
23/02/20LALLevante1-0Real Madrid
16/02/20LALVillarreal2-1Levante
08/02/20LALLeganes2-0Levante
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
12/06/20LALSevilla2-0Real Betis
07/03/20LALAtletico Madrid2-0Sevilla
01/03/20LALSevilla3-2Osasuna
28/02/20UELSevilla0-0CFR Cluj
24/02/20LALGetafe0-3Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here