Prediksi Lens VS Lille, Liga Prancis 18 September 2021

0
127

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik ditampilkan di Stade Bollaert Delelis, markas Lens. Partai Lens vs Lille bakal bertemu pada hari Sabtu (18/9) besok malam pukul 22:00 WIB, tentunya tuan rumah akan mencoba hingga mereka mampu mengamankan tiga poin untuk menambah perolehan selama ini.

Awal musim ini, penampilan Lens cukup menjanjikan dengan aksi terbaik mereka. Mengemas sembilan poin dari laga sebelumnya menunjukkan kualitas permainan sudah cukup bagus. Sementara itu, mereka juga berada di posisi ke lima dengan torehan tersebut. Tentu semakin menarik menunggu perjuangan mereka menyambut tim besar seperti Lille.

Tim tamu yang masih berada di posisi ke dua belas klasemen Ligue 1 Prancis juga berharap bisa unggul. Di laga ini, kemungkinan mereka mencuri tiga poin sepertinya akan semakin dimaksimalkan untuk bisa naik peringkat. Dari hasil lima poin sejak awal musim, Lille diperkirakan sanggup bersaing lagi di papan atas nantinya.

Data Statistik Antara Lens VS Lille

Memang melihat perjuangan dari Lens tak banyak yang mengira tim ini bisa merangkak ke posisi bagus. Selama ini, Lens juga tak memperlihatkan permainan yang bisa membuat mereka tak diragukan lagi. Lima pertandingan terakhirnya, Lens hanya sanggup menuai dua kali kemenangan dan tiga laga imbang dari semua kompetisi.

Lens sempat bermain imbang saat bertemu dengan Rennes di pertandingan Agustus lalu. Selanjutnya, hasil imbang juga dimainkan ketika mereka bertemu Saint Etienne di laga satu pekan kemudian. Pertandingan dua pekan berikutnya berakhir dengan kemenangan menghadapi AS Monaco. Sementara catatan pertandingan pekan lalu mereka juga Menaklukkan Bordeaux.

Sementara dari catatan yang dihasilkan oleh Lille mereka hanya mengemas sebanyak satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. Lille sukses mengambil poin dari Montpellier di pertandingan tiga pekan lalu. Dua pertandingan sebelumnya mereka tumbang dari Nice dan bermain imbang kontra Saint Etienne. Bursa situs judi slot terbaik juga mencatatkan pertandingan terakhir yang dijalani di tengah pekan lalu berakhir imbang menghadapi Wolfsburg di ajang Liga Champions.

Kondisi Para Pemain

Pemain yang akan diturunkan oleh Lens sepertinya masih berkutat pada para punggawa utama mereka. Lens diyakini memainkan strategi 3-4-1-2 di lagan anti. Kesempatan ini, sang pelatih diprediksi menurunkan Arnaud Kalimuendo dan Sotoca di lini depan. dibantu oleh peran seorang kapten tim Kakuta pada laga tersebut.

Penampilan lini tengah Lens akan diwarnai dengan performa apik dari Frankowski, Fofana, Cahuzac, dan Clauss untuk pertandingan ini. Tuan rumah juga diyakini memainkan nama Medina, Danso dan Gradit pada barisan pertahanan. Membantu di bawah mistar gawang, ada performa terbaik dari Leca sang kiper andalan.

Lille akan menghadapi pertandingan kali ini dengan perform 4-4-2. Dari formasi tersebut, tim tamu diperkirakan memainkan nama Celik, Fonte, Botman, dan Mandava pada lini pertahanan. Aksi para pemain lini tengah akan dimaksimalkan oleh peran Ikone, Andre, Xeka dan Gomes pada pertandingan nanti.

Sementara peran dari lini depan Lille dipastikan tetap menurunkan nama David, dan Yilmaz yang cukup bisa diandalkan. Meski demikian, kedua pemain ini dinilai memiliki kekurangan untuk mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, Lille masih terlihat belum mempersiapkan secara maksimal kompetisi kali ini. Mereka hanya bisa menang apabila lini serang bisa berangsur menampilkan kualitasnya. Sedangkan Lens masih memiliki peluang menang kandang pada pertandingan lanjutan pekan nanti.

Prediksi Skor Liga Prancis Lens VS Lille: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here