Prediksi Levante VS Granada, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 02 November 2021

0
413

Debatbola.com – Levante kali ini akan menjamu Granada dalam laga pekan ke-12 dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 yang akan berlangsung Selasa (2/11) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Ciudad de Valencia.

Levante Pertahankan Hasil Positif

Menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya di bulan ini, Levante akan kembali berupaya untuk mengantongi hasil maksimal. Dari laga pekan kesebelas kemarin, Levante memang hanya mengakhiri duel kontra Atletico Madrid dengan skor imbang 2:2. Namun dalam laga tersebut, perjuangan skuad Granotes patut diacungi jempol. Sebab mereka mampu menimbangi permainan dari sang juara bertahan Liga Spanyol.

Dari pekan terbaru, Levante kini kembali turun satu peringkat ke posisi 19 dengan koleksi enam poin. Dengan menjadi tuan rumah di laga ini, Javier Pereira akan berusaha untuk membawa timnya mengantongi kemenangan dan terhindar dari jurang degradasi. Untuk itu permainan terbaik harus bisa ditampilkan pada laga kali ini dan berusaha tidak lengah hingga menit akhir.

Granada Jauhi Zona Degradasi

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Granada terlihat tengah berada dalam performa terbaik setelah mampu mengakhiri tiga laga beruntun tanpa kekalahan. Hanya saja tim asuhan Robert Moreno ini kembali masuk dalam tren hasil imbang. Jika ditotal dari 11 laga yang sudah tersaji di musim ini, Granada sudah lima kali mengakhiri laga hanya dengan laga imbang. Dua diantaranya terjadi dalam dua pekan terakhir ini.

Dari hasil imbang beruntun di dua pekan terbaru, Granada akhirnya tidak bergerak dan hanya bertahan di peringkat 17 dengan delapan poin terkumpul. Laga ini akan menjadi laga penentuan untuk Granada karena mereka kini tengah berada di ambang jurang zona Degradasi. Jika gagal di laga ini, besar kemungkinan tim ini akan kembali menjadi penghuni zona degradasi seperti beberapa pekan sebelumnya. Namun jika berhasil menang, bisa jadi mereka akan menjauh dari zona degradasi.

Head-to-Head Kedua Tim : Levante VS Granada

Melihat catatan dari lima laga terbaru musim ini, Levante tercatat belum sekalipun mengemas kemenangan. Catatan terbaik mereka sementara ini hanya dua kali bermain imbang dan mendapatkan suntikan masing-masing satu poin. Sedangkan dari tiga laga lainnya tim ini hanya menjadi bulan-bulanan oleh kontestan lainnya. Dari kelima laga ini Levante memiliki catatan gol sebanyak lima kali namun sudah mengalami kebobolan sebanyak 11 kali.

Kemudian dari kubu tim lawan, Granada memiliki rekor yang lebih baik dari lima penampilan terbaru musim ini. Tim asuhan Roberto Moreno ini hanya mengalami dua kali kekalahan beruntun. Akan tetapi setelah itu mereka mampu bangkit dengan mengemas kemenangan di satu laga berikutnya. Kemudian dua laga lainnya, tim ini hanya mengemas hasil imbang. Dari kelima laga tersebut Granada tercatat mampu mengemas lima gol dengan jumlah kebobolan mencapai enam kali.

Prediksi Skor Levante VS Granada 02 November 2021

Melihat total enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, Levante hanya tercatat menang satu kali atas Granada. Sebaliknya Granada sudah mengantongi dua kali kemenangan atas Levante. Namun dalam tiga pertemuan beruntun kedua tim hanya memainkan laga dengan hasil imbang. Dari data statistik versi agen sbobet ini, besar kemungkinan kedua kubu akan kembali bermain imbang dan berbagi satu poin di laga kali ini.

Akan tetapi Granada memiliki peluang besar untuk menang walaupun dua laga terakhir hanya berakhir imbang. Tetapi musim ini Levante tengah berada dalam level yang buruk dan cukup meragukan mampu bertahan di laga ini. Untuk itu duel antara Levante kontra Granada diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here