Prediksi Levante vs Real Betis : Levante Berada Dalam Kondisi Sulit

0
1192
Prediksi Levante vs Real Betis

Debatbola.com – Levante dalam situasi sulit menatapi laga ke 34 pekan ini di La liga, menghadapi Real Betis menjadi sebuah tantangan tersendiri dan juga sebuah kewajiban untuk mengunci poin penuh di laga kandang. Hal ini terbilang sangat krusial, karena bila gagal mendulang poin maka Real Valladolid bisa saja dengan mudah menyalib posisi dari Levante dan keluar dari zona degradasi. Pertandingan di prediksi bakalan berjalan ketat, pasalnya Real Betis juga mengincar poin untuk menjaga peluang ke Liga Europa.

Berada di garis terluar dari zona degradasi, Levante kini harus melebarkan selisih poin dengan Real Valladolid. Levante sendiri berada di posisi 17 dengan 34 poin, hanya terpaut 2 poin saja dari Real Valladolid membuat situasi di setiap pertandingan sisa musim ini sangat krusial dan berpengaruh besar. Kemenangan tentu saja bisa membuat langkah dari Levante sedikit lega, namun bila gagal meraih poin maksimal, bisa jadi Real Valladolid memanfaatkan situasi tersebut dan keluar dari zona degradasi. 5 laga sisa bisa sangat berpengaruh bagi nasib dari Levante untuk bertahan di La Liga musim depan.

Real Betis setidaknya memiliki asa untuk mendapatkan satu tempat di Liga Europa, karena kini memiliki 43 poin dan berada di posisi 9. Raihan poin tersebut masih memungkinkan untuk dimaksimalkan dengan 5 laga sisa karena hanya terpaut 9 poin dari Sevilla. Namun situasi ini terbilang agak berat, pasalnya harus berharap kekalahan terus dialami oleh Sevilla dan Real Betis terus meraih kemenangan demi kemenangan di setiap laga sisanya. Kini Real Betis harus mampu mencuri poin kala berkunjung ke markas Levante, namun tentu saja dengan status tandang untuk meraih tiga poin perlu usaha lebih keras.

Levante vs Real Betis

Levante bisa Manfaatkan Laga kandangnya

Berada di dalam situasi genting, mengharuskan Levante untuk bisa meraih kemenangan kala menjamu Real Betis. Hal ini menjadi salah satu kesempatan yang wajib di maksimalkan, apalagi dengan bermain di kandang sendiri. Levante sendiri telah sukses memperbaiki catatan pertemuannya dengan Real Betis, karena kemenangan di putaran pertama dengan skor 0-3 mengakhiri paceklik kemenangan ketika berhadapan dengan Betis. Hal ini tentu saja menjadi titik terang dimana di dua musim sebelumnya Levante selalu kalah baik di kandang dan di laga tandang.

Kemenangan di kandang Real Betis pada laga di putaran pertama, menjadi sebuah indikasi bahwa Levante mampu bermain lebih baik di pekan ini. Apalagi hal tersebut ditunjang dengan sebuah catatan impresif dari torehan gol di musim ini yang lebih baik bila dibandingkan dengan Real Betis. Meskipun kini Levante berada di papan bawah, nyatanya dari segi produktivitas gol jauh lebih unggul karena telah mencetak 47 gol di musim ini. Real Betis sendiri hanya baru mencetak 39 gol saja, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa Levante memiliki lini depan yang kuat.

Jose marti dan juga Jose Luis Morales adalah dua aktor yang paling menonjol dari kubu Levante, kedua pemain tersebut masing – masing telah mencetak 12 dan 10 gol. Bila dibandingkan dengan Real Betis kedua pemain tersebut tentunya lebih baik, karena torehan gol dari Giovani Lo Celso baru mengemas 9 gol saja di musim ini.

Levante vs Real Betis

Real Betis Bisa Temukan Celah untuk Menang

Meskipun, menurut laporan situs resmi agen judi online bahwa Levante unggul dari segi produktivitas golnya, namun ada satu hal yang bisa menjadi boomerang bagi kubu Levante dan hal tersebut bisa benar – benar dimanfaatkan oleh Real Betis. Salah satu yang paling kontras terlihat adalah dari sisi kemasukan golnya, bila dibandingkan dengan seluruh kontestan di La Liga Levante memiliki jumlah kemasukan gol terbanyak yakni sebanyak 61 gol. Hal ini bisa menjadi celah bagi Real Betis untuk bisa mencuri poin di kandang Levante, karena dengan total kemasukan gol sebanyak itu potensi kebobolan lebih besar.

Meskipun demikian Real Betis harus bersabar saat bermain di kandang lawan, karena Levante memiliki penyerang yang lebih agresif. Apabila Real Betis mampu menahan gempuran dari kubu Levante, tentu saja kemenangan bisa di raih karena Real Betis bisa memanfaatkan sisi buruk pertahanan dari Levante.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Antara Levante Vs Real Betis Adalah 1 – 2.

Liga Inggris : Prediksi Manchester United Vs Manchester City 25 April 2019

Perkiraan Susunan Levante vs Real Betis :

(Levante) : Aitor Fernandez; Tono, Ruben Vezo, Chema, Rober, Ruben Rochina, Campana, Jose Luis Morales, Bardhi, Jason, Borja Mayoral.
Manager : Paco Lopez.

(Real Betis) : Pau Lopez; Mandi, Bartra, Feddal, Junior Firpo, Joaquin, Guardado, Kaptoum, Lo Celso, Cristian Tello, Loren Moron.
Manager : Quique Setien.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Real Betis
18/08/18LALReal Betis0-3Levante
27/02/18LALLevante0-2Real Betis
26/09/17LALReal Betis4-0Levante
10/04/16LALReal Betis1-0Levante
28/11/15LALLevante0-1Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Levante
21/04/19LALLevante2-2Espanyol
15/04/19LALValencia3-1Levante
07/04/19LALLevante2-2Huesca
04/04/19LALAthletic Bilbao3-2Levante
31/03/19LALLevante2-2Eibar
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
22/04/19LALReal Betis1-2Valencia
14/04/19LALSevilla3-2Real Betis
08/04/19LALReal Betis2-1Villarreal
05/04/19LALReal Sociedad2-1Real Betis
31/03/19LALVallecano1-1Real Betis

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here