Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Debatbola.com – Levante harus menghabiskan sisa musim ini dengan menghadapi lawan yang terbilang sangat tangguh dan sulit dikalahkan yakni Atletico Madrid. Menghadapi lawan yang berada di atas level nya tentu saja membuat Levante bisa memacu motivasi bermain nya, meskipun di ajang La Liga Spanyol sendiri misi dari Levante telah selesai. Hal tersebut dikarenakan Levante sudah aman dari zona degradasi, dan kini hanya berfokus untuk mempersiapkan musim depan yang lebih baik lagi dari pada musim ini. Bagi kubu Atletico Madrid laga pamungkas ini menjadi sebuah ajang perpisahan bagi beberapa pemainnya yang dipastikan hengkang di musim depan.

Levante di musim ini terus berada dalam situasi yang cukup sulit karena berkutat di papan bawah, dan kini tengah berada di posisi 15 dengan 43 poin. Perolehan poin tersebut dirasa sudah sangat aman dari zona degradasi yang kini ditempati Girona di garis teratas pada posisi 17 dengan 37 poin. Dengan demikian Levante bisa bermain tanpa beban di laga pamungkas kali ini, jadi meskipun kalah pun Levante tetap aman di la liga musim depan, tetapi bermain di kandang sendiri merupakan momentum tepat bagi Levante untuk memenangkan pertandingan dan memberikan sebuah suguhan menarik bagi publik tuan rumah.

Atletico Madrid berada di situasi lebih baik, meskipun kans untuk menjadi juara telah sirna di beberapa pekan sebelumnya saat Barcelona menyegel gelar juara musim ini. Saat ini, Atletico Madrid tengah berada di posisi 2 dengan raihan 75 poin dan sudah terpaut 11 poin dari sang juara di musim ini Barcelona. Selain itu juga Atletico Madrid dipastikan sudah aman mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, karena selisih dengan tim di posisi 5 terpaut 17 yang kini diduduki oleh Getafe. Situasi ini jelas membuat Atletico Madrid berada dalam kondisi tanpa beban kala bertandang ke markas Levante untuk mengakhiri musim ini.

Levante vs Atletico Madrid

Levante Dalam Tren Baik

Meraih dua kali kemenangan beruntun membuat situasi yang kini tengah dialami oleh Levante bisa dikatakan dalam tren yang baik. Kemenangan besar atas Rayo Vallecano dengan skor 4-1 dan juga atas Girona dengan skor 1-2, menjadi sebuah bekal berharga di laga pamungkas kala harus menjamu runner up di La liga musim ini yakni Atletico Madrid. Meskipun bermain di kandang sendiri, tampaknya laga bakalan lebih sulit, karena kubu lawan diunggulkan oleh beberapa situs online agen sbobet terpercaya karena Atletico memiliki pemain berpengalama yang tentunya lebih unggul dari Levante.

Bahkan keunggulan dari Atletico Madrid juga ditunjukkan dari catatan pertemuan dengan Levante, dari 5 pertemuan terakhir saja Atletico Madrid mampu menang sebanyak 4 kali sisanya Levante mampu menang 1 kali saja. Pada laga di putaran pertama Levante harus kalah dengan skor 1-0, dan pada gelaran La liga di musim lalu, tampak keadaan lebih parah bagi Levante karena Atletico Madrid mampu menang dengan skor yang sangat telak. Saat di kandang Levante skor 5-0 bisa dikunci Atletico Madrid, dan ketika di kandang Atletico Madrid skor 3-0 mengakhiri laga dengan Levante.

Levante vs Atletico Madrid

Atletico Madrid Kecolongan di Akhir Musim

Berbeda dengan kubu Levante, Atletico Madrid mengalami dua hasil minus di dua laga terakhir karena selain kalah dari Espanyol dengan skor 3-0 dan ditahan imbang pada laga Big Match dengan Sevilla dengan skor 1-1. Dengan dua hasil minus tersebut jelas membuktikan bahwa kini situasi yang tengah dialami oleh kubu dari Atletico Madrid tengah dalam kehilangan fokus. Hal tersebut juga mendasari sebuah kegagalan menempel ketat Barcelona sampai akhir musim.

Dengan demikian Atletico Madrid tentunya harus secepatnya melupakan segenap kegagalan di musim ini dan menatap laga selanjutnya dengan menghadapi Levante. Bila di lihat dari beberapa pemain produktivitas di laga kali ini, maka kedua tim memiliki sosok berbahaya. Di kubu Atletico Madrid tentunya ada pemain Perancis Antoine Griezmann dengan 15 gol dan menjadi paling produktif. Sementara di kubu Levante ada nama roger Marti dan Jose Luis Morales dengan sama – sama 12 gol.

Prediksi Skor : Levante 1 – 2 Atletico Madrid

Baca Juga : Prediksi Espanyol Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Atletico Madrid :

(Levante) : Fernandez; Tono, Vezo, Pier, Coke; Campana, Vukcevic, Rochina; Morales, Marti, Jason.
Manager : Paco Lopez.

(Atletico) : Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Arias; Koke, Rodrigo, Partey, Saul Niguez; Doego Costa, Griezmann.
Manager : Diego Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Levante vs Atletico Madrid
13/01/19 LAL Atl Madrid 1-0 Levante
15/04/18 LAL Atl Madrid 3-0 Levante
26/11/17 LAL Levante 0-5 Atl Madrid
08/05/16 LAL Levante 2-1 Atl Madrid
03/01/16 LAL Atl Madrid 1-0 Levante
  • 5 Laga Terakhir Levante
12/05/19 LAL Girona 1-2 Levante
04/05/19 LAL Levante 4-1 Vallecano
28/04/19 LAL Barcelona 1-0 Levante
25/04/19 LAL Levante 4-0 Real Betis
21/04/19 LAL Levante 2-2 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
12/05/19 LAL Atl Madrid 1-1 Sevilla
04/05/19 LAL Espanyol 3-0 Atl Madrid
27/04/19 LAL Atl Madrid 1-0 Valladolid
25/04/19 LAL Atl Madrid 3-2 Valencia
20/04/19 LAL Eibar 0-1 Atl Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here