Prediksi Levante vs Athletic Bilbao, Liga Spanyol 20 November 2021

0
664

Debatbola.com – Liga Spanyol akan kembali hadir mempertandingkan melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menghelat jornada ke-14. Pada jornada ini seperti biasanya akan terjadwal 10 pertandingan dengan melibatkan 20 klub.

Laga antara Levante vs Athletic Bilbao adalah satu dari total 10 pertandingan tersebut. Markas Levante, Estadio Ciudad de Valencia menjadi tempat kedua tim dalam melangsungkan pertandingannya. Menurut jadwal keduanya bakal memulai pertarungan pada Sabtu (20/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Levante Dalam Performa Buruk

Menjalani 13 pertandingan musim ini, Levante mengalami masa-masa terburuknya. Tim yang berjuluk Les Granotes tersebut belum pernah sekalipun mengalami kemenangan. Maka kini mereka harus mendekam di area degradasi tepatnya di peringkat ke-19.

Mereka juga tengah dalam pencapaian yang buruk dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Dimana tim ini mengalami dua laga dengan kekalahan beruntun yakni dari Alaves dan satu lagi dari Granada.

Diprediksi pada laga ini tim akan menemui kesulitan menghadapi Athletic Bilbao. Pelatih tim, Javier Pereira diperkirakan akan menurunkan skuatnya bermain dengan memakai pola permainan 4-4-1-1. Striker veteran, Roberto Soldado akan menjadi harapan tim di lini depan sebagai striker tunggal.

Sumber Foto: Tin Soi Keo

Jose Luis Morales, kapten tim tidak akan luput dari rencana sang pelatih dan dimainkan sebagai gelandang serang. Dirinya bakal ditugaskan membantu tugas dari Roberto Soldado di lini pertahanan Athletic Bilbao.

Beranjak masuk ke lini lebih dalam, terdapat empat gelandang yang memenuhi sektor lini tengah. Jorge de Frutos serta Enis Bardhi akan menjadi andalan tim ini di posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duet Michael Malsa serta Jose Campana sebagai pemain yang ditempatkan di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan skuat Les Granotes bakal menggunakan jasa keempat pemain bertahannya. Enric Franquesa bersama Son akan dimainkan sejak menit pertama dan ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh duet Ruben Vezo dan Shkodran Mustafi di pusat pertahanan tim. Kiper Aitor Fernandez akan dipilih sebagai penjaga gawang.

Athletic Bilbao Berpeluang Curi Poin

Pertandingan melawan Levante yang menghuni papan bawah klasemen menjadikan Athletic Bilbao yang performanya lebih baik diunggulkan. Dipastikan mereka akan berusaha keras untuk mencuri poin penuh dari markas sang musuh.

Ditambah lagi mereka butuh poin untuk dapat memperbaiki posisinya di klasemen. Jika dapat meraih kemenangan di laga ini, skuat yang dijuluki Les Leones tersebut dapat berpeluang naik dari posisi 8 ke posisi 5.

Dengan asumsi bahwa tiga klub di atasnya sama-sama menjumpai kekalahan dan tidak dapat mengumpulkan tiga poin. Diperkirakan tim ini akan bermain dengan menggunakan sistem 4-4-2 buatan pelatih, Marcelino.

Sumber Foto: FCB88

Inaki Williams dinilai akan dipercayakan tempat di posisi striker dengan ditandemkan bersama Asier Villalibre. Mereka akan dituntut untuk dapat mengeksekusi setiap peluang tim guna meraih gol dan mengamankan poin penuh.

Selanjutnya di zona sentral Athletic Bilbao akan memasang empat slot pemainnya kepada empat gelandang. Alex Berenguer dan kapten tim, Iker Muniain akan sama-sama menempati posisi gelandang sayap.

Dilanjutkan oleh dua pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah, Dani Garcia serta Mikel Vesga. Dimana mereka bakal memerankan peran sebagai double pivot dan bakal menyerang dan bertahan sama baiknya.

Lini belakang Los Leones diprediksikan menggunakan empat bek dengan dua peran berbeda. Mikel Balenziaga serta Inigo Lekue bersama-sama turun di posisi bek sayap. Sementara duet Inigo Martinez serta Yeray Alvarez menempati sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik kiper timnas Spanyol, Unai Simon.

Prediksi Skor Levante vs Athletic Bilbao 20 November 2021

Athletic Bilbao sebagai tim dengan performa yang lebih baik akan dijagokan di bursa judi online terpercaya untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Diprediksi Les Leones dapat menjungkalkan sang musuh, Levante dengan skor akhir 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here