Prediksi Lens vs AS Monaco 7 Januari 2024

0
46
Prediksi Lens vs AS Monaco 7 Januari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan Coupe de France, Putaran ke-64 akan tayang pertemuan antara Lens vs AS Monaco pada hari Minggu, 7 Desember 2023, Pukul 20.30 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis.

Usai menghadapi Nice dalam pertandingan terakhir, Lens kalah dengan skor 2-0. Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi. Lens mampu menguasai 59% permainan, Nice dengan 41% penguasaan bola, menjadikan tuan rumah tampil dominan dalam hal peluang.
Dengan 10 upaya serangan dari pihak Lens, para pemain berjuang keras, sementara Nice mencatatkan 14 upaya. Hasil kekalahan ini menjadi pendorong yang kuat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, terutama dalam pertarungan yang menarik yang akan dilakukan melawan AS Monaco. Lens berharap dapat mengatasi tantangan tersebut dan harus meraih kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya.
Dalam pertandingan terakhir, AS Monaco meraih kemenangan dengan skor 1-2, sebuah hasil yang disukai para penggemar. Tim berhasil menguasai permainan dengan 45% penguasaan bola. Touluse, dengan 55% penguasaan bola, berhasil mencatatkan 12 upaya serangan, menghasilkan 2 gol. Sedangkan Touluse berhasil menghasilkn 20 peluang dan menghasilkan 1 gol.

Kemenangan ini menandai momen bahagia menurut prediksi bola akurat, pertandingan tersebut diharapkan menjadi semangat berharga bagi AS Monaco dalam upaya pengembangan tim. Klub berkomitmen untuk meningkatkan kualitas permainan mereka dan menggunakan pertandingan ini sebagai motivasi untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya, terutama dalam pertarungan yang akan datang melawan Lens. AS Monaco berharap dapat meningkatkan performa mereka dan memberikan penampilan yang lebih kuat di pertandingan mendatang.
HEAD TO HEAD (H2H) LENS VS AS MONACO
03 Sept 2023 – AS Monaco 3 : 0 Lens – Ligue 1
23 Apr 2023 – Lens 3 : 0 AS Monaco – Ligue 1
20 Agus 2022 – Lens 1 : 4 AS Monaco – Ligue 1
22 Mei 2022 – AS Monaco 2 : 2 Lens – Ligue 1
31 Jan 2022 – Lens 2 : 4 AS Monaco – Coupe de France
UPDATE BERITA TIM LENS
Menjelang pertandingan krusial melawan AS Monaco dalam beberapa hari ke depan, pelatih Lens, Franck Haise, telah menyiapkan strategi utamanya dengan menerapkan formasi 3-4-2-1. (c) Brice Samba akan menempati posisi penjaga gawang utama, menjadi benteng kokoh. Posisi bek akan dijaga oleh Abdukodir Khusanov, Facundo Medina dan Massadio Haïdara, dipercayakan untuk menahan serangan lawan.
Di lini tengah, gelandang bertahan ditugaskan kepada Ruben Aguilar, Neil El Aynaoui, Salis Abdul Samed dan Przemysław Frankowski, memberikan kestabilan dan kreativitas dalam pengendalian permainan.Sedangkan Florian Sotoca, David Pereira da Costa menjadi gelandang serang, tugas menuntaskan serangan akan diberikan kepada Wesley Saïd. Dengan formasi ini, pelatih Lens berharap Strategi ini menjadi kunci penting dalam menghadapi tim lawan yang kuat, dan harapannya adalah dapat memetik kemenangan di pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LENS
21 Des 2023 – Nice 2 : 0 Lens  – Ligue 1
17 Des 2023 – Lens 2 : 0 Reims – Ligue 1
13 Des 2023 – Lens 2 : 1 Sevilla – UEFA Champions League
09 Des 2023 – Montpellier 0 : 0  Lens – Ligue 1
02 Des 2023 – Lens 3 : 2 Lyon – Ligue 1
UPDATE BERITA TIM AS MONACO
Menjelang pertarungan krusial melawan Lens, pelatih AS Monaco, Adolf Hütter, telah merinci rencananya dengan menerapkan formasi 3-5-2. Philipp Köhn akan menduduki posisi penjaga gawang utama, sementara barisan pertahanan akan dijaga oleh Soungoutou Magassa, Guillermo Maripán dan Mohammed Salisu. Permainan akan difokuskan pada gelandang Vanderson, T. Minamino, Y. Fofana, A. Golovin dan I. Jakobs ditugaskan untuk membantu pertahanan dan membangun serangan.
Dengan Folarin Balogun dan (c) Wissam Ben Yedder sebagai ujung tombak, diharapkan formasi 3-5-2 ini akan memberikan keseimbangan yang diperlukan untuk meraih kemenangan melawan Lens. Pelatih AS Monaco optimis bahwa susunan pemain yang dipilih akan membawa efisiensi dan keberhasilan dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini. Formasi taktikal ini menjadi kunci strategis bagi AS Monaco dalam menghadapi lawan yang tangguh seperti Lens, dan harapannya adalah mampu menghasilkan hasil positif untuk timnya.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR AS MONACO
21 Des 2023 – Toulouse 1 : 2 AS Monaco – Ligue 1
16 Des 2023 – AS Monaco 0 : 1 Lyon – Ligue 1
09 Des 2023 – Rennes 1 : 2 AS Monaco – Ligue 1
03 Des 2023 – AS Monaco 2 : 0 Montpellier – Ligue
25 Des 2023 – PSG 5 : 2 AS Monaco – Ligue 1
PREDIKSI SKOR LENS VS AS MONACO
Pertandingan Coupe de France yang dinanti antara Lens vs AS Monaco akan digelar di Stade Bollaert-Delelis pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2024. Pertandingan Piala Prancis ini akan menjadi kesempatan berharga bagi AS Monaco untuk menang dan lolos kebabak selanjutnya. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.
Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, AS Monaco memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here