Prediksi Leipzig vs Mainz 16 Desember 2018
Prediksi Leipzig vs Mainz 16 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Leipzig vs Mainz 16 Desember 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-15 Liga Jerman ini berlangsung di Red Bull Arena (Leipzig), pada hari Minggu (16/12) pukul 21:30 WIB malam hari.

Leipzig kembali ke Bundesliga Minggu ini setelah tersingkir dari Liga Europa melawan Rosenborg pada pertengahan pekan, mereka berharap untuk bangkit kembali dalam kampanye domestik melawan Mainz. Red Bull Arena adalah tuan rumah dalam pertandingan yang menarik antara dua tim yang sering mengadakan permainan seru, dengan semua empat pertemuan kedua tim ini berakir dengan setidaknya tiga gol. Yang terakhir kembali pada bulan April ketika Mainz menang 3-0 di kandang sendiri, sementara pertandingan sebelum itu berakhir 2-2 saat pertemuan pada Desember musim lalu.

LEIPZIG

Prediksi Leipzig vs Mainz 16 Desember 2018
Prediksi Leipzig vs Mainz: Liga Jerman

Sisi Ralf Ragnick terus terlihat bagus musim ini dan setelah 14 pertandingan dimainkan tuan rumah akhir pekan ini menemukan diri mereka di posisi keempat klasemen. Mereka hanya empat poin di tempat kedua Monchengladbach dan hanya dua poin dari Bayern Munchen. Menurut Agen Judi Bola Resmi, The Bulls menghadapi tugas berat akhir pekan ini melawan Mainz. Mereka pasti harus melupakan kesengsaraan dari pertemuan terakhirnya yang berakhir dengan memalukan 3-0. Sementara juga melupakan kekalahan baru-baru ini melawan Freibug dengan hasil 3-0. Leipzig tersingkir dari Europa setelah diimbangi oleh Rosenborg, tetapi kemalangan mereka dalam kompetisi itu memungkinkan Leipzig untuk berkonsentrasi pada kampanye domestik.

Pertarungan kandang terakhir Leipzig berhasil mengalahkan Monchengladbach dengan kemenangan 2-0 dan itu akan menjadi jenis performa dan hasil yang mereka harapkan dapat dicapai di sini juga. Timo Werner akan memimpin pada laga ini, dia memiliki dua gol dalam dua start terakhirnya dan delapan untuk sejauh musim ini. Striker Denmark Yussuf Poulsen juga berbahaya dan telah menunjukkan kemampuannya dengan enam golnya musim ini, tetapi sepertinya Leipzig akan kehilangan penyerang Swedia Emil Forsberg, yang masih belum pulih dari cedera paha.

MAINZ

Prediksi Skor Leipzig vs Mainz 16 Desember 2018
Prediksi Leipzig vs Mainz: Liga Jerman

Mainz mungkin menemukan diri mereka di tengah klasemen papan atas Jerman. Namun, menurut catatan Bandar Online SBOBET Terpercaya Mainz hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya. Serta empat dari pertandingan tersebut menang, raihan tersebut adalah tanda kemajuan dan peningkatan mereka akhir-akhir ini. Mainz sedang dalam kondisi baik dalam perjalanan ke Red Bull Arena, setelah mengalahkan Leipzig 3-0 di bulan April mereka akan memainkan gaya yang sama pada laga ini.

Sandro Schwarz mempercayai serangan kepada Jean-Philippe Mateta, setelah menjaringkan kedua pertandingan terakhir Mainz yang jauh dari rumah, dia akan percaya diri untuk melakukannya lagi di sini. Pemain yang mengancam lainnya adalah striker Nigeria Anthony Ujah, serta Robin Quaison dan gelandang Rumania Alexandru Maxim. Sementara pemain cedera adalah Gerrit Holtmann dan rekan senegaranya Bote Baku. Florian Muller, Niko Bungert dan Daniel Brosinski juga diragukan untuk pertarungan kali ini.

PREDIKSI LEIPZIG VS MAINZ

HEAD TO HEAD LEIPZIG VS MAINZ
29/04/18 BUN Mainz 3-0 Leipzig
09/12/17 BUN Leipzig 2-2 Mainz
06/04/17 BUN Mainz 2-3 Leipzig
06/11/16 BUN Leipzig 3-1 Mainz
LIMA LAGA TERAKHIR LEIPZIG
14/12/18 UEL Leipzig 1-1 Rosenborg
08/12/18 BUN Freiburg 3-0 Leipzig
02/12/18 BUN Leipzig 2-0 M’gladbach
30/11/18 UEL Salzburg 1-0 Leipzig
24/11/18 BUN Wolfsburg 1-0 Leipzig
LIMA LAGA TERAKHIR MAINZ
09/12/18 BUN Mainz 1-1 Hannover
01/12/18 BUN Fortuna 0-1 Mainz
24/11/18 BUN Mainz 1-2 Dortmund
16/11/18 CLF Offenbach 1-2 Mainz
10/11/18 BUN Freiburg 1-3 Mainz

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Leipzig (4-4-2): P. Gulácsi – D. Upamecano – W. Orban – L. Klostermann – I. KonatĂ© – M. Sabitzer – D. Demme – K. Kampl – T. Werner – E. Forsberg – J. Augustin.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Mainz (4-3-1-2): R. Zentner – G. Donati – J. Gbamin – S. Bell – D. Brosinski – A. Maxim – D. Latza – P. Malong – G. Holtmann – R. Quaison – E. Berggreen.

Pelatih: Sandro Schwarz.

Prediksi Skor Leipzig vs Mainz: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here