Prediksi Lens vs Monaco, Monaco Incar Kemenangan Kesepuluh Beruntun

0
111

Debatbola.com – Liga Prancis akan melaksanakan pertandingan terakhir di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan Prancis tersebut bakal menyelenggarakan total sepuluh pertarungan dengan melibatkan 20 tim kontestan.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara Lens vs Monaco. Kedua pasukan akan melangsungkan pertandingan bertempat di Stade Bollaert-Delelis, markas Lens. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (22/5) pukul 02.00 WIB.

Lens Diragukan

Lens yang disematkan status sebagai tuan rumah akan mendapatkan keunggulan tersendiri. Tim berjuluk Les Sang et Or tersebut dipastikan menerima dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir ke stadion.

Akan tetapi dari segi performa, Lens kurang diunggulkan. Lantaran Les Sang et Or bisa ditaklukkan dalam pertemuan terakhir oleh Monaco. Pada laga yang berlangsung pada akhir bulan Januari kemarin, mereka ditaklukkan sang lawan lewat skor 2-4.

Namun Les Sang et Or sedikit diunggulkan karena dalam performa di Liga Prancis berhasil merebut dua kemenangan beruntun. Lens sukses menjungkalkan Troyes dan Reims dalam dua pertarungan terakhirnya.

Monaco Ingin Raih Kemenangan Kesepuluh Beruntun

Sedangkan Monaco yang bertindak sebagai tim tamu diunggulkan dari segi performa. Walaupun klub berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut tidak berstatus sebagai tuan rumah dan mendapatkan dukungan dari penonton.

Setelah mengalami awal musim yang kurang baik, Monaco mampu tampil stabil dan kini menduduki peringkat kedua klasemen. Total sembilan kemenangan beruntun sukses dicapai oleh Les Rouge et Blanc sehingga memuluskan langkah menggeser Marseille.

Dengan kekalahan Marseille di laga sebelumnya, Monaco pun berhak duduk di posisi kedua namun dengan jumlah poin setara. Kemenangan di markas Lens akan memastikan Les Rouge et Blanc keluar sebagai runner up.

Prediksi Pemain

Lens diprediksi situs judi online akan bermain menggunakan pola permainan 3-4-2-1 rancangan Franck Haise. Pelatih berusia 51 tahun tersebut kemungkinan menurunkan Arnaud Kalimuendo sebagai ujung tombak. Dua gelandang serang dipastikan mengisi tempat tepat di belakang sang striker.

David Costa beserta sang tandem, Florian Sotoca menjadi andalan sang pelatih. Ketiga pemain ini dipercayakan lini serang tim agar dapat tampil tajam dan memanfaatkan setiap peluang yang ada menjadi gol.

Masuk ke lini tengah, Lens menyediakan empat tempat kepada para gelandang dengan posisi berbeda. Przemysław Frankowski dan Jonathan Clauss diberikan tempat sebagai gelandang sayap. Seko Fofana serta Cheick Doucouré di posisi gelandang tengah.

Pertahanan milik Les Sang et Or diperkirakan diisi oleh ketiga bek tengah tim langsung. Facundo Medina, Kevin Danso dan Jonathan Gradit akan memperkuat lini pertahanan. Posisi kiper diserahkan kepada Wuilker Faríñez.

Sementara Monaco bakal bertandang memakai skema 4-2-3-1 racikan Philippe Clement. Pelatih berpaspor Belgia tersebut disinyalir memasang Wissam Ben Yedder yang mencetak hattrick di laga sebelumnya.

Striker berkebangsaan Prancis itu akan ditemani oleh Kevin Volland untuk bermain sebagai gelandang serang. Kedua pemain ini menjadi andalan timnya agar bisa menyarangkan gol demi gol sebanyak-banyaknya.

Zona tengah akan menjadi tempat bermain bagi keempat gelandang. Vanderson dan Aleksandr Golovin diminta mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Youssouf Fofana dan Aurélien Tchouaméni.

Zona pertahanan milik Les Rouge et Blanc bakal diperkuat dengan hadirnya empat bek. Ruben Aguilar dan Caio Henrique Oliveira Silva diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Axel Disasi dan Benoît Badiashile di posisi bek tengah. Terakhir ada Alexander Nübel sebagai kiper.

Prediksi Hasil Lens vs Monaco

Pertandingan terakhir Liga Prancis edisi musim 2021/2022 ini berpotensi besar lebih mudah dimenangkan oleh Monaco. Diperkirakan Les Rouge et Blanc dapat meraih kemenangan 0-1 atas sang lawan, Lens.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here