Prediksi Levante VS Real Madrid, Liga Spanyol 23 Agustus 2021

0
222

Debatbola.com – Levante UD dan Real Madrid akan bermain di Ciutat de Valencia, untuk melakoni laga pekan kedua Liga Spanyol. Laga kedua tim yang adu taktik demi poin ini, akan disajikan pada hari Senin 23 Agustus 2021 jam 03:00 WIB.

Statistik Levante UD VS Real Madrid

Di 5 pertemuan terakhir La Liga Spanyol, Levante telah mengemas hasil 2 kemenangan dan 3 kekalahan saat berhadapan dengan Real Madrid. Tuan rumah Levante dalam performa cukup baik, setelah bermain seri 1 – 1 saat menghadapi Cadiz pada laga sebelumnya.

Levante yang kalah tipis secara head-to-head dengan Real Madrid, akan tampil maksimal dengan menargetkan angka penuh pada laga kandang nanti. Levante yang berada di peringkat ke-7 papan tengah klasemen sementara dengan 1 point, akan siap menghadapi tim raksasa Real Madrid.

Di lain sisi, Real Madrid yang unggul secara statistik 5 laga pertemuan terakhirnya dengan Levante, berambisi membawa pulang angka penuh. Tim tamu Real Madrid pada pertandingan sebelumnya, bermain sangat superior sehingga mempermalukan tuan rumah Alaves dengan skor telak 4 – 1.

Real Madrid yang unggul dalam peta kekuatan serta secara catatan pertemuan terakhirnya, diyakini akan mudah untuk mengatasi perlawanan dari tuan rumah. Real Madrid sekarang menempati puncak klasemen sementara dengan 3 poin, berambisi akan langsung tancap gas untuk menjauhi kejaran para rivalnya.

Levante UD Wajib Tampil Maksimal di Laga Kandang

Levante UD kini dikemudikan pelatih Paco Lopez, yang akan merangkai taktik serta strategi mujarab untuk membawa timnya dapat tampil maksimal. Paco Lopez harus mengerahkan semua kemampuannya dalam menempatkan kesebelas pemain yang diturunkan, sebab lawan kali ini cukup berat untuk diatasi.

Bos Lopez kemungkinan menyusun skema 4 – 4 – 1 – 1, dan dirinya akan memberikan ban Kapten kepada lini depan Luis Morales. Lopez tetap menempatkan Roger Marti sebagai striker tunggal di lini depan dan di belakangnya akan ditempati Luis Morales sebagai penyerang lubang.

Real Madrid Berambisi Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Real Madrid yang saat ini ditangani pelatih Carlo Ancelotti, akan mengusung taktik serta strategi andalan untuk mengatasi performa tuan rumah. Carlo Ancelotti akan menempatkan kesebelas pemain pilihan yang akan turun, dengan membawa misi mencari angka penuh untuk mempertahan puncak klasemen.

Bos Ancelotti akan menerapkan skema pakem 4 – 3 – 3, dan dirinya kemungkinan memberikan posisi Kapten Tim kepada lini tengah Modric. Ancelotti akan memainkan Vinicius Junior, Luka Jovic serta Rodrygo di depan, sedangkan lini tengah dihuni oleh Isco, Modric serta Casemiro.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Ciutat de Valencia akan jadi saksi laga pekan kedua La Liga, antara tim peringkat ke-7 berhadapan tim di puncak klasemen. Walaupun tidak diunggulkan pada bursa situs judi slot terpercaya, tuan rumah akan tetap bermain impresif saat hadapi salah satu tim raksasa La Liga yakni Real Madrid.

Sebelum laga akan dimulai, pelatih Paco Lopez memerintahkan kepada tim yang akan tampil untuk bermain dengan pola pertahanan parkir bus. Kesebelasan asuhan Lopez yang tampil bertahan, akan menyusun serangan balik dari kedua sisi mencoba menerobos lini pertahanan Atletico Madrid

Sedangkan di sisi tim lawan, pelatih Carlo Ancelotti akan memberikan taktik khusus kepada pemain yang akan bertanding untuk tampil menekan. Tim arahan Ancelotti ini, akan melancarkan gelombang serangannya dengan memanfaatkan lebar lapangan, mencoba untuk menjebol jala gawang milik Levante.

Pada babak awal, laga akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Real Madrid akan unggul dalam penguasaan lapangan pertandingan dibandingkan Levante. Memasuki babak kedua, Levante mencoba mengembangkan permainan untuk keluar dari tekanan, sedangkan Real Madrid akan terus menekan permainan tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Spanyol Antara Levante VS Real Madrid

Prediksi skor La Liga, Levante akan alami kekalahan dengan skor telak 0 – 2 oleh Real Madrid di Ciutat de Valencia. Laga kedua tim beda peta kekuatan dalam memperebutkan poin penuh ini, merupakan tontonan yang sangat wajib untuk ditunggu-tunggu para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here