Prediksi Levante vs Huesca: Konsistensi Tuan Rumah Jadi Pembeda

0
854
Prediksi Levante vs Huesca 3 April 2021

Debatbola.comLevante akan menjamu Huesca pada pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020/21, Sabtu (3/4/21), di Ciutat de Valencia. Dengan konsistensinya meraih poin dalam lima bulan terakhir, tim tuan rumah diprediksi bisa meraih tambahan poin karena hanya menjamu tim juru kunci klasemen sementara.

  • Cukup Bisa Jaga Performa

Performa Levante secara umum masih berada dalam tren positif. Dalam 21 laga terakhir, mereka cuma lima kali kalah, sehingga masih bisa berkutat di posisi sepuluh klasemen sementara LaLiga.

Bangkitnya Levante dalam empat bulan terakhir ini lebih disebabkan karena pertahanan yang makin solid. Mereka hanya lima kali kebobolan 2+ gol di satu laga sejak Oktober lalu, serta rata-rata hanya kemasukan satu gol saja.

Performa bertahan paling ciamik terjadi saat bertemu Atletico Madrid lima laga lalu (2-0). Barisan pertahanan tim asuhan Paco Lopez sebenarnya menerima 28 shots (11 on target). Namun, performa solid duet bek tengah Ruben Vezo dan Oscar Duarte, serta ciamiknya penampilan kiper Daniel Cardenas, membuat sang lawan gigit jari.

Ketajaman Levante juga bisa dikatakan cukup impresif. Kreativitas Ruben Rochina di posisi gelandang serang sangat memanjakan siapa pun yang tampil di lini depan. Umpan jauh sekaligus visi permainan eks Blackburn Rovers tersebut benar-benar bisa mengancam lengahnya pertahanan lawan.

Prediksi Levante vs Huesca 3 April 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/filters:format(jpeg)
  • Menuju Momentum Positif Lagi?

Meski secara umum masih bisa menjaga performa, kepercayaan diri Levante tampaknya sedikit terkikis. Beberapa pekan lalu. mereka takluk secara menyakitkan dalam semifinal Copa del Rey, yakni dari Athletic Bilbao, sehingga harus memupus asa trofinya.

Akibat kekalahan tersebut, performa mereka di LaLiga sempat terganggu. Dalam tiga laga terakhir, Los Granotas kalah dari Real Sociedad (0-1) dan Real Betis (0-2) akibat lengah di awal dan akhir laga. 

Melihat hasil laga sepanjang musim ini, Levante tampaknya perlu unggul duluan demi bisa menjaga asa tiga poinnya. Terakhir kali bisa membuka keunggulan, Los Granotas menekuk sang rival sekota, Valencia, dengan skor 1-0.

Namun, jika tak bisa unggul duluan, mereka tinggal menjaga solidnya performa bertahan, karena hasil 0-0 tetap bisa membuat kepercayaan diri Levante bertumbuh lagi. Tambahan satu poin pun akan menjaga harapan Levante untuk finish di sepuluh besar.

  • Juru Kunci Langganan Imbang

Sebagai tim promosi dibawah asuhan Pacheta, performa Huesca cukup unik. Mereka mendapatkan 12 hasil imbang dalam 28 laga (W3, D12, L13); sekaligus jadi peraih hasil imbang terbanyak kedua di liga. Sayangnya, meski sering memaksakan hasil imbang, mereka masih menempati posisi terbawah klasemen sementara LaLiga dengan 21 poin.

Hasil imbang terakhir Huesca sendiri terjadi pada laga terakhir, tepatnya kala menghadapi Osasuna (0-0). Mereka sebenarnya bisa menciptakan sangat banyak peluang (15 shots). Sayangnya, hanya ada tiga yang tepat sasaran, dan itu semua bisa dihentikan dengan mudah. 

Terlepas dari hasil pekan terakhir, hasil imbang Huesca kebanyakan tercipta setelah kebobolan satu gol terlebih dulu. Mereka biasanya bisa mencoba bangkit di babak kedua dan sanggup melesakkan gol penyeimbang kedudukan.

Jika bisa membuka angka terlebih dulu, peluang Huesca untuk meraih poin sebenarnya lebih terbuka; termasuk saat menahan Eibar empat pekan yang lalu. Namun, apabila langsung tertinggal dua gol dengan cepat, kekalahan mereka tinggal menunggu waktu saja.

Sumber : https://sportex360.com/storage/predictions/February2021/rP3sGXhofdYkrFc4oiqL.jpg
  • Poin Los Granotas

Levante diprediksi judi poker online bisa meraih tambahan poin dalam laga ini, entah itu dengan kemenangan ataupun hasil imbang. Potensi tiga poin Los Granotas sangat tinggi jika bisa unggul cepat. Sebaliknya, jika Huesca mencetak gol terlebih dulu, Levante diyakini akan bersusah payah hingga menit akhir untuk menyeimbangkan kedudukan.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Sampdoria 3 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Huesca :

(Levante) : Aitor Fernández; Miramón, Clerc, Rúben Vezo, Rober, N. Vukčević, Morales, E. Bardhi, Roger Martí, Dani Gómez, Jorge de Frutos.

Manager : Paco López.

(Huesca) : Andrés Fernández; D. Siovas, Jorge Pulido, Pablo Maffeo, D. Vavro, Javier Galán, David Ferreiro, Mikel Rico, Jaime Seoane, Sandro Ramírez, Rafa Mir.

Manager : Pacheta.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Huesca
23/12/20LALHuesca1-1Levante
02/08/19CLFLevante1-1Huesca
07/04/19LALLevante2-2Huesca
25/11/18LALHuesca2-2Levante
11/06/17SEDLevante1-2Huesca
  • 5 Laga Terakhir Levante
20/03/21LALReal Betis2-0Levante
13/03/21LALLevante1-0Valencia
08/03/21LALReal Sociedad1-0Levante
05/03/21CDRLevante1-2 EAthletic Bilbao
27/02/21LALLevante1-1Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Huesca
21/03/21LALHuesca0-0Osasuna
16/03/21LALBarcelona4-1Huesca
07/03/21LALHuesca3-4Celta Vigo
27/02/21LALEibar1-1Huesca
22/02/21LALHuesca3-2Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here