Prediksi Levante vs Deportivo Alaves 18 Januari 2020

0
Prediksi Levante vs Deportivo Alaves 18 Januari 2020

Debatbola.com – Levante harus bersiap kembali menjalin laga ke 20 nya di ajang Liga Spanyol dengan menghadapi Deportivo Alaves. Dengan bermain di kandangnya sendiri yakni di Estadio Municipal de Butarque, tentunya Levante bisa bermain apik dan lebih nyaman.

Hal tersbut sangat menunjang Levante untuk bisa mengupayakan memetik kemenangan pada laga nanti. Apalagi Levante sendiri saat ini tengah berjuang untuk bisa masuk ke papan atas, dimana Levante baru berada di posisi 11 dan berada lebih baik dari Deportivo Alaves yang masih terpaku di posisi 15.

  • Dampak Absennya Beberapa Pemain Pada Laga Nanti

Pada pertemuan nanti, kedua kubu setidaknya memiliki masalah dengan adanya beberapa pemain yang absen. Di kubu Levante, ada 4 pemain cedera ditambah satu pemain yang terkena larangan bermain. Akumulasi yang harus diterima Vukcecic karena terkena kartu merah, tentunya membuat kedalaman pemain menjadi sangat minim.

D kubu Deportivo Alaves, hanya terdapat dua pemain saja yang harus absen, dimana Pina absen karena tengah mengalami cedera, sementara Wakasso harus menjalani larangan bermain akibat akumulasi kartu. Kondisi ini setidaknya membuat Alaves bakalan alami kesulitan memperbaiki performa bermainnya.

Tentu saja dar masalah akibat adanya pemain yang absen, kubu Deportivo Alaves merasakan dampak yang sangat terasa. Pasalnya dengan berkurangnya stok pemain, maka rentetan hasil minus yang didapatkan pada 5 laga terakhir akan sulit diakhiri.

  • Levante Sedikit Unggul dari Produktivitas

Meski kedua kubu memiliki catatan yang sama dari segi kemasukan gol, namun situs online judi terbaik melihat produktivitas gol kubu Levante sedikit lebih unggul. Untuk sementara in Levante telah mampu mencetak gol sebanyak 26 gol, sementara Deportivo Alaves baru sanggup mencetak gol sebanyak 20 gol saja.

Banyaknya pemain produktif seperti Roger Marti dan Borja Mayoral, setidaknya menjadi salah satu kunci dari Levante untuk bisa memaksimalkan laga kandangnya. Namun tetap saja kubu Levante wajib mewaspadai lini depan dari Deportivo Alaves yang diisi oleh Joselu dan Lucas Perez.

  • Deportivo Alaves Lebih Bugar

Kubu Deportivo Alaves setidaknya memiliki bekal positif yang lebih baik dari pada kubu tuan rumah dari segi kebugaran pemain. hal ini dikarenakan Levante telah menjalani ajang Copa Del Rey sebelum pertemuan nanti, sementara Deportivo Alaves memiliki banyak waktu istirahat jelang laga nanti.

Meski begitu, waktu istirahat yang didapatkan oleh kubu Levante dirasa sudah cuku untuk melakukan recovery secara sempurna. Pasalnya waktu jeda dari laga terakhirnya berjarak satu pekan, itu artinya saat ini kondisi dari Levante sudah kembali pada kondisi terbaiknya.

  • Pertemuan Musim Lalu Levante Sukses Amankan Laga Kandang

Berdasarkan pada catatan pertemuan di musim lalu, Levante tampaknya sukses memetik kemenangan saat menjamu Deportivo Alaves. Dengan kesuksesan tersbut, tentu saja hal ini bisa dilakukan kembali pada laga nanti, mengingat kedalaman pemain dan situasinya sama. Atas dasar ini, akan sangat logis jika Levante mampu menang dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Watford vs Tottenham 18 Januari 2020

Perkiraan Susunan Levante vs Deportivo Alaves :

 (Levante) : Fernández; Coke, Postigo, Toño, Cabaco, Rochina, Campaña, Radoja, Bardhi, Martí, Mayoral.

Manager : Francisco José López Fernández.

(Deportivo Alaves) : Pacheco; Laguardia, Navarro, Ely, Duarte, Wakaso, García, Vidal, oselu, Pérez, Rioja.

Manager : Asier Garitano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Deportivo Alaves
18/05/19 LAL Deportivo Alaves 1-0 Levante
12/02/19 LAL Deportivo Alaves 2-0 Levante
30/09/18 LAL Levante 2-1 Deportivo Alaves
02/03/18 LAL Deportivo Alaves 1-0 Levante
30/09/17 LAL Levante 0-2 Deportivo Alaves
  • 5 Laga Terakhir Levante
12/01/20 CDR Real Jaén 1-1 P Levante
05/01/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Levante
23/12/19 LAL Levante 3-1 Celta Vigo
20/12/19 CDR Melilla CD 0-5 Levante
14/12/19 LAL Granada 1-2 Levante
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
05/01/20 LAL Deportivo Alaves 1-1 Real Betis
21/12/19 LAL Barcelona 4-1 Deportivo Alaves
18/12/19 CDR Real Jaén 3-1 Deportivo Alaves
14/12/19 LAL Deportivo Alaves 1-1 Leganes
07/12/19 LAL Granada 3-0 Deportivo Alaves

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version