Prediksi Levante vs Real Madrid 25 Februari 2019

0
830
Prediksi Levante vs Real Madrid 25 Februari 2019
Prediksi Levante vs Real Madrid 25 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Levante vs Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-25 La Liga Spanyol 2018/19, Senin (25/2) pukul 02.45 WIB digelar di Estadio Ciudad de Valencia. Tak mau larut dalam keterpurukan dalam laga terakhirnya, Madrid diprediksi bakal membawa pulang kemenangan.

Secara mengejutkan, raksasa Spanyol Real Madrid kalah dalam ikatan pertandingan terakhir La Liga menjamu Girona di Santiago Berbabeu. kali ini, tim asuhan Santiago Solari tidak akan diperkuat sang kapten Sergio Ramos akibat mendapatkan kartu merah pada laga terakhir melawan Girona.

Untuk itu, Solari akan memutar strategi mereka jelang perjalanan ke markas Levante. Meski tak di perkuat sang kapten, Los Blancos tetap menjadi tameng bertahan yang baik. Pasalnya, posisi pemain asal Spanyol itu akan diisi kembali dengan Nacho bersama Raphael Varene di lini belakang.

BACA JUGA: Prediksi Bola jitu Fiorentina vs Inter Milan 25 Februari 2019

Sebelum menerima kekalahan 1-2 kontra Girona, Madrid terlebih dulu meraih hasil kemenangan 1-2 berkunjung ke markas Ajax Amsterdam di ajang leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sehingga, Gareth Bale dan kawan-kawan harusnya dapat menutup kekalahan terakhir dengan tiga poin disini.

Sementara kubu tuan rumah Levante baru saja pesta kemenangan atas tuan rumah Celta Vigo skor 1-4 di La Liga Spanyol terakhirnya. Gol-gol lewat Coke, Borja Mayoral dan Jose Luis Morales sukses mengunci kemenangan tiga poin terakhir. Dengan modal penting tersebut, jelas akan menambah kepercayaan diri tinggi untuk anak-anak asuhan Paco Lopez menjelang jamuan melawan Real Madrid.

Kemenangan terakhir La Liga pekan kemarin, merupakan hasil positif Levante setelah melewati tiga laga tanpa kemenangan di liga. Setelah di hajar lima gol tanpa balas di kandang Sevilla, skuat Granotes ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe, serta kembali ditekuk Deportivo Alaves dua gol tanpa balas.

Melawan Madrid, tentunya akan menjadi ujian berat untuk Levante pekan ini. Pasalnya, dalam pertemuan head to head kedua tim sepanjang sejarah, Los Blancos menjadi dominan kekuatan untuk Granotes. Namun di pertandingan terakhir musim ini, Levante menang 1-2 berkunjung ke markas Madrid. Satu gol dari Morales dan sagu gol Penalti Roger Marti berhasil mengamankan poin sebelum satu gol terakhir Marcelo dibabak kedua.

Head to head Levante vs Real Madrid

  • Seperti disebutkan, Levante mencatat kemenangan 2-1 di Bernabeu awal musim ini. Pertandingan terakhir antara kedua tim di Valencia berakhir imbang 2-2 Februari lalu.
  • Madrid belum pernah mengalahkan Levante dalam pertandingan liga sejak kemenangan 3-1 di kandang sendiri pada Maret 2016, sementara kemenangan kandang terakhir Levante atas Los Blancos terjadi pada September 2011.

Levante (3-5-2): Aitor Fernandez: Erick Cabaco, Ruben Vezo, Rober Pier; Jason, Ruben Rochina, Jose Campana, Enis Bardhi, Tono; Roger Marti, Jose Luis Morales. Pelatih: Paco Lopez.

Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Nacho, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio; Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior. Pelatih: Santiago Solari.

Prediksi Levante vs Real Madrid

Real Madrid tentunya tidak ingin kembali pada kekalahan seperti sebelumnya. Apalagi mereka baru saja memenangkan pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Ajax. Madrid sendiri masih tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di posisi runner up klasemen dan sembilan poin dari Barcelona di puncak.

Membawa pulang tiga poin disini, merupakan target utama mereka di La Liga Spanyol. Kabar baiknya Luca Modric akan kembali ke starting line up setelah absen pada laga sebelumnya. Madrid selalu bisa mencetak minimal dua gol dalam empat dari lima laga terakhir. Kekalahan terakhir atas Girona merupakan satu-satunya dari total sembilan pertandingan hasil positif dari Real Madrid di semua ajang kompetisi.

Kemenangan atas Levante tentunya tidak boleh Los Blancos sia-siakan. Mengingat mereka hanya berselisih dua poin dari Atletico Madrid di peringkat dua klasemen.

Prediksi Skor: Levante 1-2 Real Madrid


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Levante vs Real Madrid berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here