Prediksi Levante vs Mallorca 23 November 2019

0
803
Prediksi Levante vs Mallorca 23 November 2019

Debatbola.c– Levante akan menjalani laga ke 14 nya di ajang Liga Spanyol, dengan menghadapi Mallorca. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di markas kebesaran dari Levante, Estadio Ciudad de Valencia.

Dengan menjalani laga kandang, tentunya kubu Levante memiliki kans yang sangat besar untuk bisa melewati laga nanti dengan hasil maksimal. Apalagi dengan berpotensi menembus 6 besar jika menang di laga nanti, pastinya membuat skuat Levante lebih termotivasi untuk memetik kemenangan.

Prediksi Levante vs Mallorca 23 November 2019

Persaingan di Liga Spanyol Masi Ketat

Memasuki pekan ke 14 di Liga Spanyol, tampaknya selisih poin di antara tim baik itu di papan atas dan juga papan bawah masih terbilang cukup tipis. Hal ini juga dirasakan oleh Levante dan juga Mallorca yang saat ini berada di papan bahwa, karena jika sanggup memetik kemenangan bisa melesatkan papan atas.

Levante sendiri saat ini tengah berada di posisi 12 dengan 17 poin, dengan perolehan poin tersbut Levante bisa melesat langsung ke posisi 6 besar jika menang, namun jika alami kekalahan berpotensi langsung melorot ke papan bawah.

Begitu juga dengan Mallorca yang saat ini tengah berada di posisi 16 dengan 14 poin, dimana jika Mallorca menang, posisinya bisa langsung meloncat ke papan tengah. Namun sebaliknya jika alami kekalahan Mallorca juga bisa terjebak ke bibir zona degradasi.

Duet Borja Mayoral dan Roger Marti Bisa Tingkatkan Agresivitas

Salah satu kunci utama yang tampaknya harus dimaksimalkan kubu Levante di laga nanti adalah dengan langsung menduetkan Borja Mayoral dan Roger Marti sebagai starter. Mengingat kedua pemain tersebut tercatat sebagai pemain yang berperan penting dalam mengonversi pelaung menjadi gol. 

Di musim ini sendiri Roger Marti dan Borja Mayoral sudah sama – sama mengoleksi 3 gol, dengan torehan tersbut rasanya sangat layak jika Levante memainkannya di laga nanti untuk meningkatkan serangan. Apalagi Levante sendiri terdesak untuk bisa memetik kemenangan di laga kandangnya.

Prediksi Levante vs Mallorca 23 November 2019

Mallorca Bermain Buruk Saat Laga Tandang

Di musim ini, tampaknya Mallorca memiliki catatan yang kurang menjanjikan kala menjalani laga tandang. Hal ini sendiri didasari dengan hasil catatan buruk agen judi bola terpercaya di dua laga tandang sebelumnya, baik itu saat menyambangi Real Valladolid dan juga Leganes, dimana dua laga tandang tersebut berakhir dengan kekalahan.

Kini tampaknya situasi juga bakalan sama, mengingat Levante sendiri memiliki catatan laga kandang yang apik. Terlepas dari itu, Mallorca setidaknya bisa mengakhiri rentetan buruknya saat menjalani laga tandang, apabila di laga nanti bermain dengan disiplin yang tinggi dalam menjaga pertahanan.

Sejarah Pertemuan Baik Iringi Levante

Levante dan Mallorca setidaknya sudah lama tidak bersua dalam sebuah ajang resmi karena Mallorca merupakan debutan di musim ini. Meski demikian keduanya pernah bertemu di laga uji coba dan hasilnya Levante mampu unggul.

Catatan tersbut sendiri diperkuat karena Levante sendiri belum kalah di 4 pertemuan reguler saat hadapi Mallorca. Dengan catatan ini, rasanya sangat realistis jika pada pertemuan nanti Levante mampu unggul dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here