Prediksi Levante vs Celta Vigo 23 Desember 2019

0
Prediksi Levante vs Celta Vigo 23 Desember 2019

Debatbola.comMemasuki pekan ke 18 di ajang Liga Spanyol, beberapa laga krusial terjadi, salah satunya adalah saat Levante bertemu dengan Celta Vigo. Dimana pada pertemuan kali ini, laga bakalan dihelat di markas Levante yakni Estadio Ciudad de Valencia.

Bermain di kandangnya sendiri merupakan kesempatan besar bagi Levante untuk memaksimalkan laga nanti dengan kemenangan. Pasalnya dengan torehan kemenangan di laga ini, Levante memiliki peluang besar untuk bisa menembus posisi 7 besar di klasemen sementara.

  • Levante Punya Bekal Manis Jelang Laga Nanti

Kemenangan atas Granada yang didapat pada laga sebelumnya di ajang Liga Spanyol, tentunya bisa dikatakan sebagai bekal yang teramat manis untuk menapaki laga nanti. Pasalnya dengan kemenangan tersbut, setidaknya mampu mengakhiri dua kekalahan beruntun di liga Spanyol.

Tentu saja adegan telah kembali memetik kemenangan, kini Levante berada dalam kondisi mentalitas yang cukup menjanjikan. Terlebih lagi situasinya jauh lebih menguntungkan ketimbang saat menghadapi Granada, karena kini Levante bermain di publiknya sendiri.

  • Hal Buruk Yang Menghinggapi Celta Vigo

Hasil minus yang selalu didapatkan pada beberapa laga sebelumnya, tentunya memberikan dampak buruk terhadap posisi Celta Vigo di klasemen sendiri. Bahkan situs judi bola online memperkirakan hal buruk yang terus dihinggapi Celta Vigo setidaknya bisa membuat sisi psikologis dari pemain menurun drastis pada laga nanti.

  • Terjebak Di Zona Degradasi

Akibat saringnya mengalami nasib buruk, kini Celta Vigo harus rela berada di zona degradasi. Meski begitu perjalanan masih pandang dan bahkan selisih poin dari Celta Vigo pun masih terbilang sangat tipis dengan tim yang ada di zona aman, karena terpaut 1 poin saja.

  • Absennya Banyak Pemain

Hal buruk lainya yang saat ini dirasakan oleh Celta Vio adalah dengan absennya banyak pemain penting, seperti Denis Suarez, junca, Sergio Alvarez, Beauvue dan Ibvan Villiar. Kondisi ini tentu saja membuat kedalaman pemain dari Celta Vigo semakin terbatas. 

  • Kedua Kubu Memiliki Pemain Mematikan

Terlepas dari adanya sisi buruk, Levante dan juga Celta Vigo sama- sama memiliki beberapa pemain yang berbahaya dan sangat mematikan. Di kubu Levante sosok Roger Marti menjadi pemain yang paling diandalkan digaris depan, hal ini bukan tanpa sebab mengingat Marti telah mencetak 6 gol sejauh ini.

Sementara itu di kubu Celta Vigo ada pemain yang selalu menjadi roh permainan dan hal ini diperankan oleh Iago Aspas. Berkat kontribusi golnya, Celta Vigo sendiri mampu beberapa kali memetik hasil positif, tentu saja jika Aspas dalam performa terbaiknya, tren buruk Celta Vigo bisa diakhiri.

  • Celta Vigo Lebih Unggul Dari Catatan Pertemuan

Meski saat ini Levante berada pada situasi yang lebih baik, namun jika berkaca pada sejumlah catatan pertemuan di tiga musim terakhir, kubu Celta Vigo tampak lebih unggul. Terlepas dari hal tersbut, tetap saja performa saat inilah yang bisa memberikan pengaruh terbesar.

Akan hal tersbut dan berdasar pada performa Levante yang sedikit lebih baik, sangat logis jika laga nanti bisa dimenangkan Levante dengan skor 1-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Sassuolo vs Napoli 23 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Celta Vigo :

(Levante) : Fernandez; Postigo, Miramon, Toño, Cabaco, Rochina, Campaña, Radoja, Morales, Bardhi, Martí.

Manager : Paco Lopez.

(Celta Vigo) : Blanco; Araujo, Vázquez, Olaza, Aidoo, Yokuşlu, Rafinha, Lobotka, Méndez, Aspas, Sisto.

Manager : Óscar García.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Celta Vigo
16/02/19 LAL Celta Vigo 1-4 Levante
28/08/18 LAL Levante 1-2 Celta Vigo
19/05/18 LAL Celta Vigo 4-2 Levante
14/01/18 LAL Levante 0-1 Celta Vigo
17/01/16 LAL Celta Vigo 4-3 Levante
  • 5 Laga Terakhir Levante
20/12/19 CDR Melilla CD 0-5 Levante
14/12/19 LAL Granada 1-2 Levante
08/12/19 LAL Levante 2-4 Valencia
02/12/19 LAL Getafe 4-0 Levante
23/11/19 LAL Levante 2-1 Mallorca
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
20/12/19 CDR Peña Azagresa 0-2 Celta Vigo
15/12/19 LAL Celta Vigo 2-2 Mallorca
09/12/19 LAL Leganes 3-2 Celta Vigo
30/11/19 LAL Celta Vigo 0-0 Real Valladolid
25/11/19 LAL Villarreal 1-3 Celta Vigo

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version