Prediksi Levante Vs Getafe, Jadwal Liga Spanyol 16 Oktober 2021

0
138

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyuguhkan laga antara Levante menghadapi Getafe. Keduanya akan bertanding pada hari Sabtu (16/10) malam nanti pada pukul 23.30 WIB. Bertempat di Estadio Ciudad de Valencia, tuan rumah Levante harus mampu mengamankan tiga poin apabila ingin beranjak ke posisi lebih baik.

Saat ini Levante berada di posisi ke delapan belas klasemen sementara La Liga Spanyol. Dengan menghasilkan hanya empat poin, mereka unggul tiga angka dari tim tamu. Levante mengemas empat kali laga seri setelah delapan pertandingan yang dilangsungkan sepanjang musim ini. Hasil ini tak banyak diunggulkan untuk bisa menuai kemenangan.

Seperti halnya tuan rumah, Getafe juga tak kunjung menunjukkan kualitasnya. Getafe berada di posisi 20 alias menjadi juru kunci di klasemen Liga Spanyol. Melihat perolehan hanya satu poin, maka tim tamu dirasa harus berjuang lebih keras apabila ingin bertahan di kompetisi ini. Perjalanan masih panjang, akan tetapi harus dimulai dari sekarang.

Statistik Kedua Tim Levante Vs Getafe

Levante seperti dikatakan sebelumnya tak banyak memberikan jawaban untuk perbaikan penampilan mereka dari musim lalu. Levante bahkan belum pernah menang sekalipun musim ini dan membuat mereka hanya terseok di papan bawah. Sepanjang lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Levante hanya meraih dua hasil seri.

Sempat bermain imbang menghadapi Rayo Vallecano, mereka kembali imbang bertemu dengan Elche. Selanjutnya, Levante dikalahkan oleh Celta Vigo dalam pertandingan tiga pekan silam. Tersisa dua pertandingan berikutnya juga menuai hasil buruk saat kalah dari Barcelona dan Real Mallorca pekan lalu. Statistik ini bukan bekal bagus untuk tuan rumah.

Jauh lebih buruk, penampilan Getafe yang masih sama. Getafe mengemas satu catatan seri sebagai hasil terbaik dari lima pertandingan ketika menghadapi Real Sociedad pekan lalu. sebelumnya, Getafe kalah dari empat tim sekaligus, termasuk Rayo Vallecano dan Atletico Madrid.
Dua pertandingan lainnya saat menghadapi Elche dan Real Betis, mereka juga gagal meraih poin maksimal dan membuatnya masih berada di posisi terburuk pekan ini.

Kondisi Pemain Levante Vs Getafe

Para pemain Levante saat ini cukup layak diturunkan seperti biasanya. Tuan rumah terbiasa dengan formasi 4-4-2 yang memainkan dua striker mereka, Roger dan Jose Luis Morales di lini terdepan. Penampilan empat pemain lainnya di sektor tengah akan diramaikan dengan nama Martinez, Melero, Pepelu, dan De frutos.

Dari lini pertahanan, Levante akan mengisi bagian penting tersebut dengan penampilan dari Clerc, Rober, Duarte dan Jorge Miramon. Sementara untuk aksi penjaga gawang A. Fernandes tetap dioptimalkan oleh sang pelatih pada pertandingan nanti.

Kubu tim tamu Getafe akan tampil dengan strategi yang biasa mereka gunakan saat laga tandang. Permainan Getafe yang menjamu Real Sociedad saat pekan lalu cukup bisa diunggulkan meski hanya seri. Permainan di akhir pekan nanti menyuguhkan skema 4-3-3 untuk skuad tim tamu yang menampilkan Alena, J. Mata, dan Sandro Ramirez di lini depan.

Sektor tengah dari Getafe akan dimaksimalkan oleh Arambarri, Luis, dan Maksimovic. Sementara untuk lini pertahanan, ada performa dari D. Suarez, Dakonam, Cuenca dan Olivera. Sang pelatih juga akan menurunkan kiper Soria pada laga tersebut.

Dari catatan statistik versi situs slot online serta skema yang ditunjukkan oleh kedua tim di atas, sepertinya Levante dan Getafe masih akan bersaing sengit di papan bawah. Tuan rumah masih diupayakan bisa menguasai pertandingan yang dijalani pekan nanti dengan kemenangan tipis dari Getafe.

Prediksi Skor Levante VS Getafe: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here