Prediksi Levante VS Rayo Vallecano, La Liga Spanyol 11 September 2021

0
175

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ini akan menyuguhkan laga antara Levante menghadapi Rayo Vallecano. Kedua tim akan bertanding di pekan ke empat yang digelar Sabtu (11/9) besok malam mulai pukul 23.30 WIB. Kesempatan bertanding kandang untuk Levante kali ini harus dimanfaatkan dengan baik, mereka masih belum merangkak ke posisi bagus.

Levante mengawali musim ini dengan hasil yang cukup lumayan. Meski masih berada di posisi ke tiga belas klasemen, tampaknya Levante harus tampil unggul pada laga yang dilangsungkan di Estadio Ciudad de Valencia tersebut. Baru mengemas dua poin dari tiga laga awal musim, Levante harus berusaha lebih keras agar bisa tampil menawan.

Rayo Vallecano mengawali musim pertamanya ini cukup baik. Sebanyak tiga poin sudah berhasil menjadi raihan Rayo dengan kemenangan satu kali laga. Berada di posisi ke sepuluh, membuat Rayo lebih unggul tiga peringkat dibandingkan tuan rumah. Untuk itu, pada penampilannya kali ini mereka harus berusaha mencuri tiga poin demi persaingan tersebut.

Statistik Pertemuan Antara Levante VS Rayo Vallecano

Melihat permainan Levante di awal musim ini, tuan rumah cenderung menggunakan sistem pengolah umpan yang baik. Beberapa kali pertandingan yang mereka jalani juga selalu menyuguhkan peluang bagus meski gagal di akhir tempo serangan. Selama lima pertandingan terakhirnya, Levante masih menghasilkan satu kali kemenangan saja.

Kemenangan yang diraih Levante adalah saat bertemu dengan Elche di laga persahabatan. Sebelumnya, mereka takluk dari Deportivo Alaves dan lanjut mengawali musim terbarunya. Selama tiga pertandingan lainnya, dua hasil imbang menjadi catatan Levante ketika bertemu dengan Real Madrid dan Cadiz. Satu laga yang berlangsung pekan lalu mereka tumbang dari Sociedad.

Saat ini, performa Rayo Vallecano bisa sedikit diunggulkan. Data terpercaya agen sbobet menyebutkan Rayo Vallecano mengemas satu kemenangan pada lima pertandingan terakhir. Kemenangan tersebut adalah ketika menjamu Granada di partai pekan lalu dengan skor telak 4-0. Sebelumnya, mereka sempat tumbang dari Sevilla dan Real Sociedad.

Komposisi Pemain yang Turun

Pemain yang akan diturunkan oleh Levante dipastikan merupakan daftar skuad utama mereka. Levante memiliki komposisi permainan yang bisa diunggulkan pada setiap laga kandang. Sempat menahan imbang Real Madrid, membuat skema lini pertahanan mereka bisa diyakinkan. Formasi 4-4-2 tampaknya akan menjadi andalan tuan rumah.

Dengan formasi demikian, Levante akan memulai pertandingan menggunakan nama Cantero dan Roger di lini terdepan. Empat pemain lainnya yakin Bardhi, Radoja dan Melero bekerjasama dengan Campana di lini tengah. Posisi bertahan akan diramaikan dengan aksi Clerc, Ruben Vezo dan Duarte pada kesempatan kali ini.

Penampilan tim tamu Rayo Vallecano akan menunjukkan kualitas yang berbeda setelah lini serang mereka terlihat lebih dominan. Formasi terbaik yang mereka andalkan berhasil mengalahkan Granada dengan skor telak pekan lalu, skema 4-2-3-1 sepertinya akan tetap digunakan. Dalam formasi tersebut ada nama Nteka di lini depan.

Bantuan untuk sang striker dari Alvaro Garcia, Trejo serta Martin Marquelannz pada kesempatan kali ini. Dua pemain yang akan diandalkan di lini tengah adalah P. Ciss, serta nama Comesafia. Barisan pertahanan tim tamu akan diwarnai performa Saveljich dkk untuk laga nanti.

Tampaknya, Rayo Vallecano tak main-main dengan persiapan mereka di debut La Liga musim ini. Mereka bisa saja mengamankan tiga poin apabila bermain cantik seperti pekan lalu. Sementara, Levante masih cenderung meremehkan beberapa lawannya. Kemenangan tipis, bisa menjadi peluang bagi tim tamu.

Prediksi Skor Liga Spanyol Levante VS Rayo Vallecano : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here